Skip to toolbar

Nomer Call Center Akulaku Indonesia

Akulaku merupakan salah satu e-commerce tanah air yang hingga kini masih bertahan di saat kondisi e-commerce lain berguguran seperti Blanja.id yang baru saja mengumumkan penutupan layanan. Akulaku sendiri dikembangkan oleh PT Arta Silver Indonesia sekitar tahun 2014. Setelah hamper tahun berjalan, Akulaku ternyata masih bisa survive di tengah persaingan ecommerce yang sangat ketat. Hal itu tak lepas dari strategi Akulaku yang hadir tidak selazimnya ecommerce biasa. Yups, akulaku merupakan platform aplikasi e-commerce yang mengabungkan layanan belanja dengan pembayaran cicilan. Hal itulah yang membuat akulaku ini masih banyak digunakan dan di pilih oleh konsumen.

Nomer Call Center Akulaku Indonesia
Nomer Call Center Akulaku Indonesia

Pengguna memang diberi kemudahan karena bisa melakukan pembelian barang meskipun “sedang tidak punya uang” berkat fitur cicilan, Akulaku menggabungkan fintech dengan e-commerce yang mana pengguna bisa membayar barang yang dibeli di bulan berikutnya. Limit yang diberikan kepada pengguna juga lumayan besar bisa mencapai 10 juta rupiah tergantung dari kondisi persyaratan dan lyalitas pengguna.

Tak heran jika AKulaku hingga saat ini masih banyak digunakan karena fitur semacam itu saat ini belum banyak diadopsi oleh ecommerce lain, meskipun aplikasi raksasa seperti Shopee sudah mulai menggunakan fitur serupa dengan layanan shopee pay later. Kendati demikian, Akulaku masih tetap memiliki pasar yang besar, apalagi berkolaborasi dengan e_commerce lain seperti bukalapak untuk opsi pembayaran cicilan.

Nomer Call Center Akulaku Indonesia Meski memiliki fitur yang sangat menguntungkan bagi para konsumen, namun tak sedikit konsumen yang melakukan complain, baik itu terkait dengan layanan cicilan akulaku ataupun mengenai shipment atau pengiriman barang khususnya yang berasal dari luar negeri, nah bagi konsumen yang ingin complain bisa menghubungi Nomer Call Center Akulaku yaitu 1500920, atau jika nomer tersebut susah dihubungi, kamu bisa mengunjungi https://www.Provider.id untuk info lebih lengkapnya.