Skip to toolbar

Review Transformers The Last Knight

Review Transformers The Last Knight. Manusia dan Transformer sedang dalam perang, Optimus Prime hilang. Kunci untuk menyelamatkan masa depan kita terkubur dalam rahasia masa lalu, dalam sejarah tersembunyi Transformers on Earth. Menyelamatkan dunia kita jatuh di atas bahu aliansi yang tidak mungkin: Cade Yeager (Mark Wahlberg); Kumbang; Seorang Lord Inggris (Sir Anthony Hopkins); Dan seorang Profesor Oxford (Laura Haddock). Ada saatnya dalam kehidupan setiap orang saat kita dipanggil untuk membuat perbedaan. Di Transformers: The Last Knight, yang diburu akan menjadi pahlawan. Pahlawan akan menjadi penjahat. Hanya satu dunia yang bisa bertahan: milik mereka, atau milik kita.

Review Transformers The Last Knight

Film Transformers The Last Knight ini mendapatkan kritik keras dari dunia. Sutradara Michael Bay dianggap telah melanggar batas-batas dalam franchise Transformers. Dan anekdot Harriet Tubman yang aneh itu adalah hal yang paling tidak masuk akal dalam mitologi.

Jika Anda berpikir bahwa film ini terlalu berbelit-belit. Jangan khawatir, Mark Wahlberg mungkin juga berpikir demikian. Ketidaksukaannya dalam proses film hampir terlihat di wajahnya. Haddock dibatasi untuk berlari dengan pakaian cantik, sementara Anthony Hopkins kehadirannya di sini sama mengejutkannya dengan film ini namun berhasil membawa sedikit intrik ke pihaknya.

Firstpost memberikan kritik pedasnya sebagai berikut. Bila ada yang ungkapan pemborosan sumber daya. Film Transformers ini akan muncul dalam pikiran. Tidak ada produk lain (ya mereka produk, bukan film) dalam sejarah telah menggunakan begitu banyak uang, dan tenaga kerja untuk berubah menjadi hasil yang sangat buruk. Sekuel terakhir film terbaru, bertajuk Transformers: The Last Knight, dan sayangnya bukan film terakhir. Sama buruknya dengan yang edisi sebelumnya. Tanpa alasan sebenarnya untuk dibuat menjadi film.

Review Transformers The Last Knight

Tidak masalah jika Anda telah mengikuti alur cerita. Karena The Last Knight (alias Transformers 5) adalah film yang berdiri sendiri, tidak tersambung dengan film sebelumnya. Sebenarnya Anda tidak perlu melihat film Transformers sebelumnya untuk mengerti film ini. Kali ini aksinya dimulai pada abad pertengahan. Dengan Raja Arthur mengobarkan perang dan Merlin menemukan Transformer dan mencari pertolongan untuk memenangkan perang. Pada hari ini, sekelompok tentara bersiap menghadapi ancaman baru. Sementara sekelompok remaja berbicara dengan Autobots yang ramah dan Mark Wahlberg entah bagaimana menyuntikkan dirinya ke dalam cerita sebagai ‘penemu’ yang akan membantu menyelamatkan manusia dari Decepticons yang jahat.

Review Transformers The Last Knight dari para anggota IMDB pun tak kalah buruknya. Sai Hasan dari India berkomentar seperti ini. Saya merasa sedikit senang mendengar bahwa “Transformers: The Last Knight” adalah film terakhir yang akan di sutradarai oleh Michael Bay untuk franchise Transformers. Dan film Transformer terakhir di mana Mark Wahlberg memainkan karakternya sebagai Cade. Siapapun dapat dengan mudah mengatakan bahwa film ini hanya dibuat untuk meningkatkan penjualan mainan Transformer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *