Skip to toolbar

Home » Fashion » Cara Berpakaian Agar Wanita Tampak Lebih Muda

Cara Berpakaian Agar Wanita Tampak Lebih Muda

Semua wanita pastinya menginginkan penampilan yang menarik dan tampak fresh setiap saat. Bukan hanya itu, tampil percaya diri dengan tetap terlihat muda juga merupakan dambaan para wanita di jaman modern ini. Selain perawatan bagian wajah dan tubuh, gaya berpakaian pun juga perlu diperhatikan dalam keseharian. Hal ini karena apa yang seseorang kenakan dapat memberikan kesan langsung kepada orang-orang sekitar yang melihatnya. 

Tips Berpakaian Agar Tampak Lebih Muda

Gaya Berpakaian Tampak Lebih Muda

Bagi para wanita yang ingin selalu tampak lebih muda, pemilihan gaya berpakaian sangatlah penting. Hal ini karena make up saja tidak cukup mempercantik dan membuat penampilan menarik. Pilihan gaya berpakaian sangat berpengaruh dalam membangun citra diri seseorang. Pastinya semua mau dong kelihatan lebih muda selalu? Tapi, sayangnya tidak semua wanita paham cara berpakaian yang tepat untuk mewujudkan keinginan tampak lebih muda. Berdasarkan hal tersebut, kami akan memberikan beberapa tips gaya berpakaian yang dapat membuat para wanita tampak lebih muda :

1. Ukuran Pakaian

Untuk tampil lebih muda diperlukan pakaian yang pas ditubuh kamu. Tapi, bukan berarti juga pakaian ketat. Pilihlah baju yang tidak kebesaran atau longgar dibadan kamu dan tidak juga sempit. Pemilihan baju yang paling sering digunakan oleh wanita yang tampil lebih muda adalah baju kaos polos. Untuk bawahan, baik celana maupun rok, pilihlah yang ukurannya tidak sampai di mata kaki. Minimal dibawah lutut hingga betis. Dengan begitu kesan muda akan terlihat di diri kamu. Agar lebih mudah mencari kaos dan celana yang berkualitas, kamu bisa memilhnya di pabrik garment Surabaya.

2. Motif Pakaian

Pemilihan motif sangat penting untuk tampil muda. Pilihlah motif yang tidak begitu ramai dan besar. Motif yang terlalu banyak akan membuat penampilanmu tampak lebih tua dari usiamu. Pilih yang kecil dan hanya ada di beberapa sisi baju saja. Jika atasan sudah bermotif, maka bawahan yang dikenakan harus yang polos. Begitu juga sebaliknya agar penampilanmu tetap elegan.

3. Warna Pakaian 

Pilihlah warna yang soft atau bahkan cerah. Jangan menggunakan warna yang gelap seperti hitam, biru tua, merah maroon, ungu tua, dll. Hal ini hanya akan membuatmu tampak lebih tua. Warna soft atau juga cerah akan membantumu merasa lebih percaya diri dan juga membuat kulitmu tampak lebih bersinar karena pantulan pakaian yang kamu kenakan. Bagi kamu yang memilih kaos untuk tampak lebih muda, maka pabrik konveksi Surabaya adalah pilihan yang tepat. Disana kamu bisa desain dan menentukan warna kaosmu sendiri.

4. Gunakan Aksesoris Secukupnya

Untuk menyempurnakan penampilanmu, maka pilihlah aksesoris yang kecil-kecil dan sederhana saja. Jangan menggunakan yang besar dan juga yang terlalu menarik perhatian. Aksesoris sederhana akan membuatmu tampak lebih muda dibanding yang terlalu tampak mewah. 

5. Pemilihan Tas 

Agar tampak lebih muda, kamu harus memilih tas dengan model yang simple dan warna cerah. Jangan menggunakan tas dengan warna gelap atau pucat. Hal ini akan membuatmu tampak lebih tua. Gunakan pula tas yang tidak terlalu besar agar penampilanmu tampak lebih fresh. 

Itulah beberapa pilihan gaya berbusana simpel tapi beda yang bisa kalian pilih.