Skip to toolbar

Home » Gaya Hidup » Model Tumbler Kekinian Yang Jadi Kebutuhan

Model Tumbler Kekinian Yang Jadi Kebutuhan

Dehidrasi adalah sesuatu yang harus dihindari tubuh. Dehidrasi terjadi karena kadar cairan dalam tubuh yang kurang stabil hal ini bisa terjadi karena tingginya aktivitas yang menguras tenaga dan kurangnya asupan cairan ke dalam tubuh. Dehidrasi bukanlah hal yang baik untuk tubuh. Namun hal ini kerap menjadi momok yang kerap menyerang tubuh dan sering tidak disadari.

Masalah dehidrasi

Efek buruk dehidrasi bagi tubuh misalnya kulit menjadi kering, tubuh menjadi lemas, tidak bertenaga, mengantuk, pusing dan sulit konsentrasi. Untuk itu, menghindari dehidrasi Anda bisa berjaga-jaga dengan menyediakan air putih atau air mineral yang cukup.

model tumbler

Kadar cairan yang cukup di tubuh dapat membantu memperlancar sirkulasi darah. Jika aliran darah lancar, kerja jantung menjadi makin enteng. Asupan oksigen ke otak pun menjadi lancar. Hal ini juga cukup berpengaruh terhadap kinerja otak. Dampak lainnya yaitu terhindar dari pusing, terlebih bila aktivitasnya di luar ruangan. Air yang cukup juga bisa menjadi detoksifikasi tubuh untuk mengeluarkan zat-zat berbahaya di tubuh yang kemudian dikeluarkan melalui air seni dan keringat.

Namun, banyak orang yang tidak menyukai minum air putih, sehingga mengalami dehidrasi. Dehidrasi sendiri juga bisa dilihat dari kekeruhan air seni. Semakin pekat, berarti makin berat dehidrasinya. Selain itu, bisa dilihat juga dari efek buruk di atas. Hal tersebut hanya bisa ditangani dengan menambah cairan ke dalam tubuh dan sejenak beristirahat.

Seringnya lupa untuk minum dan kemalasan mereka untuk sekedar mengambil air minum menjadi alasan klasik yang tampaknya banyak dilakukan. Meskipun sepele, hal tersebut tidak baik bagi tubuh, karena kerja ginjal juga makin keras ketika kurang cairan, sehingga banyak orang mengalami nyeri pinggang. Efek paling buruknya yaitu batu ginjal. Karena tidak suka minum air putih dan lebih memilih minuman instan atau softdrink.

Tumbler solusi untuk menangani dehidrasi

Mengatasi dehidrasi bisa dilakukan dengan minum air putih yang cukup. Beberapa orang dengan tekanan darah yang stabil bisa meminum air kElapa. Kandungan ionnya cukup mampu mengembalikan energi di tubuh. Tetapi paling baik adalah dengan selalu menjaga kadar air di tubuh dengan minum air putih dengan ukuran kurang lebih 8 gelas perhari bagi orang dewasa (2 liter).

Kesibukan sering membuat kita lupa, untuk menanganinya Anda bisa menggunakan botol minum atau tumbler. Taruhlah tumbler berisi air putih di atas meja kerja Anda atau di ransel Anda ketika bepergian ke luar. Hal tersebut bisa membantu, setidaknya rasa malas yang kemudian mengulur waktu untuk minum tidak akan terjadi lagi. Sehingga kesehatan tubuh makin meningkat.

Dengan meletakkan tumbler di meja kerja, Anda tidak akan lupa, karena berada di depan mata. Sehingga tidak ada lagi alasan lupa atau malas ke belakang dan mengambil air minum. Begitupun dengan Anda yang bekerja di lapangan atau saat Anda sedang beraktivitas di luar. Hal ini jga bisa menghemat pengeluaran.

Pilihlah tumbler dengan motif yang lucu sehingga Anda makin semangat untuk membawanya dalam setiap aktivitas. Hal ini juga bisa Anda lakukan terhadap anak-anak. Mengajarkan mereka untuk biasa minum air putih sejak dini baik untuk mereka. Jangan lupa pilih model tumbler yang menarik agar mereka juga mau membawanya ke sekolah.

Souvenir tumbler

Tumbler yang kaya manfaat ini bisa juga dijadikan souvenir  untuk ulang tahun anak. Atau dijadikan fasilitas karyawan kantor agar makin meningkat kinerjanya. Pilih saja souvenir tumbler murah tak perlu biaya mahal untuk menghadirkan benda kecil yang juga bisa jadi sarana promosi ini. mau cari yang berkualitas jangan lupa juga kunjungi cek https://tumblermurah.pesanonline.web.id/2019/06/13/souvenir-tumbler-terpercaya-kualitasnya/