Skip to toolbar

Home » Gaya Hidup » Tips Memilih Souvenir untuk Pernikahan

Tips Memilih Souvenir untuk Pernikahan

Ketika di momen spesial Setiap orang pasti menginginkan segala sesuatunya juga terlihat menarik dan spesial. Contohnya saja seperti di momen pernikahan. Ketika seseorang menyiapkan momen pernikahan pasti mereka harus menentukan berbagai pilihan seputar pernikahan mereka dan pastinya pilihan tersebut harus sebagai pilihan yang terbaik. Berbagai hal harus ditentukan pada saat merayakan momen spesial, contohnya ketika kita ingin merayakan resepsi pernikahan, pasti kita harus memperhatikan berbagai hal mulai dari pakaian pengantin, dekor gedung, hingga ke hal-hal kecil seperti souvenir pernikahan. Souvenir pernikahan merupakan sesuatu yang wajib dan harus ada pada saat seseorang merayakan resepsi pernikahan.

Biasanya beberapa calon pengantin itu sering bingung ketika memilih souvenir pernikahan mereka. Salah satu souvenir pernikahan yang seringkali diberikan ketika resepsi ialah goodie bag untuk membeli goodie bag yang bagus dan keren kamu bisa membelinya di goodie bag Surabaya. Selain itu jika kamu berniat membeli tas untuk souvenir pernikahan kamu bisa membeli ke tempat yang menjual souvenir tas murah. Karena harganya akan lebih murah. Saat kamu beli souvenir pernikahan untuk tamu undangan maka kamu harus memilihnya sebaik mungkin, karena souvenir tersebut sebagai ucapan terima kasih karena orang-orang terdekat kamu sudah datang di acara pernikahan yang kamu gelar. Tapi sebenarnya memilih souvenir pernikahan juga tidaklah mudah, oleh karena itu kali ini kami akan memberikan informasi mengenai tips memilih souvenir untuk pernikahan. Daripada panjang lebar dan kamu menjadi semakin penasaran mendingan langsung saja kita simak informasi dibawah ini.

Tips Memilih Souvenir Pernikahan.

Souvenir pernikahan

Pilihlah souvenir pernikahan yang bermanfaat.

Tips pertama pada saat kamu ingin membeli souvenir pernikahan ialah kamu harus mempertimbangkan manfaat dari souvenir tersebut untuk orang lain. Dengan kata lain kamu harus memilih souvenir pernikahan yang memiliki manfaat yang jelas dan bisa digunakan beberapa kali, Contohnya kamu bisa memilih souvenir pernikahan seperti gelas, tas, kotak pensil, dan sebagainya. Jangan memberikan souvenir pernikahan seperti makanan contohnya kopi sachet, dan permen. Memang jika kita memberikan souvenir pernikahan berupa makanan seperti kopi sachet dan permen harganya lebih murah tapi tidak bisa dipakai atau digunakan oleh orang lain secara berulang-ulang.

Pertimbangkan kualitas souvenir.

Tips kedua saat memilih souvenir pernikahan ialah kamu harus mempertimbangkan kualitas dari souvenir yang nantinya kamu berikan ke tamu undangan. Sebaiknya pilih souvenir yang sesuai dengan kantong kamu, tapi kamu juga harus melihat dari kualitas dari souvenir tersebut. Misalnya kamu ingin membeli ikat rambut souvenir pernikahan kamu, ternyata karena harga dari ikat rambut tersebut murah, maka ikat rambut tersebut hanya bisa beberapa kali dipakai, dan kualitasnya tidak bagus serta karet ikat rambut tersebut mudah kendur. Jadi ada baiknya saat memilih souvenir pernikahan kamu harus melihat secara lebih rinci kualitas dari produk tersebut agar kamu dan tamu undangan yang kamu berikan souvenir tidak merasa kecewa dengan souvenir yang kamu berikan di hari bahagia kamu. Saat merayakan momen bahagia yang harus bahagia itu bukan cuma kamu melainkan orang lain yang datang di momen bahagia kamu.