Skip to toolbar

Destinasi Favorit Paket Wisata Jogja Tour

Berbicara mengenai wisata yang ada di kota Jogjakarta rasanya tidak akan ada habisnya, karena sederet destinasi-destinasinya sangat beragam. Bahkan nama daerah istimewa ini sudah terkenal seantero nusantara. Selain itu, ada sejumlah objek wisata baru yang tengah tenar di kalangan para wisatawan. Oleh karenanya sangat tak heran jika Anda menemukan macam-macam paket wisata Jogja dengan destinasi favorit. Mau tahu apa saja nama-nama tempat tersebut, berikut ini penjelasannya.

  1. Merapi park

Merapi Park merupakan destinasi favorit yang ada di salah satu paket wisata Jogja Tour. Lokasinya ada di Kabupaten Sleman, dan jika dari pusat kotanya hanya berjarak kisaran 25 km. Di tempat wisata satu ini Anda bisa menikmati keindahan dari kokohnya Gunung Merapi dan sekitarnya.

Merapi Park juga menjadi area yang paling cocok untuk dipakai sebagai tempat bersanta bersama keluarga. Selain itu Anda pun dapat berpiknik sederhana di area taman bermain yang sudah disediakan oleh pengelola. Jangan lupakan spot foto yang tak kalah menarik pula.

  • Pantai

Bagi Anda yang menyukai area pantai maka memilih salah satu paket tour Jogja menjadi pilihan yang menarik. Pasalnya di kota ini ada beragam jenis pantai dan itu semua dapat Anda kunjungi satu per satu. Hanya saja sampai saat ini nama Pantai Parangtritis masih menjadi primadonanya. Tak hanya itu saja adapun yang lainnya seperti Pantai Baron, Timang, Kukup, dan lain sebagainya.

  • Keraton Jogjakarta

Keraton Jogjakarta merupakan objek wisata pusat budaya yang memberikan sajian berupa sejarah dari kota tersebut. Di destinasi satu ini Anda bisa liburan sekaligus belajar mengenai cerita lama yang dimiliki oleh suatu daerah. Desain bangunannya sangat menarik dan unik karena tingkat kekentalan dari adat istiadatnya masih terjaga dengan apik. Tak hanya itu sejumlah kesenian kuno juga dapat Anda nikmati disana.

Itulah penjelasan mengenai destinasi favorit paket wisata Jogja yang dapat Anda ketahui. Perlu diketahui juga bahwa masih ada banyak lokasi-lokasi keren yang disediakan untuk Anda, jadi jangan khawatir tidak terpuaskan.