Skip to toolbar

Home » Bisnis » 7 Florist Kece Rekomendasi untuk Wedding Bouquet

7 Florist Kece Rekomendasi untuk Wedding Bouquet

florist-kece

Bagi kamu yang akan segera melangsungkan pernikahan, wedding bouquet pasti menjadi satu dari sekian hal yang butuh persiapan. Meskipun kecil, tapi rasanya penampilan calon mempelai wanita tidak akan pas tanpa kehadiran rangkaian bunga satu ini. Nah, untuk menciptakan wedding bouquet yang sempurna, tentunya perlu Florist yang mumpuni dong. Maka dari itu, tidak ada salahnya kamu simak ulasan berikut ini. Yuk, check this out!

  1. Yulika Florist

Bagi para pecinta rangkaian bunga, pasti sudah nggak asing lagi nih dengan nama “Yulika Florist”. Yap, mereka memang menjadi salah satu Florist kenamaan dan juga termasuk kategori senior lho di daerah Jakarta. Bouquet bunga menjadi expertise dari Yulika Florist, apalagi wedding bouquet. Karya mereka sering dipesan banyak tokoh masyarakat, salah satunya selebgram ternama Ellyse Sensilia untuk hari pernikahannya.

  1. Twigs & Twine

Produk Twigs & Twine dinilai sangat kreatif dan memiliki gaya rangkaian tersendiri lho. Mereka memang dikenal sebagai Florist dengan keahlian menata bunga bergaya wild flower arrangement. Maksudnya kreasi mereka memang tidak menonjolkan rangkaian bunga yang tersusun rapi, melainkan dirangkai seolah mereka adalah bunga liar yang tumbuh di taman. Hasilnya jangan diragukan… kreasi Twigs & Twine sangat juara lho guys.

  1. Atrina Soendoro

Bagi para warga Jakarta, khususnya yang corcern dengan tema pernikahan International Style, mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama Atrina Soendoro. Tante satu ini memang sudah sangat dikenal sebagai perangkai bunga senior yang memang mengkhususkan diri dalam bidang wedding bouquet.

  1. Atelier Fleuri

Salah satu pendatang baru yang kiprahnya langsung melejit dalam industri ini adalah Atelier Fleuri. Shining Star satu ini memang dikenal lantaran gaya rangkaiannya yang menggunakan bunga import dengan warna-warna vibrant yang sangat khas. Alhasil, karya Atelier Fleuri memiliki signature style yang seolah-olah kita baru saja memetik bunga-bunga tersebut langsung dari taman. Tidak ada kesan kaku dan tertata dalam karyanya sehingga mendatangkan keunikan tersendiri.

  1. Jonquilla Décor

Jonquilla Decor sebenarnya lebih dikenal publik sebagai salah satu vendor di bidang dekorasi. Namun yang membedakan Jonquilla Décor disbanding vendor lainnya adalah ternyata mereka juga sangat concern terhadap wedding bouquet yang digunakan klien. Jadi inilah yang menjadikan banyak calon pengantin memilih vendor satu ini karena selain décor, mereka juga menciptakan rangkaian bunga yang mumpuni.

  1. Jardin Flowers

Jardin Flowers dimiliki oleh Anne Claudia. Perangkai bunga satu ini lebih dikenal klien dengan karya “bloom box” mereka. Tapi bagi calon pengantin jangan khawatir, pasalnya Jardin Flower juga menyediakan wedding bouquet yang tentunya sangat cantik dan menarik. Bahkan, karya mereka juga dipakai oleh Catherine Sumitri pada hari pernikahannya.

  1. My Rose Pompon

My Rose Pompon merupakan satu dari beberapa Florist yang memiliki gaya unik dalam merangkai bunga. Pasalnya, wedding bouquet hasil karya mereka berbahan preserved flowers alias bunga yang diawetkan. Jadi jika bunga lain hanya bertahan tidak sampai seminggu saja, buket dari My Rose Pompon dapat bertahan sampai bertahun-tahun. Jadi selain abadi, buket pernikahan kalian juga bisa dikenang selalu.

Demikianlah 7 Florist Kece Rekomendasi untuk Wedding Bouquet mu. Semoga bermanfaat.