Inilah Alasan Kenapa Vinyl Motif Granit Cocok Digunakan Untuk Rumah Anda

 

Inilah Alasan Kenapa Vinyl Motif Granit Cocok Digunakan Untuk Rumah Anda

Vinyl menjadi salah satu pilihan pelapis lantai yang banyak digunakan. Pemilihan vinyl sebagai lantai rumah ini bukan tanpa alasan. Melainkan karena vinyl memiliki beberapa kelebihan. Seperti banyaknya vinyl lantai serta pilihan motif yang beragam oleh vinyl.

Pilihan motif yang cukup populer salah satunya hadir dari vinyl motif granit. Kehadiran vinyl motif granit ini cukup menyita perhatian banyak orang. Lalu kenapa bnayak yang tertarik untuk menggunakan vinyl motif granit? Berikut beberapa alasan yang akan disajikan lebih lanjut lewat tulisan di bawah ini.

Pemilihin Vinyl Motif Granit Memberikan Keuntungan Berikut Ini

Menggunakan vinyl motif granit dipercaya memiliki berbagai macam keuntungan. Mungkin masih banyak yang bertanya-tanya apa kelebihan atau keuntungan dari vinyl motif granit yang satu ini. Supaya tidak penasaran sebaiknya simak alasannya yang akan diulas di bawah ini ya.

1.Harganya Lebih Murah

Keuntungan pertama dari vinyl dengan motif granit adalah harganya yang murah. Tentu saja jika dibandingkan dengan granit asli, harga vinyl dengan motif granit jauh lebih murah. Di sisi lain ada banyak tempat jual lantai vinyl dengan motif granit yang mudah untuk ditemui.

Kehadiran vinyl dengan motif granit ini dianggap sebagai sebuah solusi untuk menghadirkan corak granit di dalam ruangan tanpa perlu khawatir masalah budget yang terbatas. Pasalnya harga lebih murah serta mudah ditemui dengan corak granit yang beragam.

2.Perawatan Mudah

Perawatan vinyl dapat dikatakan cukup mudah jika dibandingkan dengan perawatan bahan lantai lain. Ini juga memberikan keuntungan sendiri bagi penggunanya. Jadi tidak perlu bingung saat akan membersihkan lantai vinyl tersebut.

Bagaimana cara perawatan lantai vinyl? Berikut adalah cara mudah untuk merawat lantai vinyl.

  • Sebaiknya sapu lantai vinyl setiap hari untuk membuat lantai tetap bersih.
  • Pilih pembersih lantai yang tepat untuk menghindari kerusakan dari lantai vinyl.
  • Pastikan menghadirkan keset. Ini untuk menjaga lantai supaya tetap bersih.
  • Jika lantai terkena tumpahan sebaiknya bersihakan tumpahan tersebut sesegera mungkin. Jangan sampai tumpahan justru menghadirkan bekas di lantai vinyl.
  • Terakhir pastikan jika ada perawatan berkala dari lantai vinyl. Salah satu yang dipercaya mampu menjaga agar lantai vinyl tetap bersih adalah dengan melakukan perawatan lantai dengan larutan yang diberi campuran cuka.

3.Pengaplikasian yang Mudah

Kelebihan lain dari lantai vinyl ini adalah pengaplikasiannya yang mudah. Ada banyak jenis lantai vinyl yang ada di pasaran. Mulai lantai vinyl tile, roll serta berbagai jenis lantai vinyl lain. Semuanya mudah untuk diaplikasikan.

Setiap jenis lantai vinyl memiliki kelebihan serta kekurangan masing-masing dalam pemasangannya. Untuk itu pilih yang dirasa paling sesuai dengan ruangan dalam hal pemasangan maupun corak.

Kehadiran lantai vinyl dengan motif granit ini disambut baik oleh banyak orang. Banyak kelebihan yang dimiliki oleh lantai vinyl ini. Mulai dari pengaplikasiannya yang mudah sampai dengan harganya yang terjangkau. Harus diakui jika saat ini sudah banyak tersedia lantai vinyl murah yang dapat menjadi pilihan saat akan menggunakan lantai vinyl.

Skip to toolbar