Skip to toolbar

Home » Rumah » Hiasan Dinding Minimalis Untuk Keindahan Ruang Tamu

Hiasan Dinding Minimalis Untuk Keindahan Ruang Tamu

Hiasan Dinding Minimalis Untuk Keindahan Ruang Tamu

Saya rasa setiap pemilik rumah baru pastilah ingin mendesain ruang tamunya agar tampak cantik. Alasannya simpel, ruang tamu adalah tempat pertama yang akan dilihat oleh setiap tamu yang datang ke rumah. Jadi jika ingin rumah anda dipuji pastilah anda akan menempatkan berbagai dekorasi yang cantik di ruang tamu minimalis anda.

Nah saat ini anda tidak perlu bingung lagi untuk menemukan dekorasi dinding ruang tamu mana yang cantik dan cocok dengan selera anda. Anda bisa menemukan berbagai pilihan tersedia dan dijual di berbagai toko interior di surabaya. Pilihannya banyak, ada yang bahan logam, kayu ukir, mdf, plastik, dsb. Sebenarnya dekorasi dinding tersebut bukan cuma cocok dipasang di ruang tamu tapi juga di kamar tidur, dapur, kamar mandi, tergantung seberapa besar imajinasi anda. Tapi yang difokuskan pada artikel ini adalah hiasan dinding ruang tamu.

Nah dari berbagai pilihan yang disediakan, anda harus memutuskan mana yang kira-kira cocok untuk dinding ruang tamu minimalis anda. Perhatikan luasan dinding anda. Jika luas, maka pilihlah hiasan dinding yang besar. Sebaliknya, jika sempit gunakan hiasan yang kecil saja. Sebagai tambahan, anda juga menggabungkan beberapa hiasan dinding kecil, memasangnya berdekatan satu sama lain untuk memberikan kesan kesatuan, pada luasan dinding yang besar. Misalnya saja frame foto kecil dengan berbagai ukuran, ditata sedemikian rupa sehingga membentuk satu kesatuan.

Nah apabila ruang tamu anda sempit, anda juga bisa menempatkan cermin hias di ruang tamu anda. Cermin akan memantulkan cahaya dan keadaan disekitarnya. Itulah yang membuat ruangan kecil jadi terkesan luas. Saya pernah lihat dekorasi sebuah kamar mandi di mall. Ketika saya masuk saya kira kamar mandinya sangat luas, eh ternyata itu hanya ilusi cermin. Jadi menggunakan cermin hias buat ruang tamu yang kecil itu bisa dibilang keharusan.

Anda bisa juga menggunakan berbagai hiasan dinding lainnya. Mungkin yang berbahan mdf dengan bentuk bulat-bulat atau abstrak akan menambah keindahan dinding ruang tamu anda. Jika anda masi bingung memutuskan mana yang cocok untuk anda. Coba kunjungi toko dekorasi online Weggen Interior