Skip to toolbar

Home » Uncategorized » Kafe di Bandar Lampung yang Murah untuk Wisatawan

Kafe di Bandar Lampung yang Murah untuk Wisatawan

Sebagai tempat untuk nongkrong bersama teman-teman, cafe menjadi pilihan para anak muda. Kini bisa dengan mudah menemukan kafe di bandar lampung yang murah. Dengan begitu, bisa menghabiskan waktu meski mempunyai budget minimal.

Pilihan Kafe di Bandar Lampung yang Murah

Tidak hanya tentang vibes dan kenyamanan dalam kafe, sejumlah faktor juga menjadi bahan pertimbangan untuk memilihnya. Contohnya adalah menu minuman dan cemilan murah namun enak. Berikut sejumlah rekomendasinya untuk Anda.

1. Kopi Oey

Coffee shop yang pertama ini sangat cocok untuk para penggemar minuman kopi. Kopi Oey berlokasi pada Jalan Wolter Monginsidi Nomor 52, Durian Payung, Tj. Karang Pusat, Bandar Lampung. Tempatnya cozy sehingga buat betah berlama-lama.

Ada sejumlah menu angkringan yang beragam dan pastinya murah. Anda bisa mendapatkannya mulai harga Rp. 15.000. Selain itu, juga terdapat fasilitas WiFi untuk menunjang kebutuhan internet para pengunjung. Nongkrong menjadi lebih seru dan asyik.

2. Manami Cafe

Tempat nongkrong kekinian yang satu ini cocok banget buat kawula muda. Mempunyai konsep bangunan mini, simple, namun sangat nyaman dengan suasana hangat. Lokasinya adalah pada Jalan Sultan Agung No. 11, Way Halim Permai, Bandar Lampung.

Ada banyak sekali menu makanan dan minuman ringan fusion yang cocok untuk anak-anak muda. Anda bisa menikmatinya dengan harga mulai dari Rp. 10.000. Terdapat pula fasilitas mengadakan pesta, seperti ulang tahun atau surprise lainnya.

Eitz, lokasimu di Palembang tapi ingin mencicipi kafe di Lampung? Gampang, gunakan saja travel Lampung Palembang dari Greentranz.

3. The Corner

kafe di bandar lampung

Untuk Anda yang sedang mencari bernuansa mewah bisa mengunjungi The Corner ini. Konsep interiornya sangat menarik dan pastinya membuat nyaman. Lokasinya berada pada Jalan Prof. M. Yamin Nomor 26, Rw. Laut Enggal, Bandar Lampung.

Terdapat sejumlah makanan dan minuman enak dengan harga terjangkau mulai dari Rp. 15.000. Pengunjung juga bisa melakukan casual dining hingga bridal shower. Dengan kelebihannya inilah menjadikannya tempat bersantai paling asyik.

4. Tammy Cafe-Chocolate & Pastry

Pada pilihan kafe di bandar lampung yang murah berikutnya adalah Tammy Cafe – Chocolate & Pastry. Mempunyai tema unik dan kece, tempat ini menghadirkan spot foto lucu untuk feed instagram Anda. Lokasinya ada pada Jalan Gajah Mada, Kota Baru, Tj, Karang Timur, Lampung.

Hidangan yang dihadirkan dalam kafe ini berupa pastry seperti pada namanya. Harganya sangat terjangkau mulai dari Rp. 20.000 dan rasanya sangat enak. Kegiatan nongkrong bersama teman semakin seru dengan melakukan sejumlah aktivitas, seperti foto ootd maupun makanan.

5. Nudi Eat Drink Leisure

Kegiatan nongkrong di kafe menjadi sebuah tren baru yang langsung menyebabkan munculnya coffee shop secara besar. Nudi Eat Drink Leisure bisa menjadi pilihan Anda dengan nuansa tempat nyaman dan adem. Lokasinya ialah di Jalan Gatot Subroto No. 16, Pahoman, Enggal, Bandar Lampung.

Menikmati hari libur atau saat bersantai bersama teman semakin lengkap dengan memesan makanan dan minuman enak. Harganya sangat terjangkau mulai dari Rp. 20.000. Ada juga sajian penampilan musik Live untuk menghibur para pengunjung.

6. Akabay

Akabay merupakan tempat nongkrong sambil minum kopi santai dengan konsep cafe industrial modern. Sehingga cocok untuk para anak zaman now. Ada pilihan tempat duduk beragam yang bisa pengunjung pilih. Lokasinya berada di Jalan Ridwan Rais No 22, Kalibalau Kencana, Kedamaian, Bandar Lampung.

Selain kopi, tersedia juga minuman lain dan makanan-makanan ringan middle hingga high class cafe standar untuk cemilan nongkrong. Harganya sangat murah, mulai dari Rp. 15.000 saja. Suasananya nyaman sekali sehingga membuat pengunjung betah berlama-lama.

7. Galleria Cafe

Buat para mahasiswa yang suka nongkrong namun budgetnya minimalis, boleh datang ke Galeria Cafe. Tempatnya sangat bagus dan nyaman dengan tempat duduk banyak. Lokasinya berada pada Jalan ZA. Pagar Alam No. 3A, Gedong Meneng, Rajabasa, Bandar Lampung.

Menu unggulan pada tempat ini adalah indomie dengan ragam topping. Kemudian ada juga chicken katsu, rice bowl, hingga cemilan-cemilan ringan. Selain itu, ada juga pilihan minuman super lezat. Harga semua makanannya mulai dari Rp. 20.000.

Demikian informasi tentang pilihan kafe di bandar lampung yang murah. Anda bisa memilih salah satunya dan dapatkan ragam makanan dan minuman enak serta tempat nongkrong paling asyik. Semoga bermanfaat.

 

Sumber : traveljakartabandarlampung