Nyaman Banget!! Inilah 3 Inspirasi Ruang Kerja Terbuka yang Menyenangkan

Ruangan kerja merupakan suatu tempat yang sangat penting di mana para pekerja akan menghabiskan sebagian waktunya untuk berkonsenterasi penuh pada tugas-tugas yang harus diselesaikan. Dalam mendesain dan mendekorasi ruangan kerja harus dipersiapkan segala sesuatunya dengan tepat agar tercipta suasana yang nyaman dan kondusif. Hal itu tentu sangat diperlukan karena produktivitas kerja seorang karyawan akan sangat dipengaruhi oleh suasana ruangan tempat ia bekerja.

Mulai dari pemilihan karpet kantor, kursi, meja dan perlengkapan lainnya harus dipersiapkan dengan tepat agar memiliki unsur keserasian dengan tema dan konsep ruangan yang digunakan. Seperti yang sedang tren saat ini yaitu banyak perusahaan yang menggunakan konsep ruangan terbuka sehingga diharapkan mampu menciptakan suasana yang nyaman dan kondusif. Desain ruangan kerja yang terbuka sebenarnya sudah sering sekali digunakan oleh banyak perusahaan sehingga telah terbukti membuat setiap penghuninya merasa nyaman dan betah untuk berlama-lama.

3 Inspirasi Rungan Kerja Terbuka yang Nyaman dan Menyenangkan

Untuk menciptakan ruangan kerja yang terbuka tampaknya masih banyak orang yang sulit untuk menentukan konsep dan ide yang tepat sehingga beberapa inspirasi ruangan kerja terbuka dibawah ini mungkin akan membantu anda menciptakan ruangan kerja yang super nyaman dan menyenangkan.

1. Ruangan Kerja Terbuka Dengan Konsep Alam yang Hijau

Mendengar konsep ruangan terbuka maka akan selalu identik dengan perpaduan konsep alam yang hijau. Gaya ruangan tersebut sangat cocok digunakan untuk ruangan-ruangan perkantoran sehingga dijamin setiap penghuninya akan merasa sangat nyaman. Hadirkan beberapa tumbuhan didalam ruangan yang cantik dan segar seperti misalnya tanaman yang menggantung pada area jendela atau dedaunan hijau dalam pot yang diletakan disetiap pojok ruangan. Bila perlu hadirkan juga karpet tile dengan desain rumput untuk menambah kesan alam yang natural, adapun dalam biaya penggunaannya anda tak perlu khawatir karena saat ini sudah banyak karpet tile murah yang dijual dipasaran dengan ragam pilihan yang berkualitas.

2. Ruangan Kerja Terbuka Dengan Didominasi Jendela dan Kaca Minimalis

Ruangan kerja yang didesain dengan terbuka biasanya akan terhindar dari sekat-sekat ruangan yang sempit, untuk menambah kesan segar dan nyaman anda bisa mendominasi setiap ruangan dengan jendela dan kaca minimalis dimana memiliki tampilan yang transparan tanpa kusen dan material lain pada sisi-sisinya. Dengan penataan seperti ini maka akan tercipta suasana ruangan terbuka yang super nyaman dan segar.

3. Ruangan Kerja Terbuka Dengan Konsep Lesehan yang Modern

Jika melihat ruangan kerja terbuka dengan kursi dan meja mungkin sudah sangat biasa. Maka untuk menciptakan ruangan kerja yang lebih nyaman dan menyenangkan anda bisa merubah penataan interiornya dengan menggunakan konsep lesehan yang modern. Hadirkanlah karpet kantor yang super nyaman dengan bantal-bantal kecil untuk menambah kenyamanan, jangan lupa gunakan jendela dan kaca minimalis dengan tumbuhan yang menggantung disekitarnya. Maka dengan konsep lesehan ini setiap orang akan merasa lebih rileks dan santai pada saat melakukan kegiatan pekerjaan, kegiatan bekerja pun akan menjadi lebih kondusif.

Skip to toolbar