Harga CCTV Tanpa Kabel Murah Terbaik 2020

Anda ingin bepergian jauh ke luar kota, atau ke luar negeri untuk waktu yang lama? Pasti Anda ingin rumah senantiasa aman meskipun ditinggal untuk beberapa waktu bukan? Safety become priority, menggunakan cctv saat ini sudah menjadi hal yang lumrah terutama karena efesiensi dan proses pemasangannya yang tidak ribet, membuat CCTV online dipilih sebagai media pengintai untuk lokasi rumah Anda.

Harga CCTV Online

CCTV Tanpa Kabel

It’s not just for the house, lokasi seperti kantor hingga jalan juga sudah tidak asing lagi jika dipasangi CCTV. Kamera ini juga sudah diperbesar jangkaungan hingga pemasangan tanpa kabel dan pemantauan melalui internet. Kabel yang menjuntai atau digigiti tikus malah bisa mengundang bahaya nantinya jika tidak di cek secara berkala. Pemakaian yang sembrono malah bisa membuat kepala jadi pusing.

CCTV online tanpa kabel dipilih karena pemasangannya yang simple dan  bisa dengan mudah dibongkar pasang jika ingin memindahkan area pengawasan. But, for the luxury purpose, dengan teknologi canggih seperti itu, berapa ya harga yang di pasang oleh toko-toko?

Harga CCTV Online Tanpa Kabel 2020

Harga cctv tanpa kabel, sudah dipastikan beragam. Terutama karena spesifikasi yang ditawarkan oleh setiap jenis dan merk juga berbeda-beda.  Untuk CCTV online tanpa kabel biasanya memiliki dua jenis yang laris dipasaran, yaitu dual antena dan single antenna. Yup, karena fungsi kabel yang dihilangkan otomatis berganti dengan antenna.

  1. CCTV Tanpa Kabel Dual Antena
     
    Antena yang dimaksud biasanya terdapat pada bagian belakang kamera sebaganyak dua. Dengan harga mulai dari Rp 800.000, kamera ini sudah mencakup berbagai fitur canggih didalamnya. Misalnya sesor gambar yang baik, resolusi gambar dengan besar 1280 x 720p dengan 1,3 Mega Pixel. Biasanya memiliki lensa sebesar 3,6 mm.
     
    Area horizontal yang mampu dicapai hingga besar 80. Dengan kompresi audio AOPCM, kamera ini memiliki video frame rate sebesar 30 fps dengan data kompresi sebsar 720p.
     
  2. CCTV Tanpa Kabel Single Antena
     
    Just like the name of it, antenna terdiri dari satu buah pada belakang kamera. Dibandrol mulai dari harga Rp 700.000, kamera ini menyajikan beragam spesifikasi yang jempolan. Kamera dengan dimensi 95 x 130 x 135 mm ini, memiliki fitur yang tidak jauh berbeda dengan kamera yang sudah disebutkan sebelumnya.
     
    Dengan lensa sebesar 3,6 mm, CCTV onlineini mampu menghasilkan tangkapan layar sebesar 720p. Dengan teknologi infrared, kamera ini juga memiliki alarm action yang berfungsi dalam keadaan darurat.

Selain itu, jika Anda ingin pilihan harga yang lain, atau mungkin memilih ukuran kamera yang jauh lebih mungil, Anda bisa memiliki CCTV online dengan ukuran mini. Ukuran kamera mini dengan harga di bawah Rp 100.000 (Seratus ribu) hingga Rp 200.000 (dua ratus ribu), dilengkapi pula dengan kamera yang super mini mulai dari ukuran 2,8 mm hingga 8 mm.

Namun, dengan harga yang sangat terjangkau tersebut, kamera ini perlu melakuka charging secara berkala, karena tahan hanya dalam hitungan jam. But, there’s more, mulai dari harga Rp 300.000, Anda bisa mendapatkan CCTV online dengan ukuran dimensi 40 x 40 x 15 mm, dengan resolusi daya tangap yang tinggi hingga 1080p.

CCTV Online

Kamera pengintai tanpa kabel memang dipilih karena sederhana pemasangan dan perawatannya. Usually, people choose CCTV without cable, karena tampilannya yang sleek dan rapi, sehingga masih bisa berfungsi proteksi area tanpa menghilangkan unsur kerapihan dan tatanan desain dalam sebuah ruangan.

Beli cctv online di mahavision.co.id! Harga murah, kualitas jempolan!

Skip to toolbar