Skip to toolbar

Cara Top Up PUBG Via ATM Mudah Murah dan Terpercaya

Cara Top Up PUBG via atm – Players Unknown Battle Grounds atau yang lebih dikenal dengan PUBG merupakan game shooter yang sedang trending 3 tahun belakang ini, Yups, game yang awalnya merupakan game PC ini akhirnya meledak dan popular semenjak dirilis ke versi mobile android. Tak butuh waktu lama, PUBG yang merupakan besutan Tencen ini langsung mendapatkan puluhan hingga ratusan juta download. Tak heran jika saat ini PUBG masuk dalam top 10 game android terbaik dan terpopuler.

Cara Top Up PUBG Via ATM Mudah Murah dan Terpercaya

Gameplay yang apik dengan grafik yang ciamik memang menjadi salah satu alasan mengapa game ini begitu diminati oleh gamers terutama yang menggunakan smartphone. Tak berlebihan memang, sebab PUBG mobile ini memiliki kualitas grafis dengan detail yang realistis yang tidak dimiliki oleh game lainnya. Kualitas grafik juga bisa disesuaikan dengan spesifikasi dan kemampuan smartphone sehingga memudahkan pemain. JIka memiliki handset berspeks tinggu, kita bisa mendapai kualitas gafik setara di PC namun berada di genggaman kita.

PUBG mmobile sendiri termasuk dalam game fermium, yang artinya pemain bisa bebas mengunduh dan menginstall di smartphone, namun memiliki in app purchase berupa item-item atau saldo UC. Saldo UC (uang game) nanti bisa digunakan untuk membeli paket item, atau skin. Tentunya untuk bisa mendapatkan UC kita harus Top Up PUBG mobile terlebih dahulu.

Di Dalam aplikasi PUBG mobile sendiri memang ada pilihan purchase, namun opsi pembayarannya terbatas pada pulsa dan kartu kredit. Bagi yang tidak biasa berbelanja menggunakan dua opsi tersebut, tentunya khawatir takut jika nanti pulsa otomatis tersedot atau tagihan kartu kredit membengkak. Nah opsi lainnya kamu bisa top up PUBG via ATM, yang mana tidak bisa dilakuakan lewat game secara langsung namun harus melalui layanan pihak ketiga. Bagi kamu yang sedang mencari jasa top up PUBG mobile dengan ATM kamu bisa mengunjungi vcgamers.com karena terbukti murah dan terpercaya.