Bisnis Online Modal Kecil untuk Sampingan

Bisnis Online Modal Kecil 2020

Memulai bisnis online saat ini bisa dikatakan cukup mudah dilakukan berkat teknologi yang canggih dan mudah diakses. Anda hanya perlu komputer dan koneksi internet untuk mengubah hobi Anda menjadi sebuah bisnis sampingan yang menjanjikan. Ada banyak bisnis online modal kecil untuk sampingan yang bisa Anda coba. Apa sajakah itu?

3 Bisnis Online Sampingan dengan Modal Kecil

Memulai bisnis online adalah salah satu hal paling menarik yang dapat Anda lakukan. Anda bahkan tidak harus keluar dari pekerjaan tetap untuk memulai usaha ini. Apa sajakah bisnis tersebut?

Dropshipping

Jika membuat toko online membutuhkan banyak investasi di awal, maka beda dengan bisnis dropshipping. Anda tidak perlu membeli, menyimpan, dan mengirimkan produk yang Anda jual.

 Dengan model bisnis dropshipping, Anda hanya perlu melakukan sebagian kecil dari bisnis online pada umumnya. Ya, Anda hanya perlu memasarkan produk yang ingin dijual tanpa harus  menyimpan atau mengirimkan produk sendiri. Semuanya sudah ditangani oleh pedagang grosir pihak ketiga.

Ketika seorang pelanggan membeli produk dari Anda, maka Anda bisa melakukan pemesanan langsung ke produsen atau grosir pihak ketiga. Produsenlah yang kemudian mengirimkan produk yang dipesan dari Anda, langsung ke pelanggan atas nama Anda. Toko dropship menghemat waktu dan uang.

Freelancer

Saat ini, sebagian besar orang di seluruh dunia menghasilkan uang tambahan dengan freelance dari rumah.

Jika Anda ahli dalam copywriting, pemasaran online, desain web, atau pengkodean, Anda bisa  menemukan ratusan pekerjaan freelance online. Adapula situs web yang bisa membantu freelancer terhubung dengan bisnis di seluruh dunia.

Freelancer bisa dibayar secara harian, setiap minggu atau bulanan. Bagian terbaik dari bekerja sebagai  freelancer adalah Anda dapat memilih kapanpun Anda ingin bekerja. Apakah Anda ingin bekerja ekstra 3 jam per hari atau 6 jam, semua bisa diatur. Anda dapat mencari dan melamar proyek sebanyak apapun yang Anda suka.

Beli dan jual Domain

Domain adalah alamat tempat pengguna internet dapat mengakses situs web. Domain pada dasarnya digunakan dalam URL untuk mengidentifikasi halaman web tertentu.

Jika Anda ingin menghasilkan uang secara online, membeli dan menjual nama domain bisa menjadi bisnis sampingan yang baik.

Anda perlu mengetahui tempat terbaik untuk membeli domain, cara mentransfer domain ke pembeli dan berapa banyak Anda harus menjual domain .

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba bisnis online modal kecil sebagai usaha sampingan Anda di rumah?