Review Singkat Anime Majo No Tabi-Tabi

Majo No Tabi-Tabi (Japanese : 魔女の旅々, English: Wandering Witch: The Journey of Elaina), merupakan anime garapan Studio ‘C2C’ yang di produseri oleh Lantis, Movic, AT-X, Kadokawa, Kadokawa Media House dan SB Creative. Anime bergenre ‘Adventure, Fantasy’ ini rilis pada 2 Oktober 2020 dan mendapatkan rating 7,55 di MAL. Anime ini menceritakan seorang gadis yang sangat tertarik pada ilmu sihir dan ingin melakukan perjalanan mengunjungi berbagai negeri karena terinspirasi buku yang sering dia baca saat masih kecil.

Sinopsis Anime Majo No Tabi-Tabi

Sejak kecil ‘Elaina’ sering membaca buku tentang seorang penyihir bernama ‘Nike’;yang melakukan perjalanan mengunjungi berbagai negeri dan mengisahkannya dalam sebuah buku. Karena sering membaca buku tersebut dia memiliki keinginan yang kuat untuk mempelajari ilmu sihir dan ingin melakukan perjalanan mengunjungi berbagai negeri seperti yang dilakukan ‘Nike’ dalam bukunya.

Karena semangatnya itu dia bisa lulus akademi sihir dalam usianya yang masih sangat muda, tapi itu menyulitkannya dalam mencari guru untuk belajar ilmu sihir yang lebih tinggi. Namun, suatu hari orang tuanya membantu mencarikan guru untuknya agar dia bisa melanjutkan melatih ilmu sihirnya. Hingga akhirnya dia bisa mempelajari dan melatih ilmu sihirnya menjadi lebih kuat dan bisa melakukan perjalanan yang sangat dia inginkan untuk mengunjungi berbagai negeri, lalu menceritakan perjalanannya dalam sebuah buku harian yang diberikan oleh ibunya.

Ingin baca manga? kunjungi link tersebut.