Skip to toolbar

Home » Internet » Cara Menaikan Jumlah Followers Instagram

Cara Menaikan Jumlah Followers Instagram

Jumlah followers sangat digilai oleh sebagian orang sampai sampai orang-orang rela melakukan hal-hal paling gila sekalipun. Memang memiliki followers yang banyak di Instagram itu menyenangkan, namun caranya tidak harus seperti itu juga. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar jumlah followers meningkat dengan mudah tanpa menggunakan jasa penambah jumlah followers.

Dalam artikel ini akan dijelaskan 3 cara menaikan jumlah followers Instagram dengan mudah. Semoga artikel yang dibagikan ini dapat menambah pengetahuan dan bisa menambah followers anda saat dipraktikan. sebelum itu, anda harus tool cari tahu unfollowers instagram agar anda dapat memonitor kenaikan dan penurunan followers instagram.

Baik, langsung saja berikut ini adalah cara yang bisa dilakukan:

1. Membuat konten yang bermanfaat

Konten yang menarik sangat penting di era internet ini. Karena dua kutub titik spektrum dalam kehidupan dapat dilihat disini dari paling bagus dan yang paling jelek, paling baik dan paling buruk semua ada di Instagram. Dengan banjir konten yang sudah mencapai titik jenuh, anda harus membuat konten yang menarik sekaligus bermanfaat dalam satu niche yang anda pilih yang dapat membantu followers anda mengatasi masalah mereka. Dimana konten Instagram saat ini sangat haus akan perhatian dan ingin menjadi pusat perhatian, anda dapat membuat konten yang membantu followers anda menyelesaikan masalah mereka. Jadilah oase di tengah padang pasir. Konten yang bermanfaat akan dilike banyak orang dan akan mendapatkan komentar. Nantinya Instagram akan merekomendasikan akun anda sehingga akun anda akan banyak yang memfollow.

2. Konsisten

Membuat konten juga harus konsisten tidak boleh setengah-setengah, anda bisa saja membuat konten yang banyak sekaligus dan mempostingnya, namun cara itu kurang bagus. Lebih baik membuat beberapa konten yang menarik secara berangsur-angsur selama selang beberapa waktu daripada mempostingnya sekaligus. Dengan demikian anda akan terlihat aktif di Instagram sehingga Instagram akan merekomendasikan akun anda untuk difollow.

3. Posting di waktu-waktu terbaik

Waktu terbaik memposting adalah saat orang-orang tengah mengakses Instagram karena saat anda memposting kemudian orang membuka Instagram, maka postingan anda akan yang paling fresh dan paling diutamakan oleh Instagram untuk ditampilkan di halaman Instagram orang lain.