Skip to toolbar

Home » Hiburan » Inilah 9 Pasukan Kesatria Sihir Yang Ada Pada Anime Black Clover

Inilah 9 Pasukan Kesatria Sihir Yang Ada Pada Anime Black Clover

Black Clover merupakan anime yang bergenre shounen dan fantasi, karya dari tangan Yuki Tabata. Anime ini bercerita tentang bocah laki-laki yang tidak punya sihir sejak lahir yang bernama Asta, dan dia mempunyai mimpi ingin menjadi kaisar sihir yang hebat tetapi dia menemukan Grimoirenya ketika sedang menolong orang. Asta mengikuti seleksi untuk bisa menjadi ksatria sihir dan dia masuk dalam pasukan banteng hitam, dan berikut adalah beberapa Pasukan yang ada di black clover, Antara lain : 

1.Golden Dawn (Fajar Keemasan)

 Fajar Keemasan merupakan pasukan kesatria sihir yang beranggotakan seluruh masyarakat kerajaan clover, karena pasukan tersebut berisikan orang-orang keturunan bangsawan yang memiliki banyak mana. Komandan dari pasukan ini adalah William Vangeance yang penampilannya selalu menggunakan topeng dan memiliki sihir hebat berupa sihir pohon. Pasukan ini selalu menjadi pasukan yang dipilih oleh kaisar sihir dan menjadi pasukan yang diprioritaskan dalam melaksanakan misi-misi sulit karna anggotanya banyak orang-orang bangsawan. Pasukan Fajar Keemasan beranggotakan antara lain: langris Vaude (Wakil Komandan), Laus lunettles, Siren Tium, Mimosa, Alecdera Sandler, Yuno.

2.Silver Eagle (elang perak)

Silver Eagle merupakan pasukan kesatria sihir yang dikomandani oleh Nozel Silvia yang adalah kakak paling tua di keluarga Silvia dan memiliki sihir merkuri yang hebat. Pasukan ini adalah pasukan kesatria sihir yang berasal dari salah satu keluarga bangsawan yang ada di kerajaan clover yang bernama keluarga Silvia. Pasukan ini juga memiliki anggota-anggota kesatria sihir tingkat atas yang sangat luar biasa dan berbakat dalam melakukan setiap misinya. Pasukan ini masuk dalam pasukan nomer 3 di kerajaan clover. Pasukan silver eagle ini beranggotakan antara lain : Solid Silva, Nebra Silva.

3. Blue rose knight (mawar biru)

Blue rose merupakan pasukan kesatria sihir yang memiliki anggota yang mayoritas beranggotakan perempuan yang luar biasa. Pasukan ini dipimpin oleh Komandan Charlotte roselei yang adalah kapten wanita yang cantik dan memiliki sihir mawar biru yang hebat. Dalam pasukan ini memperpuan yang menjadi prioritas dan kedudukannya lebih tinggi dari pada laki-laki. Sedangkan laki-laki di anggap rendah, remeh bahkan dijadikan pesuruh. Dalam pasukan ini saya hanya mendapatkan informasi hanya ada Sol adik dari komandan yang menjadi anggotanya.

4. Crimson Lion King (Singa Merah Tua)

Crimson Lion King merupakan pasukan yang diidamkan para calon ksatria sihir baru yang ingin menjadi ksatria sihir setelah pasukan Fajar Keemasan. Pasukan Singa Merah Tua ini dipimpin oleh Komandan Fuegoleon Vermillion yang sangat berbakat dalam mempergunakan sihir apinya. Pasukan ini sangat berbakat dalam melakukan setiap misi yang diberikan oleh kaisar sihir. 

5. Green Mantis (belalang hijau)

Green Mantis merupakan pasukan yang beranggotakan ksatria sihir yang aneh dan jarang sekali dimunculkan dalam anime black clover. Pasukan ini dipimpin oleh Komandan Jack the ripper yang mempunyai sihir pemotongan sangat hebat dan dia adalah rival komandan Yami. Green Mantis jarang muncul di dalam cerita tetapi Komandan Jack selalu muncul ketika melawan kelompok mata Surya Tengah Malam.

6. Coral Peacock

Coral Peacock merupakan pasukan ksatria sihir yang jarang tampil dalam cerita black clover dan terlihat ketika royal knight saja. Pasukan ini dipimpin oleh Dorothy Unsworth yang mempunyai sihir yang menakjubkan, meskipun dia sering tidur tetapi dia mempunyai sihir mimpi yang sangat hebat dan dibantu dengan wakilnya yaitu kakak Mimosa Vermillion, Kirsch Vermillion memiliki sihir sakura yang indah.

7. Purple Orca (paus pembunuh ungu)

Purple Orca merupakan salah satu pasukan kesatria sihir yang jarang tampil dalam cerita anime maupun manga black clover dan pasukan ini dikenal juga sebagai pasukan yang sering mengkhianati kerajaan clover. Pasukan ini pada awalnya dipimpin oleh komandan Guelde Poizot pemilik dari sihir menghilang, tetapi ketika diduga sebagai pengkhianat dia diturunkan dan di ganti oleh komandan Kaiser Granvorka. Dibantu oleh wakilnya bernama Xerc Lugner pemilik sihir es.

8. Azure Deer (Rusa Air)

Azura Deer merupakan pasukan ksatria sihir yang misterius juga karna kaptennya yang masih muda dan bagaimana sikap para anggotanya. Pasukan ini dipimpin oleh Komandan Rill Boismortier yang disebut sebagai komandan termuda yang masih berumur 15 tahun. Rill memiliki sihir lukisan yang sangat hebat, dia bisa memantulkan sihir lawan dan membuat sihir lawan berubah. Pasukan ini disebut-sebut menjadi pasukan paling lemah karna sedikitnya info anggotanya.

9. Black Bull (Banteng Hitam)

Banteng Hitam merupakan pasukan ksatria sihir berandalan yang tidak dapat diatur, Asta salah satu dari anggota pasukan ksatria sihir ini. Pasukan ini dipimpin oleh komandan Yami Sukehiro yang adalah murid kaisar sihir Nova Chronous dam memiliki sihir kegelapan yang sangat hebat ditambah dengan ahli pedang dan Ki nya yang luar biasa. Pasukan ini disebut pasukan pembuat onar yang diremehkan oleh banyak org tetapi ketika ada seorang bocah yang tidak mempunyai sihir yaitu Asta, pasukan ini berubah drastis menjadi semangat dan sampai mendapatkan prestasi peringkat 2 pasukan terbaik pada festival. Pasukan ini beranggotakan antara lain : Asta, Noella Silva, Luck Voltia, Magna Swing, Gauche Adlai, Grey, Vannesa Enoteca, Finral Roulesse, Charmy Papitson.

Itulah pembahasan kita kali ini tentang nama-nama pasukan kesatria sihir yang ada di dalam anime Black Clover. Temukan informasi menarik lainnya tentang dunia anime hanya di animagz.