Skip to toolbar

Kenalan dengan data scientist, pekerjaan dengan gaji tinggi

Anda tahu, kompleksitas data karya ilmiah kepada seseorang dalam posisi ini dapat mahal. Dengan lebih besar gaji dari rata-rata angka ganda, data ilmiah telah menjadi salah satu dari jenis karya kontemporer yang menarik dengan menghasilkan milenials. Apa sebenarnya adalah karya ilmiah dari data? Mari kita menjelajahi!

blogpost

Ibu Susi bermasalah laporan keuangan yang tampaknya tidak mendorong pada kuartal pertama 2018. Tahun menurun tahun telah terjadi selama kuartal ini. Penjualan menurun sedangkan biaya pemasaran dan operasi cenderung meningkatkan margin mengikis jika.

Banyak pertanyaan datang ke semangat umum dari rantai ritel besar. Kapan perekonomian membaik? Apakah keadaan “normal baru” harus diterima? Atau apakah saya tidak pelanggan setia? Apakah perlu untuk diversifikasi usaha? layanan yang perlu meningkatkan? Apakah efisiensi yang diperlukan dengan mengurangi karyawan? Apakah ada segmen pasar lainnya yang dapat bekerja? Dan banyak pertanyaan lainnya.

Untuk mengatasi krisis dengan menjawab pertanyaan di atas, Ibu Susi merekrut data scientist, Mr. Renaldo untuk melakukan data mining perusahaan (data mining) secara rinci dan komprehensif. Ibu Susi yakin ada sesuatu untuk menemukan dari data penelitian yang telah ditumpuk setelah ringkasan laporan yang dihasilkan.

Temukan rincian data ternyata menjadi mudah, dengan jumlah dan perubahan besar membutuhkan waktu. Pak Renaldo melibatkan pengguna bisnis kunci untuk mencari korelasi data dan bagaimana melakukan yang lebih baik, dan akhirnya muncul untuk mencari solusi untuk menyaring dan model korelasi Data tambahan saja. ada hal-hal yang dapat Anda lakukan setidaknya. Sebagai contoh, penyaringan dilakukan untuk mengetahui produk mana yang penjualan tertinggi menurun sebesar 40% selama 2 tahun terakhir. Berikutnya, korelasi pelanggan segmen produk yang diinginkan yang pembelian dan persediaan tingkat.

pengetahuan menarik putaran, itu adalah bahwa itu adalah produk makanan yang sedikit. Pada eksplorasi lebih lanjut, ukuran kemasan produk ini sendirian dan merasa cukup besar oleh pelanggan. Bagaimana jika produk dipecah menjadi unit yang lebih kecil?

Nah, pemasok dari produk ini adalah bagian dari kelompok perusahaan dan dieksekusi gagasan untuk menciptakan varian baru yang lebih kecil. Itu sangat diterima dengan baik di pasar dan segera merasa dengan peningkatan penjualan.

Bermodalkan hasil dari metode ini, Ms. Cruz membuat praktek data mining sebagai masalah rutin dan menjadi dasar bagi transformasi kebijakan perdagangan yang berbeda. Ms Cruz telah beruntung memiliki Mr Renaldo dan tim yang ingin dan kemudian dapat menggunakan data sebanyak mungkin untuk perusahaan.

Kisah di atas adalah fiktif, namun proses ini bukan hal baru di Indonesia dan di dunia, dan banyak keputusan berdasarkan data untuk meningkatkan kondisi bisnis dirasakan oleh penulis, sebagai Ferris Thia Data dan Big Data Arsitek chief Scientific sistem PHI-Integration memiliki lebih dari 15 tahun pengalaman pengolahan dan data pemodelan dalam industri yang beragam.

Anda bisa baca article lainnya tentang data science di https://anaktik.com/data-science/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *