2 Restoran Unik yang Gak Boleh Kamu Lewatkan Saat Berkunjung Ke Bogor

Bogor sebagai kota hujan yang dikelilingi pegunungan, memang merupakan tempat yang tepat untuk beristirahat dari kepenatan ibu kota. Selain banyaknya fasilitas berlibur di kawasan puncak yang terkenal, saat ini Bogor juga memiliki banyak restoran dan kafe yang unik dan sangat instagrammble.

Lokasi wisata kuliner di Bogor memang terus berkembang pesat. Maka tidak mengherankan jika jasa kontraktor restoran di Bogor juga laris manis. Berikut ini adalah beberapa contoh restoran unik di Bogor. Kamu bisa menjadikannya referensi kalau ingin membuka usaha kuliner. Juga buat kamu yang doyan hangout sambil wisata kuliner bareng teman-teman kamu.

The Lake House

The Lake House

Kalau mendengar The Lake House, mungkin sebagian orang akan teringat film yang dibintangi oleh Sandra Bullock beberapa tahun lalu. Nah, ternyata di Bogor ada restoran dengan nama yang sama loh. Tepatnya The Lake House terletak di Pesona Alam Sedayu Hotel, Puncak, Bogor.

Di sini, kamu bisa menikmati makan di restoran yang dikelilingi oleh kolam atau danau buatan. Adem banget pokoknya. Selain itu, jasa kontraktor juga membuat area makan di tengah-tengah danau loh, yang membuat pengalaman makan jadi benar-benar berbeda dan menyenangkan. Belum lagi pemandangannya yang indah banget. Kamu bisa langsung menambahkannya ke dalam koleksi wisata kuliner di instagrammu.

Nicole’s Kitchen

Nicole’s Kitchen

Satu lagi restoran yang sudah sangat populer dengan tampilan cantik yang instagrammable adalah Nicole’s Kitchen, di Cisarua, Bogor. Eits, ini bukan restoran bertema dapur loh, melainkan sebuah restoran yang dipenuhi lounge, dengan dominasi warna putih yang sangat cantik.

Kamu bisa duduk di area outdoor atau pun indoor. Interiornya sangat unik, kamu bisa foto di spot mana pun dan hasilnya pasti menarik! Belum lagi pemandangan pegunungan di sekelilingnya yang luar biasa. Mau dibuat semakin terpana? Kamu bisa saksikan sunset di sore hari yang benar-benar mempesona. Instagram kamu pasti langsung banjir lik!

Bagi kamu yang ingin berkeliling kota Bogor, kamu juga bisa menikmati macam-macam kuliner di pusat wisata kuliner Bogor. Seperti misalnya daerah Padjadjara, Bangbarung, Jalan Pandu, Lapangan Sempur dan sebagainya. Kebanyakan, kontraktor rumah di wilayah tersebut bahkan mengubah rumah hunian menjadi restoran-restoran unik berbagai tema.

Skip to toolbar