Skip to toolbar

Alamat Service Center iPhone di Jakarta Dimana Saja?

Service Center iPhone di Jakarta Dimana Saja? Apakah di Jakarta ada beberapa gerai yang bisa dijadikan tempat service dan garansi yang resmi?

Salah satu smartphone yang tidak pernah sepi peminatnya adalah iPhone. Dengan kecanggihan yang dimiliki iPhone tentu akan memanjakan siapapun yang menggunakannnya.

Selain memilki teknologi yang canggih, iPhone juga didesain semenarik mungkin sehingga akan terlihat  elegan dan modern serta selalu mengikuti perkembangan zaman. Dengan kecanggihan teknologi iPhone yang dikombinasikan dengan desain iPhone yang berkelas  tentu akan membuat siapapun berkeinginan untuk memilikinya.

iPhone merupakan salah satu smartphone yang dipasarkan untuk kalangan menengah ke atas, dimana harga yang ditawarkan tentu tidak murah. Meskipun harganya cukup mahal hal itu tidak sedikitpun menyurutkan niat seseorang untuk memiliki iPhone. Pasalnya banyak orang yang menganggap bahwa harganya sebanding dengan kulitas yang dimilikinya.

Meskipun kualitasnya bagus namun dengan seiring bertambahnya usia iPhone tentu tidak menutup kemungkin jika suatu saat iPhone yang kalian gunakan akan mengalami kerusakan. Adapun salah satu cara untuk memperbaiki iPhone kalian yang rusak adalah dengan membawanya ke service center Apple.

Namun untuk menemukan service center Apple di Indoensia tentu bukan hal yang mudah. Pasalnya keberadaan service center Apple di Indonesia bisa dibilang masih jarang. Dimana biasanya service center Apple hanya ada di kota-kota besar saja. Adapun salah satu kota besar yang sudah terdapat service center iPhone di Jakarta.

artikel menarik lainnya :

Alamat Service Center iPhone di Jakarta

Jadi untuk Kalian yang ingin mengservice iPhone yang rusak atau bermasalah bisa mencoba mengunjungi salah satu alamat service center iPhone di Jakarta berikut ini :

Jakarta Pusat

  1. iBox Menteng Central yang beralamat di Jalan HOS Cokroaminoto 78, Menteng dengan nomor telepon di (021) 3921818
  2. QCD Mangga Dua Mall yang beralamat di Lantai 1 No. 25 BC, Jl Mangga Dua Raya, untuk nomer telepon di (021) 62200766

Jakarta Selatan

  1. e-Store Ratu Plaza yang beralamat di Ratu Plaza Ground Floor, Nomor 21A, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 9, nomor telpon (021) 5724782
  2. QCD Bellaza di The Bellezza Shopping Arcade Ground Floor unit GF 55A yang beralamat di Jalan Letjen Soepeno Nomor 34 Arteri Permata Hijau, nomor telepon (021) 29916188
  3. iBOX Ratu Plaza di Ratu Plaza 1st floor Nomor 8 yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 9, nomor telpon (021) 7234550

Jakarta Timur

iBOX Mall Kelapa Gading beralamat di Mall Kelapa Gading di Ground Floor Nomor 40, nomor telpon (021) 45853580

Mungkin banyak yang bertanya-tanya kenapa harus memperbaiki iPhone yang rusak ke service center iPhone di Jakarta yang resmi bukannya ke tempat service lain juga bisa. Pasalnya dengan memperbaiki iPhone kalian di service center Apple kalian akan mendapatkan banyak keuntungan.

Bagi kalian yang ingin tahu keuntungan apa saja yang bisa diperoleh ketika pergi ke service center Apple di Jakarta. Sebaiknya kalian menyimak informasi dibawah ini.

Komponen Apple Asli

Keuntungan pertama jika kalian mememperbaiki iPhone kalian di service center Apple adalah semua komponen yang disediakan oleh service center Apple merupakan komponen yang asli buatan Apple atau original Apple.

Jadi jika suatu saat iPhone kalian mengalami kerusakan dan komponen yang ada didalamnya perlu diganti maka teknisi service center Apple akan menganti komponen yang rusak tersebut dengan komponen Apple yang asli atau original.

artikel menarik lainnya :

Dengan menggunakan komponen yang asli atau original tentu kulitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Adapun beberapa komponen yang biasanya tersedia di service center Apple antara lain baterai iPhone, layar LCD iPhone, speaker bahkan sampai komponen slot SIM card juga tersedia.

Berbeda halnya jika kalian memperbaiki iPhone tidak di  tempat service center Apple. Tentu komponen yang digunakan juga perlu dipertanyakan kualitasnya. Pasalnya komponen yang digunakan tidak terjamin keasliannya. Meskipun komponen asli cenderung memiliki harga yang lebih mahal tapi kualitasnya sudah terbukti dan sudah tidak perlu diragukan lagi.

Aksesoris Apple

Selain itu keuntungan lain yang bisa kalian dapatkan jika mengunjungi service center Apple, adalah kalian bisa menemukan berbagai aksesoris Apple yang beragam dan juga original.

Aksesoris yang bisa kalian temukan ketika mengunjungi service center Apple antara lain adaptor daya, earphones bahkan silicon case juga tersedia. Selain itu aksesoris yang ada di service center Apple sudah terjamin keasliannnya dan juga terjamin kualitasnya.

Jadi jika kalian ingin membeli aksesoris Apple yang orginal dan berkualitas bagus, tidak ada salahnya untuk mengunjungi service center Apple yang terdekat dari tempat kalain. Meskipun harga aksesoris Apple original terbilang tidak murah tapi hal itu sesuai dengan kualitas yang dimilikinya.

Garansi Setelah Service

Adapun keuntungan lain yang bisa kalian dapatkan jika memutuskan untuk memperbaiki iPhone kalian di service center Apple adalah adanya garansi setelah service. Dimana yang dimaksud dengan garansi setelah service adalah garansi yang diberikan kepada kalian jika kalian sudah memperbaiki iPhone kalian di service center Apple.

Biasanya garansi setelah service yang diberikan oleh service center Apple berkisar antara 1 bulan. Jadi jika dalam waktu kurang dari 1 bulan tiba-tiba iPhone kalian kembali mengalami kerusakan lagi.

Kalian dapat membawa Iphone kalian ke service center Apple secara gratis atau tanpa perlu mengeluarkan biaya yang besar. Dengan catatan kerusakannya berasal dari komponen yang sudah diganti sebelumnya di service center Apple dan masih memiliki garansi.

artikel menarik lainnya :

Teknisi Yang Bersertifikat

Keuntungan lain yang dapat diperoleh ketika memperbaiki iPhone kalian di service center Apple adalah ditangani oleh teknisi yang sudah bersertifikat atau sudah mengikuti pelatihan khusus yang diselenggarakan oleh pihak Apple.

Dengan begitu kemampuan teknisi yang ada di service center Apple sudah tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya sebelum teknisi tersbut bisa menjadi teknisi di service center Apple mereka harus mengikuti pelatihan terlebih dahulu yang diselnggarakn oleh pihak Apple.

Dimana didalam pelatihan tersebut yang nantinya teknisi akan diberikan pengetahuan mengenai bagaimana cara mengatasi permasalahan atau memperbaiki kerusakan yang ada pada iPhone produk Apple lainnnya dengan baik.

Jika kalian memperbaiki iPhone kalian ditempat lain atau bukan di service center Apple, tentu kemampuan atau kompetensi teknisi tersebut perlu dipertanyakan. Pasalnya teknisi yang ada di tempat service selian di service center Apple belum pernah mendapatkan pelatihan dari pihak Apple terlebih dahulu.

Itulah beberapa keuntungan yang dapat kalian peroleh jika memperbaiki iPhone kalian yang rusak ke service center Apple. Meskipun banyak keuntungan yang dapat kalian peroleh jika melakukan service iPhone di service center Apple tentu kalian tidak ingin iPhone kalian mengalami kerusakan.

Sebenarnya ada beberapa tips yang bisa kalian lakukan untuk mencegah iPhone kalian supaya terhindar dari berbagai masalah atau kerusakan. Bagi kalian yang penasaran langsung saja simak informasi dibawah ini.

Membeli Case Yang Berkualitas

Tips pertama yang bisa kalian lakukan untuk menjaga atau merawat iPhone kalian supaya tidak cepat rusak adalah dengan membeli case yang berkualitas. Dimana fungsi case tersebut adalah untuk melindungi iPhone kalian dari hal-hal yang tidak diinginkan seperti tergores, lecet ataupun hal lain yang bisa merusak iPhone kalian.

Selain itu dengan adanya case yang terpasang pada iPhone kalian, hal itu juga bertujuan untuk melindungi iPhone kalian dari debu atau kotoran yang menmpel. Oleh karena itu ketika kalian membeli case usahakan belilah case iPhone yang berkualitas yang dapat melindungi iPhone kalian dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Menggunakan Screen Protector

Adapun tipa lain yang bisa kalian lakukan untuk menjaga atau merawat iPhone kalian supaya tidak cepat rusak adalah dengan memasang screen protector pada layar iPhone kalian. Meskipun layar iPhone kelihatannya sudah cukup kuat dan tahan banting. Tapi tidak ada salahnya untuk melindunginya dengan screen protector.

Dengan adanya screen protector yang terpasang dilayar iPhone kalian tentu akan membuat layar iPhone kalian menjadi lebih kuat dan terlindungi. Pasalnya screen protector yang ada pada layar iPhone kalian dapat melindungi layar iPhone kalian dari goresan ataupun lecet.

artikel menarik lainnya :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *