Serial Anime Yang Memiliki Episode Terbanyak

Serial Anime Yang Memiliki Episode Terbanyak – Bagi pecinta anime tentunya sangat disayangkan jika serial favoritnya harus tamat atau tidak ada lanjutannya. Sebuah Serial Anime yang dibangun dengan cerita yang unik dan seru serta visualisasi yang menarik, sayang jika hanya terdiri dari beberapa episode saja.

Anda dapat menikmati plot menyenangkan yang tidak berakhir dengan cepat. Biasanya anime yang kita tonton umumnya hanya memiliki 12-24 episode. Dan selesai, namun ada juga anime yang memiliki episode terbanyak atau terpanjang. Di bawah ini kami akan menjelaskan serial anime yang memiliki episode terbanyak.
Apa saja Serial Anime Yang Memiliki Episode Terbanyak?

  1. Afternoon Anpanman
    Salah satu serial yang episodenya paling banyak diisi oleh Soreike! Anpanman yang rilis sejak 1988. Tidak tanggung-tanggung, serial ini sudah berjalan kurang lebih 20 tahun dengan total 1568 episode. Ceritanya mengusung karakter tokoh berbentuk roti dengan cerita yang sangat menarik pada masanya.
  2. Ojarumaru
    Serial yang mengusung genre komedi ini sudah sangat populer sejak tahun 1998 dengan sangat puncak popularitasnya di Asia dan Eropa. Serial dengan episode terbanyak kedua ini masih tayang hingga saat ini, sehingga tidak heran jika episodenya memiliki 1.765 episode.
  3. Oyako Club
    Tidak terlalu banyak tayangan yang cocok untuk keluarga, sehingga anime besutan Jepang ini cukup lama mengisi slot. Dari tahun 1994 hingga 2013, sitkom berkonsep keluarga ini bertahan dengan jumlah penggemar yang terus meningkat.
    Jumlah episode yang ditayangkan mencapai 1818 episode dengan jalan cerita yang unik, yakni hubungan antar anggota keluarga yang penuh cinta. Demikian ulasan tentang Serial Anime Yang Memiliki Episode Terbanyak semoga bermanfaat.

Sumber: baca manhua