10 dari Kesalahan Desain Terbesar yang Dilakukan Pemilik Rumah Baru

Confusing Uniformity

Anda mengenakan celana besar, bertemu dengan penasihat keuangan Anda, mendapat hipotek, dan membeli rumah. Hore! Sekarang sampai pada bagian yang sulit: menjadikannya milik Anda. Apakah Anda sedang dalam renovasi usus atau hanya mencoba mendekor ulang, ada lebih banyak hal dalam mendesain properti daripada yang mungkin Anda pikirkan. Kami berbicara dengan dua pakar — konsultan renovasi dan desainer interior — untuk mempelajari kesalahan paling umum yang dilakukan pemilik rumah baru, sehingga Anda tidak akan mengikuti jejak mereka. Baca artikel menarik  dan lengkap tentang Renovasi Rumah

Memulai renovasi terlalu cepat

Jika memungkinkan, tinggallah di rumah Anda sebentar sebelum membuat rencana untuk merombak. “Pelajari alirannya, di mana toko bahan makanan mendarat, tempat cucian ingin pergi, bagaimana matahari menerpa, di mana titik-titik choke berada, ke arah mana hujan miring, bahkan merasakan jiwanya,” kata Bruce Irving, seorang independen konsultan renovasi dan agen real estat dari Cambridge, Massachusetts. “Semua ini akan menginformasikan pilihan Anda ketika Anda membuat rencana untuk mengubah banyak hal.”

Meremehkan biaya

Sebagian besar pekerjaan akan memakan biaya lebih banyak dan memakan waktu lebih lama dari yang Anda perkirakan, jadi selalu tambahkan 20 persen ke jumlah yang menurut Anda akan total proyek saat menganggarkan “Jika Anda tidak memiliki dana,” Irving mengingatkan, “hentikan pekerjaan itu. Jika Anda kebetulan mengalahkan proyeksi ini, maka kejutan Anda adalah kejutan yang membahagiakan. “

Mengharapkan segalanya berjalan sesuai rencana

Mengerjakan bangunan tua bisa menghasilkan banyak kejadian tak terduga. Siapa yang tahu apa yang ada di balik tembok yang Anda buka? Konstruksi baru lebih terkontrol, tetapi itu tidak selalu berarti kelancaran. Bersiaplah untuk hal yang tidak terduga. “Ini adalah kegagalan manusia,” kata Irving. “Kami semua berharap dan berdoa semuanya berjalan sesuai rencana.” Percayai kami: Tidak akan ada.

Tidak mempekerjakan seorang desainer sejak awal

“Anda akan membelanjakan lebih banyak dari yang Anda kira mungkin,” kata Irving. “Mungkin juga untuk hal yang dirancang dengan benar.” Desainer dan arsitek interior biasanya mengenakan biaya per jam atau mengambil persentase dari keseluruhan pekerjaan (katakanlah, 10 persen) —jumlah kecil dibandingkan total pembayaran Anda.

Mencari tawaran terendah

“Bantuan profesional yang baik sepadan dengan biayanya,” kata Irving. Itu berarti desain sekaligus konstruksi. Bersedia membayar untuk kontraktor yang baik, dan waspada terhadap orang yang murah dan tersedia saat itu juga.

Mempekerjakan seorang profesional yang tidak cocok

Hanya karena seseorang adalah desainer yang baik, bukan berarti dia cocok untuk Anda. Apakah Anda memiliki estetika yang sama? Prioritas? “Jika dia tidak menanyakan banyak pertanyaan tentang kebutuhan, keinginan, dan cara hidup Anda, temukan orang lain,” kata Irving. “Keterampilan mendengarkan dan keingintahuan sangat penting.”

Tidak meminta referensi

Irving merekomendasikan untuk menghubungi tiga klien sebelumnya dari siapa pun yang Anda rencanakan untuk dipekerjakan. “Orang-orang ini akan mengalami orang tersebut pada tingkat pencapaian dan kepegawaiannya saat ini,” dia menunjukkan. Hubungi kontraktor umum untuk mendapatkan referensi arsitek, dan sebaliknya. “Dan kunjungi situs pekerjaan kandidat Anda untuk mencari tahu apakah Anda menyukai apa yang Anda lihat dalam hal kebersihan dan getaran.”

Menunggu terlalu lama untuk berkonsultasi dengan kontraktor umum

Minta kontraktor untuk melihat rencana dalam tahap skema, bukan pada rencana akhir yang terperinci, kata Irving. “Dengan cara ini Anda dapat mengetahui apakah proyek Anda sesuai dengan anggaran yang tepat sebelum jatuh cinta dengan sebuah rencana — dan membayar untuk satu set lengkap gambar yang dapat ditawar. Ini juga cara yang baik untuk bertemu calon kontraktor, mendapatkan masukan mereka, dan tidak menyalahgunakan waktu mereka. “

Berpura-pura memahami skema desain

Fakta: Kebanyakan orang tidak dapat membaca cetak biru. Alih-alih melihatnya, tata ruangan atau bangunan atau taman secara nyata. “Pita pelukis bisa menjadi sahabat terbaik perempuan,” kata Jocelyn Chiappone, desainer interior dan pemilik-kepala Digs Design Company di Newport, Rhode Island. Merekam ruang bekerja lebih baik daripada aplikasi sketsa atau desain apa pun untuk memahami bagaimana segala sesuatunya akan sesuai.

Tidak cukup banyak bertanya

“Ajukan banyak pertanyaan,” kata Irving. “Tidak ada hal yang bodoh, dan selain itu, uang Anda yang Anda belanjakan. Anda harus tahu mengapa dan tentang apa. ” Baca juga Artikel pengertian Xampp