Skip to toolbar

Tips Hijab Pesta Cantik dengan 3 Langkah Mudah

Tips cara memakai hijab pesta yang akan kami informasikan berikut ini mungkin saja bisa jadi inspirasi cara memakai hijab buat Anda untuk dikenakan pada saat hendak menghadiri sebuah acara spesial sehingga menjadikan penampilan Anda terlihat sedikit berbeda dengan tampilan seperti biasanya.

Memang kebanyakan para wanita telah beranggapan bahwasannya untuk mengenakan hijab pesta itu sangatlah sulit untuk dilakukan. Sebab harus mempunyai teknik khusus melipat hijab yang bagus, melilit, dan juga menyusun hijab supaya bisa terlihat serasi, masih belum lagi ditambahkan dengan aksesoris yang hiasi kepala Anda. Inilah yang menjadikan kebanyakan wanita ragu untuk mengenakan hijab pesta.

Akan tetapi ternyata anggapan tersebut tidaklah benar, Anda bisa mengenakan hijab untuk pergi ke sebuah pesta hanya dengan 3 langkah mudah saja seperti pada tutorial atau tips hijab di bawah ini. Selain hal itu, Anda juga bisa menggunakannya dalam berbagai kesempatan suasana berbeda. Dengan sedikit mengaplikasikan aksesoris, Anda nantinya sudah bisa pergi ke sebuah pesta dengan penampilan yang sangat elegan. Bagaimana tertarik untuk mencoba? Langsung saja simak tips memakai hijabnya di bawah ini.

Sebelum membaca tips di bawah silahkan kunjungi blog yang memberikan info tentang tutorial hijab segi empat, tutorial pashmina, tutorial hijab lainya di blog tutorialhijab.co.id.

Tips hijab pesta cantik

Siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan :

  • Inner hijab, ada baiknya gunakan inner ijab ciput supaya lebih nyaman dan juga tidak kepanasan
  • Pakai hijab dari bahan sifon, sutra, atau metalik supaya penampilan Anda terlihat elegan
  • Beberapa jarum pentul

Cara memakai hijab :

  • Langkah pertamanya silakan Anda kenakan dalaman hijabnya yang tepat di atas kepala, lalu pakai hijab Anda dengan posisi sisi hijab yang sama panjang, untuk bisa menguatkan dan mengokohkan posisinya silakan Anda sematkan kedua sisi hijab yang ada di bawah dagu dengan jarum pentul.
  • Selanjutnya, ambil salah satu sisi hijab lalu tarik ke arah belakang, bila sudah lilitkan saja ke kepala dari bawah hingga habis. Agar posisi hijab Anda lebih kuat, silakan sematkan dengan menggunakan jarum pentul.
  • Terakhir, silakan ambil bagian hijab yang masih terulur, lalu lilitkan di kepala Anda. Tahan dengan menggunakan jarum pentul supaya posisinya tetap kuat dan juga tidak bergeser.

Apabila Anda memang menginginkan untuk memakai aksesoris, maka Anda bisa menggunakannya di bagian kepala, akan tetapi bila Anda ingin mengenakan aksesoris lain atau pun tak ingin mengenakan aksesoris sama sekali, maka Anda bisa lewati bagian ini. Kini Anda sudah bisa tampil cantik dan menarik, serta siap untuk datang ke acara pesta.

Nah, itulah tadi yang bisa kami informasikan tentang tips hijab pesta cantik dengan 3 langkah mudah. Semoga saja informasi di atas bisa bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *