Beragam Bahan Untuk Pembuatan Huruf Timbul Terbaik

Pernahkah Anda melihat papan nama sebuah perusahaan seperti mall RAMAYANA atau mall MATAHARI yang seperti timbul? Itulah yang dinamakan dengan papan nama huruf timbul. Anda bisa memesan huruf timbul tersebut di penyedia jasa huruf timbul Jakarta bagi yang tinggal di kota Jakarta dan sekitarnya.

Huruf timbul tersebut memiliki berbagai kelebihan, diantaranya mudah dibaca dari jauh, memiliki bahan yang awet, hingga tidak mudah rusak. Anda bisa segera memesan huruf timbul pada penyedia jasa huruf timbul Jakarta sekarang juga untuk memperoleh produk huruf timbul terbaik.

Berbagai Bahan Pembuatan Huruf Timbul Terbaik

Ada cukup banyak bahan yang biasa digunakan oleh penyedia jasa pembuatan huruf timbul Jakarta untuk membuat produk pesanan klien mereka. Namun begitu, ada beberapa bahan pembuatan huruf timbul terbaik yang harusnya Anda ketahui mulai sekarang. Berikut ini diantaranya :

1. Bahan Stainless steel

Salah satu jenis bahan pembuat huruf timbul terbaik yang juga digunakan untuk membuat berbagai perabotan makan hingga alat lainnya yaitu stainless steel. Bahan yang satu ini diklaim menjadi yang paling baik karena sangat awet dan tahan lama. Bahan stainless steel juga merupakan salah satu yang terbaik karena memiliki sifat yang sangat anti panas.

Hasil finishing dari bahan stainless steel untuk produk huruf timbul ada dua jenis, yaitu permukaan yang halus dan permukaan dengan hairline. Untuk permukaan halus, biasanya disebut dengan mirror stainless steel, mencerminkan kesan eksklusif karena sangat mulus. Sedangkan untuk permukaan hairline seperti ada goresan pada hasil akhirnya, menceriminkan hasil akhir yang lebih estetik.

2. Bahan kuningan

Selain stainless steel, bahan terbaik lain yang biasa digunakan untuk membuat huruf timbul adalah bahan kuningan. Bahan yang satu ini merupakan jenis logam berwarna kuningan yang biasa digunakan untuk membuat berbagai perabotan dengan kualitas bagus. Bahkan diyakini, bahan kuningan sebenarnya memiliki harga yang lebih mahal dari bahan stainsless.

Terlebih untuk huruf timbul yang berukuran besar, akan menimbulkan kesan eksklusif tersendiri karena menyebabkan tampilan seperti terbuat dari emas. Namun begitu, proses pembuatan huruf timbul yang terbuat dari kuningan biasanya lebih lama. Akan tetapi nanti hasilnya akan benar-benar awet dan tahan lama.

3. Bahan akrilik

Salah satu bahan terbaik untuk pembuatan huruf timbul yang biasa digunakan oleh penyedia jasa huruf timbul Jakarta adalah akrilik. Bahan yang satu ini transparan dan menyebabkan tampilan huruf timbul terlihat lebih menarik. Akrilik pun memiliki kualitas yang bagus namun memiliki rentang harga di bawah bahan logam kuningan ataupun stainless steel.

Kelebihan bahan akrilik adalah tampilan dari huruf timbul akan terlihat lebih modern dan mudah untuk dikustomisasi. Anda akan melihat betapa kerennya huruf timbul yang terbuat dari bahan ini, karena bentuk bahannya yang tidak mudah rusak. Tak hanya itu, bahan akrilik juga lebih tahan air dan membuat kualitas huruf timbul tidak mudah pudar.

4. Bahan galvanil

Ada satu lagi bahan pembuatan huruf timbul terbaik yang harus Anda tahu, yaitu bahan galvanil. Bahan yang satu ini memiliki bentuk seperti logam kuningan yang dengan mudahnya memantulkan cahaya matahari. Namun warna dari bahan yang satu ini lebih ke putih perak dan terkesan bersih.

Huruf timbul yang dibuat dengan bahan galvanil akan lebih mudah memantulkan cahaya, sehingga sangat tepat jika digunakan di tempat yang agak tinggi. Bahan dari galvanil juga akan membuat produk huruf timbul yang dibuat oleh jasa pembuatan huruf timbul Jakarta lebih awet sehingga tidak memerlukan biaya perawatan mahal.

Itulah berbagai bahan terbaik untuk membuat huruf timbul. Jangan lupa selalu menggunakan jasa pembuatan huruf timbul Jakarta untuk membuat produk huruf timbul terbaik untuk perusahaan di gosign.co.id. Semoga sukses!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar