Home » Gadget » Spesifikasi dan Harga Smasung Galaxy A70

Spesifikasi dan Harga Smasung Galaxy A70

Di tahun 2019 lalu Samsung mengeluarkan seri terbaru galaxy dengan nama Galaxy A70. Ponsel yang dirilis bulan April tahun 2019 ternyata menghadirkan spesifikasi yang baik untuk kelas Samsung Galaxy. Samsung Galaxy A70 tampil dengan body yang lebih segar dengan balutan material yang terbuat dari kaca serta frame yang terbuat dari aluminium sehingga membuat tampilan HP ini lebih kekinian.

Nah untuk spesifikasi dan fiturnya yang tidak kalah menarik. Samsung selalu menjadi brand yang sangat konsisten menghadirkan karya karya terbaiknya dalam produk smartphone dengan performa yang tangguh.

Harga Samsung Galaxy A70

Dimulai dari harganya, Samsung Galaxy A70 dibanderol dengan harga yang berkisar antara 3 juta hingga 4 jutaan. Harganya sangat sebanding dengan fitur dan performa yang didapatkan di smartphone ini. Kalian akan dimanjakan dengan berbagai fitur fitur keren khas Samsung Galaxy A70 ini. Dengan harga sebesar itu para pengguna akan diberikan pengalaman yang membuat memakai ponsel tersebut menjadi nyaman dan menyenangkan.

samsung galaxy a70

Review Spesifikasi Samsung Galaxy A70

Desain

Selanjutnya ada dimensi ukuran. Galaxy ini memiliki tampilan layar berukuran 164.3 x 76.7 x 7.9 mm. Serta dengan bobot yang cukup ringan yaitu sebesar 183 gram. Karena bentuknya yang ringan maka ponsel ini mampu bersahabat dengan pengguna disegala bentuk kondisi sehingga selalu mendukung kegiatan multitasking.

Performa

Dari segi daleman, Samsung Galaxy A70 mengusung sebuah performa yang tangguh dengan hadirnya chipset dengan jenis Qualcomm SDM675 Snapdragon 675 serta akan berkombinasi dengan prosesor Octa-core dan menghasilkan top speed hingga 2.0 GHz. Dengan adanya penjelasan ini para pengguna tentu tidak akan khawatir dengan masalah lag dan pengguna dapat bebas menjalankan aplikasi berat bahkan secara bersamaan sekalipun.

Layar

Selanjutnya dari tampilan layar. Smartphone yang menggunakan frame aluminium dan balutan kaca ini memiliki layar AMOLED dengan menawarkan FullHD 1080 x 2400 pixel serta memiliki kedalaman warna hingga mencapai 16 juta jenis warna sehingga objek yang ditampilkan benar benar jernih tampak seperti aslinya.

Untuk aspek rasio dari tipe hp samsung ini memiliki ukuran 20:9 dengan kerapatannya hingga 393 ppi per inchi membuat gambarnya super tajam dan sangat memanjakan mata penggunanya.Alhasil Ponsel ini memiliki bentuk yang sangat stylish dan modern serta didukung dengan teknologi yang mutakhir.

Untuk pengaman layar anda tidak perlu khawatir, karena ponsel ini telah dilapisi dengan anti gores Corning Gorilla Glass 3 sehingga perlindungan pada layar dapat dijalankan dengan baik dan pengguna tak perlu khawatir lagi.

Kinerja

Selanjutnya, Samsung Galaxy A70 telah dibekali dengan pengolah grafis Adreno 612 yang membuat pengalaman bermain game menjadi berjalan maksimal. Selain itu ditunjang dengan RAM 6GB dan 8GB sehingga sangat lengkap bagi anda yang hobbi menjalankan game game berat tanpa khawatir ponsel anda kelelahan.

Dari sistem Android tentu saja Samsung Galaxy A70 telah memasang Sistem operasi Android terbaru yaitu Android Pie 9.0 dengan interface yaitu One Ui. Dengan ini dari segi tampilan akan memanjakan pengguna karena tampilannya yang keren dan menarik apalagi dengan fitur androidnya yang akan menghadirkan aplikasi terbaru dan terbaik untuk membantu menyempurnakan ponsel ini.

Kamera

Tidak lengkap jika kita tidak membahas tentang kameranya. Samsung Galaxy A70 imi dilengkapi dengan gitur triple kamera yang tentunya telah beresolusi tinggi membuat anda betah memiliki hobi berfoto foto menggunakan ponsel ini. Untuk fitur kameranya telah dilengkapi dengan LED flash, HDR, panorama yang sangat melengkapi kamera ponsel ini. Pada bagian kamera depan juga tak kalah canggih dimana telah terpasang kamera beresolusi 16 MP yang juga dilengkapi dengan fitur HDR membuat kalian dapat berselfie ria dengan hasil yang maksimal.

Fitur Lainnya

Untuk koneksivitas ponsel ini masih dibekali dengan 4G LTE untuk mengakses internetnya. Beberapa fitur yang hadir juga antara lain Bluetooth,  wifi, port USB type-C, dan navigasi.

Dari semua kegiatan yang anda lakukan, anda tak perlu khawatir untuk mencari charger karena baterai anda telah berhasil menyuguhkan baterai dengan kapasitas 4500 mAh dengan baterai berjenis Li-Po dan tentunya juga akan dihadirkan fitur fast charging untuk mempercepat mengisi baterai ponsel ini.

Skip to toolbar