Skip to toolbar

Home » Furniture » Furniture Jati Jepara Asli

Furniture Jati Jepara Asli

 

Furniture adalah salah satu industri besar yang menopang perputaran ekonomi daerah khususnya di kota jepara. Dimana 90% penduduknya bergantung pada industri ini. Dan di kota jepara ini, merupakan pusatnya mebel indonesia bahkan dunia.

Bahan baku dalam proses pembuatan mebel banyak menggunakan jenis kayu, diantaranya kayu mahoni, kayu jati belanda dan kayu jati asli serta kayu sungkai. Namun untuk kualitas dan daya tahan produk kayu jati lah yang paling bagus untuk dibuat bahan baku.

Anda mungkin sudah tahu bahwa saat ini banyak sekali produk furniture yang dijual di berbagai kota dan provinsi diseluruh indonesia, namun untuk mendapatkan produk yang berkualitas dan asli jepara anda harus jeli dalam melakukan pembelian.

Nah untuk anda yang masih bingung mengenai produk furniture jati jepara asli kami akan memberikan anda informasi dan ciri-ciri produk yang asli jati jepara, berikut ciri dari produk mebel  jepara :

1. Tes Kontruksi Produk

Karena kayu jati merupakan jenis kayu yang solid dan keras, jadi tidak mudah patah atau pecah. Maka bila anda ingin membelinya lakukan beberapa langkah seperti goyang-goyang produknya, duduki bahkan  geser dari tempat serta jika perlu minta injak-injak anak anda.

2.  Serat Kayu Yang Halus

Khusus kayu jenis ini memiliki serta dan mata kayu yang lebih banyak dibanding jenis kayu lainnya. Maka bila anda membeli produk ini carilah produk yang seratnya lurus dan sedikit mata kayu, karena akan membuat produk lebih riskan pecah dengan adanya banyak mata kayu.

3. Warna Kayu Jati

Untuk warna kayu jati yang bagus adalah coklat tua, disini anda harus lebih jeli lagi dalam proses pemesanan, bila anda melakukan pemesanan melalui online mintalah foto produk sebelum tahap pewarnaan, karena bila sudah diwarna produk sudah tidak terlihat bawah kayu jati yang dipakai jenis muda atau yang tua.

4. Harga Produk Furniture

Anda jangan terkecoh dengan harga murah !!, karena bahan baku kayu jati asli yang berkualita sudah mahal, apalagi kayu jati yang berdiameter diatas 30 cm. Untuk itu periksalah sebelum melakukan pembelian furniture. Jangan sampai tertipu dengan harga murah dan bilang kualitas berkelas.

5. Lokasi Penjual

Untuk lokasi kita sarankan melakukan pemesanan pada toko yang berdomisili asli jepara, bisa dilihat dari  kode telepon atau kode wilayah rekening bank. Sehingga anda mendapatkan produk furniture jati asli jepara, dengan harga asli dan barang yang asli.

Ingat untuk melakukan pemesanan produk furniture jati jepara asli sebelum melakukan pembayaran lakukan dan cek ciri-ciri diatas, setidaknya menghindarkan anda dari barang palsu. Kami merekomendasikan anda  bisa melakukan pemesanan secara online ke toko https://dewamebel.com yang sudah terpercaya akan kualitas barangnya.

Itulah sedikit informasi yang dapat kita sampaikan bagaimana cara melihat dan membeli produk mebel dengan bahan baku kayu jati dan hasil produksi jepara asli.