Inilah 3 Tips Mudah Merawat Bunga Interior

Merawat Bunga Interior

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan suasana ruangan yang nyaman dan sejuk, di antaranya kamu bisa menggunakan wallpaper Korea. Dapatkan harga wallpaper Korea terjangkau di toko interior di kotamu. Wallpaper ini memiliki warna kalem yang mampu menghadirkan rasa sejuk saat dilihat, motif yang digunakan juga sangat cantik sehingga ruangan akan terlihat lebih eksotik. Selain menggunakan wallpaper kamu juga bisa menggunakan hiasan bunga yang khusus diletakkan di dalam ruangan, namun kamu harus tahu dan paham terlebih dahulu cara merawat bunga interior agar tetap segar tidak mudah layu.

 

Lakukan 3 Tips Ini Untuk Merawat Bunga Interior

Dengan memilih bunga sebagai hiasan interior maka ruangan akan tampak hidup dan sejuk, kamu tidak perlu khawatir dalam merawat bunga, cukup lakukan tips ini bunga akan tumbuh dengan baik:

1. Sirami tanaman secukupnya saja.

Banyak orang menganggap bahwa menyiram tanaman mampu menyuburkan tanaman, namun ternyata anggapan ini tidak benar. Justru sering menyiram tanaman yang dipajang di dalam ruangan akan membuat tanaman layu dan mati. Sebelum kamu menyiram pastikan lihat terlebih dahulu kondisi tanah di dalam pot, jika masih lembab maka tanaman masih memiliki cadangan air. Begitu pula sebaliknya, jika tanah cukup kering maka berikan air secukupnya.

2. Berikan pencahayaan yang cukup.

Berikan pencahayaan sinar matahari yang cukup untuk tanaman yang digunakan untuk interior, namun sebelumnya kamu harus mengenal tanaman terlebih dahulu. Karena ada tanaman indoor yang tidak boleh terkena sinar matahari secara langsung namun ada juga yang membutuhkan sinar matahari walaupun diberikan dalam waktu satu minggu sekali.

3. Pangkas tanaman dengan teratur.

Buat kamu yang memiliki tanaman interior maka harus memelihara dan menjaga dengan benar, lakukan pemangkasan beberapa hari sekali. Hal ini disebabkan tanaman mudah sekali tumbuh dan membutuhkan pemangkasan agar tetap rapi.

Memiliki bunga interior memang membutuhkan pemeliharaan yang cukup ekstra, sehingga bunga interior tidak cocok dipelihara bagi kamu yang selalu sibuk di luar rumah. Namun untuk keindahan rumah kamu bisa menggantinya dengan wallpaper dari Korea, harga wallpaper dinding Korea tidak kalah terjangkau dengan bunga interior.

Skip to toolbar