rumput sintetis

3 Tips Berkebun di Pekarangan Rumput Sintetis

3 tips berkebun di pekarangan rumput sintetis yang mungkin belum Anda ketahui.

Anda suka berkebun tetapi tidak senang mengurus rumput? Ini tidak aneh kok. Masalahnya membereskan pekarangan dan membuat rumput selalu hijau itu memanglah tidak gampang. Anda perlu menyiram, memberikan pupuk dan menggunting. Walau sebenarnya hoby Anda mengurus bunga atau tanaman pot yang lain. Karena itu kami jual rumput sintetis outdoor Jakarta yang dapat membuat pekarangan Anda elok dan Anda masih dapat memperdalam hoby.

Selain itu Anda bisa menggunakan karpet rumput sintetis murah sebagai pengganti rumput asli, agar pekarangan rumah Anda tetap terlihat hijau.

Bercocok tanam ialah sebuah hoby yang bagus. Kecuali Anda dapat menuai dan nikmati hasil kebun sendiri, Anda pun lebih rileks dalam kehidupan karena dekat sama alam. Disamping itu bercocok tanam sehat untuk tubuh karena membakar lemak di tubuh. Dari hasil bercocok tanam ialah fisik dan mental yang sehat. Jadi kalau Anda tertarik dalam soal berkebun, jangan biarkan hobi ini punah.

1. Tanaman Pot

Pot adalah tempat yang paling menolong Anda saat berkebun di atas rumput sintetis. Memiliki bentuk yang bervariatif menambahkan kekhasan dan keelokan pekarangan Anda. Untungnya banyak beberapa tanaman, bunga-bunga dan sayur-sayuran yang dapat tumbuh subur di pot seperti pada tanah. Bahkan juga bunga-bunga seperti Daisy yang warna warni, bunga matahari, cosmos malah lebih elok di pot dibandingkan cuman di tanah.

Tanaman yang pas ditanamkan di pot yang lain ialah Yucca. Ia dapat terus elok, bertahan dan minim perawatan sepanjang 365 hari satu tahun di saat ditempatkan di luar ruang.Buat Anda yang menyukai sayur-sayuran dan ingin makan hasil dari kebun sendiri seperti tomat, kentang, selada, cabai dan sebagainya dapat tumbuh di pot yang tidak begitu tinggi. Hitung-hitung lebih irit belanjaan dech.

2. Pot gantung

Pekarangan tidak besar? Anda dapat pilih pot menggantung untuk project bercocok tanam Anda. Ia minim perawatan dan pas buat Anda yang menyukai menyaksikan tanaman berkembang tetapi tidak mempunyai beberapa waktu. Apa lagi hadapi bermacam masalah dalam bercocok tanam. Pot menggantung ini bekerja dengan bagus untuk optimalkan luas ruang hingga Anda mempunyai tempat untuk duduk atau aktivitas santai lainnya.

Anda dapat menanam banyak beberapa tanaman favoritmu di pot menggantung. Beberapa yang populer ialah begonia, fuchia, petunia, geranium dan lobelia. Bunga-bunga ini mempunyai warna yang bervariatif. Anda juga dapat pilih beberapa warna yang kombinasinya pas keduanya seperti warna oranye dan kuning. Gunakan kekayaan warna ini untuk bikin pekarangan elok dengan pot menggantung.

3. Menanam rempah-rempah di dalam rumah

Cara yang paling akhir ialah buat Anda yang suka tumbuhkan tanaman yang dapat dimakan langsung, tetapi bukan sayur-sayuran. Rempah-rempah ini dapat ditanamkan dalam atau luar ruang. Ia tidak mengonsumsi banyak tempat. Dan ia gampang ditanamkan bahkan juga oleh orang yang tak pernah belajar berkebun.

Jika Anda hoby masak dan Anda sedang cari tanaman yang dapat dengan mudah petik selama setahun, Anda dapat menanam kemangi, daun bawang, oregano, ketumbar, jahe, kunyit, lengkuas, cabai, rosemary, peterseli dan daun mint. Dengan memakai rempah-rempah ini, ditanggung masakan sesimpel nasi goreng juga berasa lebih nikmat.

Sangat bagus bukan berkebun di pekarangan rumput sintetis? Apalagi rumput sintetis bukan hanya mempercantik pekarangan saja. Ia tidak perlu banyak perawatan. Anda cukup menyiramiinya satu bulan sekali supaya bersih dari debu.

Tidak ada hama tanaman yang suka berkembang disana. Ia tak perlu dipotong dan ukuran masih sama sekalinya telah dipakai sekian tahun. Rumput sintetis pas untuk jadi tempat bermain hewan peliharaan Anda.