Home » Furniture » Mengintip Keunggulan Mimbar Masjid Jenis HPL Yang Kian Dicari

Mengintip Keunggulan Mimbar Masjid Jenis HPL Yang Kian Dicari

Kependekan dari high pressure laminated ini ditengarai tengah jadi buruan. Pasalnya, bahan ini dinilai awet, kokoh dan tahan lama.

Finishing akhir yang membuat permukaan bahan menjadi lebih solid, mengkilap, dan elegan. Kendati demikian harga yang ditawarkan cukup bersahabat lho. Anda-pun bisa memesannya untuk beragam furniture.

Misalnya saja seperti mimbar masjid. Ya, umumnya memang benda ini bisa terbuat dari apapun. Bisa kayu jati, stainless steel dan juga lainnya. Kali ini Anda bisa mengulik keunggulan material dengan jenis HPL.

Mimbar Masjid HPL Dinilai Hemat Dengan Kualitas Tepat

Bagi Anda yang masih awam dengan material ini, jangan beranjak ya. Berikut pemaparan lengkap keunggulan si HPL yang banyak difavoritkan.

1. Anti Air dan Anti Gores

Memiliki sifat waterproof, high temperature atau tahan hawa panas juga anti goresan. Sehingga membuat kondisi podium menjadi lebih terjaga.

2. Banyak Variasi Corak

HPL menawarkan beragam varian corak yang eksotis. Misalnya, corak kayu yang khas dengan aneka ragam warna. Ada pula jenis polosan hingga bertekstur metalik. Pilih saja sesuai keinginan.

3. Kokoh dan Tahan Lama

Mimbar masjid atau podium dari bahan HPL ini diklaim kokoh dan awet. Sehingga ketahanannya bisa diandalkan. Anda-pun tak perlu buru-buru menggantinya, karena material ini membuat podium tidak gampang rusak.

4. Lebih Modern dan Minimalis

Melihat podium dengan desain stylish tentu sangat menyenangkan. Apalagi material HPL ini mampu memberikan kesan modern dan maksimal. Jadi, jangan heran jika bahan satu ini banyak diunggulkan.

Apalagi podium ini memberikan kenyamanan ketika dipakai. Selain itu, dapat dijadikan penambah keindahan sebagai dekorasi masjid.

5. Hasil Akhir Lebih Rapi

Pemakaian teknik HPL ini menjadikan podium atau mimbar lebih eye catching dan rapi. Pasalnya, warna-warna yang dihasilkan lebih merata. Terlebih, HPL membuat permukaan lebih halus dan mengkilap.

6. Proses Pengerjaan Cepat

Banyak yang menilai bahan pelapisan tekanan tinggi ini cepat dalam prosesnya. Lapisan akan lebih cepat kering dan menyatu dengan bahan. Hasil akhirnya pun lebih kuat dan dapat diandalkan.

7.  Harga Terjangkau

Keunggulan lain dari material ini ialah harganya yang terjangkau. Sudah pengerjaannya praktis dan tak butuh waktu lama. Kualitas baik namun tetap memiliki harga yang ramah di saku.

Memilih produk dengan kualitas teratas bisa dijadikan pilihan. Namun seringnya material semacam ini dibanderol dengan harga melejit. Belum lagi perawatannya yang sedikit ribet atau rumit. Sehingga membutuhkan kehati-hatian.

Tapi, mimbar masjid HPL ini bisa jadi solusi ya. Memiliki desain modern minimalis, kuat, awet dan tentu harganya lebih ringan. Wah, lengkap kan keunggulan produk ini? Tertarik dengan material satu ini?

Skip to toolbar