Drakorindo Nonton The World Of The Married Terlengkap 2020

Bosan menonton televisi dan sinetron ga jelas ? mungkin sudah saatnya kamu menonton Drakorindo The World Of The Married ini. Mengangkat kisah seorang dokter yang diselingkuhi oleh pasangan nya.

TWOTM menjadi sebuah fenomena baru di sosial media. Dimana jutaan orang sudah menonton drama korea ini dan membicarakanya di internet.

Oh iya, jika kamu ingin menonton drama ini kamu bisa melihatnya di balancetv.net

Ji Sun Woo adalah dokter paling terkenal di kota. Mempunyai ribuan pasien dia merupakan salah satu icon dari rumah sakit tempatnya bekerja. Bahkan bisa dibilang jika ia  pindah, maka rumah sakit akan menjadi sepi.

Lalu apa sih masalah Ji Sun Woo sampai suaminya tega menghianatinya, dan anaknya sendiri yang selama ini dibiayai olehnya malah lebih memilih tinggal bersama ayahnya dibanding dirinya sendiri.

Sinopsis Drakorindo The World Of The Married

Menjadi seorang dokter dan direktur muda di rumah sakit di tempatnya,  Ji Sun Woo menjadi tulang punggung keluarganya. Sementara suaminya ? karna bisnisnya yang tidak stabil dan naik turun tidak dapat menyumbang apapun pada keuangan keluarganya.

Dia dapat menerima itu meskipun dia menajadi benar-benar sibuk dan jarang bisa menghabiskan waktu dengan anaknya. Dia merasa hidupnya sudah bahagia dan benar-benar sempurna dengan keluarga yang lengkap dan selalu menyinarinya dengan cinta, kasih sayang.

Konflik pada Drakorindo The World Of The Married muncul saat Ji Sun Woo menyadari bahwa suaminya Lee Tae Oh telah berselingkuh. Bagaimana mungkin suami yang setiap hari mengatakan begitu mencintainya ternyata tega berselingkuh kepadanya.

Hal ini membuat Ji Sun Wo menggila, otak warasnya terganggu karna dia mempunyai kenangan buruk dimana ibunya dahulu menabrak ayahnya sendiri karna mengetahui bahwa ayahnya selingkuh.

Dia mulai berpikir akan melakukan hal yang sama, bahkan dia sudah memegang gunting bedah dan mendatangi suaminya dengan pikiran akan menusukan gunting bedah itu ke dada suaminya dan mengakhiri semuanya.

Namun pikiran itu hilang begitu melihat anak yang begitu dicintainya. Tentu saja dia tidak akan membiarkan apa yang pernah terjadi padanya terulang kepada anaknya.

Dramaqu : Streaming Drama Korea Gratis Sampai Pagi

Apakah anda lagi bosan wfh ? pasti saat ini anda sedang mencari-cari situs streaming gratis seperti Dramaqu.

Tapi tau ga sih ? selain dramaqu juga banyak situs streaming yang menampilkan drama korea baik yang sedang On-Going maupun drama yang sudah finish.

BTW jumlah penonton drama korea telah meningkat akibat WFH dan di mungkinkan akan terus naik sehingga menjadikan situs streaming laku keras, serta jumlah trafiknya meningkat.

Namun jika saat ini anda streaming di web ilegal. Dapat dipastikan web tersebut akan segera di blokir pemerintah karna melakukan pembajakan dan melanggar undang-udang ITE.

Trus manasih situs yang paling bagus buat streaming ?. Menurut kami ada banyak situs streaming drakor yang bisa anda gunakan. Jadi jika sewaktu-waktu ada web yang mati atau di blokir anda masih bisa menggunakan web yang lainnya.

1. Viu.com – Alternatif Streaming Dramaqu Legal & Gratis

Viu merupakan alternatif dari dramaqu yang menjadi pilihan pertama kami. Karna layanan-nya yang gratis dan sedikit iklan.

Viu sendiri merupakan situs streaming drama yang legal, jadi anda tidak perlu kawatir apabila anda tidak menyukai film bajakan seperti di dramaqu.

Patut di ingat bahwa mengunduh film secara ilegal adalah pelanggaran dari hak cipta film tersebut. Sebagai manusia yang baik sudah seharusnya kita menghargai proses pembuatan film dan menggunakan layanan menonton film yang legal.

2. www.dramacute.club

Media streaming berikutnya yang bisa kamu jadikan alternatif saat situs dramaqu menjadi lemot adalah www.dramacute.club .

Tidak ada iklan yang mengganggu, tidak ada iklan poker atau iklan dewasa pada situs ini.

Sehingga menjadikan dramacute sebagai alternatif terbaik setelah dramaqu untuk menonton film online.

Selain itu drama dan film pada situs ini selalu update setiap harinya. Serta menampilkan hampir semua drama yang sedang ongoing dengan kualitas HD bahkan Bluray.

Dramacute sendiri menjadi pilihan kedua kami karna kami sangat nyaman dengan user interfacenya. Tidak terdapat iklan dewasa yang mengganggu adalah kelebihan terbesar dari situs ini.

3. www.dramaqu.live

Meskipun sering gonta-ganti alamat domain karna di blokir pemerintah. Situs nonton film online dramaqu dapat kembali aktif di halaman pencarian pertama, menggantikan situs-situs sebelumnya.

Tentu saja dramaqu masih menjadi favorit kami karna tidak terlalu banyak iklan pada situs ini.

4. www.youwatch.pro – Nonton Film Online

Tempat streaming ke tiga adalah Youwatch. Dimana disini juga disediakan drama-drama pilihan yang sangat lengkap.

Kamu bisa menemukan drama dari 5 tahun yang lalu sampai drama yang sedang On Going saat ini.

Situs ini kami rekomendasikan, karna jumlah drama korea-nya yang lengkap dan tersedia banyak genre yang menarik seperti action, drama, science fiction serta masih banyak lagi.

Kekurangan dari situs ini untuk nonton film online dibandingkan dengan Dramaqu adalah terlalu banyak iklan, dan sebagian besar merupakan iklan dewasa sehingga tidak begitu nyaman untuk menjelajahi drama lain yang ada pada situs ini.

5. www.drakorindo.fun – Nonton Film Online

Selanjutnya adalah Drakorindo mempunyai pencarian di google lebih dari 500 ribu user perbulan, menjadikan Drakorindo layak buat dimasukan kedalam daftar ini.

Kelemahan Drakorindo dibandingkan dengan Dramaqu adalah tidak tersedianya layanan streaming, namun disediakan layanan download dari server website tersebut.

Situs ini cukup layak untuk di coba hanya saja kita masih menjumpai iklan yang tidak di inginkan seperti iklan produk dewasa pada situs ini.

6. www.drakorbee.com

Tidak ada iklan yang mengganggu, streaming setiap film dan drama lancar, tidak ada link yang rusak. Itu adalah kesan pertama kami saat mencoba situs ini.

Meskipun belum sepopuler yang lain namun situs ini bisa anda gunakan jika sewaktu-waktu situs lain tidak dapat diakses.

7. Apakah Dramaqu yang terbaik ?

dramaqu

Dari grafik di atas terlihat bahwa drakorindo menempati posisi tertinggi untuk jumlah pengunjung situs streaming drama korea.

Hal itu terjadi karena Drakorindo memiliki koleksi drama paling lengkap diantara situs lain.

Sementara dramaqu menempati posisi ke dua dengan jumlah pengunjung hampir 300 ribu.
Jumlah yang cukup besar karna meskipun tidak selengkap drakorindo Dramaqu merupakan situs streaming yang nyaman dan memperdulikan kenyamanan dari pengunjungnya di saat streaming dan kamu juga bisa mendownload drama tersebut dengan mudah.

Lalu mana yang menjadi situs favorit kamu selain dramaqu. Kasih tau kami dengan memberikan komentar di bawah ya.

Dramaqu : Nonton dan Review Drama Hi Bye, Mama By Go Bo Gyeol

Dramaqu bisa menjadi alternatif nonton film yang gratis agar anda tetap sehat saat kerja dirumah.

Menghabiskan waktu dirumah selagi WFH bisa sangat menjenuhkan. Banyak hal yang dapat membuat kita stress.

Sebaiknya anda mengalihkan perhatian anda ke hal-hal yang dapat membuat anda rileks. Seperti menonton film atau mengikuti drama korea yang belum anda tonton atau ketinggalan.

Ada drama korea yang bisa anda tonton di dramaqu berjudul “Hi Bye, Mama” yang wajib anda tonton.

Drama ini tentang apasih ? Cek interview Hi Bye Mama dibawah yuk

Interview Go Bo Gyeol – Dramaqu

Pada interview beberapa waktu yang lalu, Go Bo Gyeol merespon tentang review negatif dari ending drama yang ia perankan berjudul “Hi Bye, Mama”. Dimana ending drama tersebut ditayangkan pada April tanggal 19.

Dia berkata “Saya tau ada beberapa opini tentang akhir drama “Hi Bye, Mama”. Keputusan apapun yang dibuat oleh Cha Yoo Ri. Pasti ada orang yang tidak setuju.

Jadi daripada tentang ending, saya lebih suka orang-orang lebih berfokus pada subject dari drama dan pesan yang disampaikan dalam 16 episode tersebut. Drama tersebut menceritakan tentang arti penting keluarga dalam kehidupan sehari-hari”

Berbagi tentang pesan dari drama tersebut yang mempunyai andil dan pengaruh dalam hidupnya. Go Bo Gyeol mengatakan “Keluarga selalu penting, Tapi hal itu bisa sulit diungkapkan karna kita dekat. Setelah drama ini saya akan mencoba untuk lebih ekspresif ke keluarga saya dan mencoba untuk berkomunikasi lebih banyak”

dramaqu

Sumber Dramaqu

Sebagai seorang aktor, dia berkata bahwa dia bahagia dapat menarik satu karakter yang sangat berbeda denganya dalam pengalaman hidup. “Sebelum memulai drama ini, fakta bahwa karakter yang saya perankan adalah seorang ibu, belum lagi ibu tiri. sempat membuat saya sangat kawatir

Go Bo Gyeol Saat Proses Pembuatan 

Saya mengatakan kepada staf produksi beberapa kali bahwa saya kawatir, Mereka mengatakan pada saya bahwa karakter Oh Min Jeong yang saya perankan adalah sosok yang belum pernah memiliki anak sebelumnya, Tetapi sangat menyayangi anak tirinya dan bekerja dengan sangat keras, Dan melihat karakter tersebut mirip dengan saya dan melihat bagaimana saya peduli dengan kinerja saya. Hal tersebut memberikan saya kepercayaan diri dan saya sangat berterimakasih”

Saat bekerja dengan Kim Tae Hee, Go Bo Gyeol berkata, “Dia adalah seseorang yang saya harus belajar banyak darinya. Dia seperti malaikat, cara dia berinteraksi dengan para pemain dan staf, Anda bisa merasakan ketulusanya, dan dia sangat menghargai semua orang.

Setiap kali melakukan adegan yang emosional, dia melakukan yang terbaik dan senyata mungkin. dan hal tersebut memotivasi saya untuk menjadi orang seperti itu, seseorang yang selalu melakukan yang terbaik”

Dimana bisa nonton “Hi Bye Mama”  ?

Gaperlu bingung dimana mau nonton drama ini karena ada banyak tempat nonton / streaming yang bisa anda coba. cek list streaming berikut jika ingin nonton

1. www.dramacute.club

dramaqu dramacute

Dramacute merupakan situs menonton drama yang dapat anda coba selain dramaqu. Tidak terlalu banyak iklan pada situs ini menjadikan situs ini nyaman untuk dilihat.

Banyak drama terbaru atau yang sedang on going yang dapat anda tonton seperti World Of Married, Hospital Playlist dan Fix you.

Meskipun terdapat beberapa iklan dewasa pada saat menonton drama tapi secara kesemuruhan situs ini masih nyaman untuk di tonton

2. www.dramaqu.live

dramaqu

Dramaqu merupakan situs besar dengan jumlah pengunjung lebih dari 250 ribu orang perbulan. Angka ini merupakan angka yang sangat besar dibandingkan dengan situs nonton drama korea yang lain.

Hampir semua series On-Going seperti Extracurriculer, Mothers, Good Casting dapat anda lihat pada situs ini

Lihat drama korea menarik lain dan film-film terbaik di balancetv.net

Fakta Menarik Crash Landing On You dari A-Z Wajib Kamu Tau

Taukah kamu bahwa film Crash Landing On You terinspirasi dari kecelakaan yang benar-benar terjadi.

Crash Landing On You, yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye-Jin yang populer, memecahkan record jumlah penonton pada episode finalnya tayang di hari Minggu (16 Februari).

Menurut Nielsen Korea. Drama ini sudah menjadi drama dengan rating tertinggi kedua dalam sejarah TV kabel korea. Dengan rating tertingginya mencapai 21,7%. Drama ini hanya sedikit dibelakang Sky Castle sebuah drama tentang “tiger mums” Korea Selatan yang mencapai peringkat puncak 23,8 persen pada Februari 2019.

Dalam sebuah kecelakaan, Seorang bangsawan Korea selatan yang diperankan oleh Son tertiup ke wilayah korea utara ketika sedang bermain paralayang dan bertemu dengan seorang kapten tentara Korea Utara yang gagah diperankan oleh Hyun.

Bagi Mr Raymond Babol, seorang ekspatriat Filipina yang berbasis di Singapura, daya tarik dari Crash Landing On You sudah melampaui batas wilayah antar negara.

Designer senior berusia 36 tahun itu mengatakan “Kakak-kakak saya di filipina dan bibi saya di amerika serikat membicarakan Crash Landing On You dalam obrolan grup Whatsapp kami, Jadi saya putuskan untuk menontonya”

Sejak saat itu, Mr Babol mengatakan bahwa ia telah terjerat pada jalan cerita drama ini. Dia bahkan sampai menangis di episode final, yang menurutnya begitu brilian.

Dia bahkan menambahkan: “Saya akan merekomendasikan drama ini kepada setiap orang yang saya kenal.”

Demikian pula, Nyonya Tan Sok Hoon seorang guru piano berusia 51 tahun dan suaminya yang menonton dan sangat menyukai kecerdasan son ye jin yang menjadi aktris wanita utama.

Eksekutif administrasi Crystal Ling berumur 28 tahun yang mengikuti acara itu, juga merupakan penggemar Son ye jin. “Saya sudah menonton hampir semua acaranya,” katanya.

Adapun Tan Qiao Lin, 19 tahun, seorang guru sejarah, dia menikmati cara drama itu memanusiakan warga korea utara “sangat menarik melihat mereka mencoba cafe dan mencoba game online.”

Dia juga menyukai penggambaran hubungan antara Korea Utara dan Korea Selatan: “Pertunjukan itu membuat saya sadar akan kesedihan dan kerinduan yang dirasakan oleh orang Korea yang memiliki keluarga atau teman di sisi lain DMZ (zona demiliterisasi).”

“Sungguh sedih ketika para karakter kembali ke daerah masing-masing karena mereka tidak akan pernah bisa bertemu lagi.”

Apakah anda merasakan hal yang sama ? Berikut adalah fakta menarik tentang drama Crash Landing On You yang harus kamu ketahui

1. Sangat dekat tapi sangat jauh


Tidak ada adegan yang diambil di Korea Utara. Namun, syuting terjadi tidak hanya di Korea Selatan seperti Jeju, tetapi juga di negara-negara seperti Mongolia dan Swiss.

2. Penulis Naskah Terkenal

Sinopsis Crash Landing On You

Park Ji-eun, penulis skenario Crash Landing On You juga memiliki banyak Drama Korea yang terkenal diantaranya antara lain My Love From The Star (2013-2014), The Producers (2015) dan Legend Of The Blue Sea (2016).

3. Crash Landing On You Terinspirasi oleh kecelakaan nyata

Park Ji-eun

Penulis skenario Park Ji-eun mendapat inspirasi  drama tersebut dari kecelakaan Aktris Jung Yang pada tahun 2008. Aktris itu berlayar di Incheon namun kapalnya tersapu cuaca buruk dan menyebabkan dia hampir melintasi perbatasan antara Korea Utara dan Korea Selatan.

Baca Juga : Film Terbaru Lee Min Ho

4. Berkonsultasi dengan Pembelot dari Korea Utara

Son ye jin

Tim produksi telah berkonsultasi dengan pembelot dari Korea Utara yang berubah menjadi YouTuber dan artis reality show bernama Kang Nara. mereka mencoba mencari tau secara rinci dari kehidupan di negara itu. Kang, 22, melarikan diri pada tahun 2014, dia bisa bepergian ke cina karena ibunya membayar seorang broker untuk menyelundupkannya ke sana.

Dia mengambil rute bundaran melalui Cina, Myanmar dan Thailand sebelum tiba di Korea Selatan untuk bersatu kembali dengan ibunya, yang telah membelot dua tahun sebelumnya pada tahun 2012.

5. Apakah Drama Benar-Benar Seperti di Korea Utara

kang nara

Menurut Kang Nara, sekitar 60 persen dari penggambaran Korea Utara pada Crash Landing On You itu akurat.

Kang Nara berkata “Keluarga kaya di Korea Utara suka memamerkan kekayaan mereka dengan menambahkan tirai renda ke jendela mereka. Dan itu diceritakan dengan sangat baik”. Dia juga menghargai detail tentang gua kimci.

“Karena pedesaan di Korea Utara tidak mendapatkan listrik, tidak ada dari mereka yang memiliki lemari es. Jadi mereka memiliki gua kimchi sebagai tempat mereka menyimpan kimchi, dan itu juga diceritakan dengan sengat baik” Kata Kang Nara

6. Aktor Utama di Pertemukan Kembali 

Hyun Bin dan Son Ye Jin

Ini bukan drama pertama dimana aktor utama Hyun Bin and Son Ye-jin beradu akting, Mereka sempat beradu akting sebelumnya pada tahun 2018 di film thriller berjudul The Negotiation.

Son berperan sebagai Chae Yoon anggota tim negosiasi dari Polisi Metropolitan Seoul sedangkan Hyun berperan sebagai Tae Gu, seorang pedagang senjata yang menculik dua orang Korea di Bangkok.

7. Disponsori Genesis BBQ  dan Swarovski

Son ye jin

Popularitas acara telah memberikan dorongan bagi Brand Waralaba Genesis BBQ dan Brand perhiasan terkenal Swarovski untuk mempromosikan produknya.

Dalam pertunjukan itu, karakter utama memakan Gold Olive Chicken khusus dari Genesis BBQ, sementara karakter pewaris Son Ye-jin terlihat mengenakan beberapa pasang anting Swarovski

Jika kamu tertarik untuk menonton drama ini anda bisa menontonya di Netflix , dan jika kamu membutuhkan list drama korea yang sedang hits kami bisa cek Disini

Film Terbaru Lee Min Ho Setelah Wajib Militer – The King: Eternal Monarch

Fans drama korea terlihat bahagia pada bulan april ini setelah film terbaru Lee Min Ho berjudul The King: Eternal Monarch akhirnya Launching di Netflix pada tanggal 19 April lalu.

Aktor berumur 32 tahun Lee Min Ho sudah begitu lama pergi dari dunia hiburan karena wajib militer. Tapi sekarang dia sudah kembali dan langsung bermain di series drama korea lagi .

Lee Min Hp

The King: Eternal Monarch adalah film fantasi antara 2 pararel universe. Satu adalah Korea di jaman demokrasi di masa depan, satunya lagi adalah korea ketika jaman monarki dimana pemimpinya adalah seorang kaisar yang diperankan oleh Lee Min Ho.

Demi memerangi kejahatan dan menutup pintu antara dua dimensi, penguasa Kekaisaran Korea bernama Kaisar Lee Gon (diperankan oleh Lee Min ho) menggabungkan kekuatan dengan Jung Tae eul (diperankan oleh Kim Go-eun), seorang detektif yang tinggal di Republik Korea saat ini.

Artikel Terkait : Fakta Lucu Crash Landing On You

Lee Min Ho berkata Sudah beberapa tahun sejak serial Drama korea The Heirs dia memiliki kesempatan untuk bekerja dengan penulis Kim Eun-sook. Dia sangat senang dan mengatakan bahwa dia pikir dia telah lebih matang sejak saat itu dan mereka juga dapat berkomunikasi sedikit lebih banyak pada level yang lebih benar.

Dan tentu saja, dia kagum pada kemampuan penulis Kim Eun-sook ketika dia membaca naskah, jadi di film terbaru Lee Min Ho, dia benar-benar akan melakukan yang terbaik untuk membuat pekerjaan kali ini menjadi hebat.

Adapun pengalaman nya bekerja dengan para aktor di series The King : Eternal Monarch ini, “karena kita semua berada di sekitar usia yang sama, suasana jadi lebih nyaman dan menyenangkan di lokasi syuting, jadi saya benar-benar menikmatinya.” ujar Lee Min Ho pada film terbaru nya.

Lee Min Ho mengatakan “Jika ia kembali ke usianya yang masih 20 an. Karakter yang pernah ia mainkan adalah karakter yang ke kanak-kanakan. Dan itu adalah sebuah kisah tentang karakter yang kekanak-kanakan.

film terbaru lee min ho

Namun pada perannya di proyek kali ini peran yang saya mainkan adalah orang dewasa yang lebih matang.

Baca Juga : Alasan Lee Min Hoo Ambil Peran The King

Dan tentu saja, memang memiliki beberapa aspek pertumbuhan menuju lebih dewasa. Tetapi dia sudah menjadi sosok yang dewasa dan juga memiliki beban berat di pundaknya sehingga saya akan mengatakan bahwa ini adalah perbedaan yang utama”.

Bersiaplah, dari trailer yang dirilis dan stills, kita melihat sekilas bagaimana karisma Film terbaru Lee Min ho sebagai seorang raja dengan seragam kerajaannya yang membuat kita pingsan hanya dengan pandangan visual.

The King: Eternal Monarch juga dibintangi oleh Woo Do-hwan, Kim Kyung-nam, dan Jung Eun-chae.

Terungkap Alasan Artis Drama Korea Lee Min Ho Ambil Peran The King

Setelah menyelesaikan wajib militer artis drama korea Lee Min Ho akhirnya mengambil peran baru di series The King – Eternal Monarch. Kenapa sih Lee Min Ho mengambil peran ini ? kalau kamu penasaran ikutin terus artikel ini sampai selesai ya.

Lee Min Ho sempat berpikir keras tentang peran yang akan menjadi comeback kecilnya setelah dia menjalani wajib militer. Namun akhirnya artis berumur 32 tahun ini memutuskan untuk bermain di series The King – Eternal Monarch.

drama korea lee min ho

Dalam sebuah wawancara dengan media singapur dan filipina dia mengatakan “Saya melihat scriptnya dan hal yang paling menarik buat saya adalah saya mendapatkan peran sebagai kaisar, dan itu sangat menarik buat saya. saya tidak yakin apakah akan mendapatkan peran seperti itu lagi”

“Dia adalah karakter dengan kekuatan yang sangat besar dalam drama ini, saya juga akan bekerjasama lagi dengan penulis skenarion Kim Eun-sook, dan sudah ada perasaan saling percaya antara kami”

Baca Juga : Fakta Menarik Crash Landing On You

drama korea lee min ho

The King: Eternal Monarch yang tayang perdana pada hari Jumat lalu (17 April 2020) pada layanan streaming di Netflix, berlangsung di 2 dunia paralel, satu adalah di Korea yang masih diperintah oleh seorang raja secara monarki dan yang lain di masa demokrasi modern.

Kembalinya artis drama korea Lee min ho sudah sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Sebelum wajib militernya, Lee min ho adalah salah satu aktor paling populer di Korea Selatan, sebelumnya Lee berperan di banyak drama Hits seperti Boys Over Flowers (2009), City Hunter (2011), The Heirs (2013) dan Legend Of The Blue Sea ( 2016).

Pengaruhnya bersama dengan Kim Go-eun. The King : Eternal Monarch sudah berlayar menuju kesuksesan. Dengan dua episode pertamanya menjadi top Netflix’s charts di singapura sementara pemutaran perdana di Korea Selatan juga sukses memecahkan rekor.

Kembali berakting setelah 3 tahun. Lee berkata “Rasanya seperti kembali kerumah lagi, saya ingin menghasilkan karya yang lebih bagus daripada yang sudah pernah saya hasilkan sebelumnya tapi saya juga kawatir dan excited karena drama akan segera di launching, Ada banyak hal dipikiran saya saat ini”