Skip to toolbar

Mengatasi HP ENVY 4500 Driver Tidak dapat Mencetak

Bagi anda yang memiliki masalah dalam mencetak. Wajib banget untuk mengikuti tips yang kami berikan ini. Lakukanlah langkah – langkah yang kami berikan ini. Cara ini hanya dapat dilakukan pada printer HP ENVY 4500 Driver, karena selain printer ini beda cara mengatasinya. Yang terpenting adalah periksa pesan eror pada layar printer dan atasai masalahnya dengan mengikuti petunjuk pada layar. Dan jika computer anda terhubung ke printer melalui kabel USB, putuskan dan hubungkan kembali kabel USB. Apabila kompiter anda terhubung ke printer dengan koneksi nirkabel, patikan koneksi berfungsi. Anda harus memastikan printer tidak dihentikan sementara atau dalam keadaan tidak tersambung.

hp-envy

Jika cara itu masih belum dapat diatasi, pastikan printer HP ENVY 4500 telah diset sebagai printer standart. Anda hanya tinggal mengubah Set as Default Printer yang berada di menu Printer anda faxes. Tapi apabila cara tersebut belum berhasil, cobalah untuk mengulang spooler cetak. Caranya seperti berikut :

  1. Jika anda menggunakan Windows 8
  2. Klik sudut kanan atas layar untuk membuka bilah Charm, kemuadian klik ikon Setting
  3. Klik Control panel dan pilik System an Security. Kemudian Klik Administrative Tools.
  4. Setelah itu klik dua kali pada Service. Klik kanan Print Spooler, kemudian klik Properties.
  5. Pada tab dialog General disebelah StartUp Type, pastikan anda memilih Atomatic.
  6. Jika layanan ini belum berjalan, didalam Service status, pilihlah Start kemudian klik OK.
  7. Jika anda menggunakan Windows 7
  8. Pada menu Start pada Windows, pilihlah Control Panel dan klik System and Security. Kemudian klik Adminitrative Tools.
  9. Klik dua kali pada Services.
  10. Klik kanan Print Spooler, kemudian pilik Properties.
  11. Pada tab dialog general, disebelah Startup Type, pastika anda memilih Automatic.
  12. Jika layanan ini belum berjalan, dalam Service status klik start kemudia OK.

Anda harus memastikan, bahwa printer HP ENVY 4500 sudah diset menjadi printer standar. Printer standar biasanya ditandai dengan tanda centang dalam lingkaran hitam atau hijau disebelahnya. Jika tanda tersebut belum tampak, maka lakukan langkah yang tadi sekali lagi. Atau dengan menyalakan ulang computer anda. Semoga tips ini dapat mengatasi masalah anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *