Ulasan tentang Devil May Cry 5

Ulasan tentang Devil May Cry 5 – Devil May Cry “sekolah lama”, jaringan lorong dan arena yang sederhana di mana Anda mempermalukan setan dengan persenjataan yang absurd sebagai tema pertempuran yang mendebarkan memicu kebahagiaan dari setiap kombo yang dieksekusi dengan baik.

Devil May Cry

Dalam artikel ini Devil May Cry 5 menandai kembalinya kesinambungan seri sebelumnya. Dan semua yang Anda ingat tentang bagaimana permainan yang dimainkan telah dihidupkan kembali dan ditingkatkan.

Ini adalah literasi brilian dari kualitas terbaik seri tetapi ia berinovasi sebanyak yang diulangi, menyeimbangkan yang baru dan yang lama dengan kepercayaan yang menular. Sebagian besar waktu Anda di Devil May Cry 5 dihabiskan untuk membunuh iblis.

Dengan serangkaian serangan jarak dekat dan proyektil, Anda menimbulkan string kombo yang kompleks saat melakukan penghindaran sepersekian detik untuk menghindari serangan yang masuk. Sistem peringkat dalam permainan terus menilai gaya Anda, mendorong Anda untuk meningkatkan kinerja Anda.

Protagonis Nero, Dante, dan pendatang baru V masing-masing menawarkan gaya bermain unik mereka sendiri yang membuat tujuan sederhana membersihkan kamar musuh terus menggembirakan. Nero adalah tempat berkumpulnya ide-ide baru dan lama.

Mengganti satu-satunya Pembawa Iblis dari Devil May Cry 4 adalah lengan palsu baru yang disebut Pemecah Iblis. Dengan mereka, Anda dapat menarik musuh ke arah Anda, serta memanfaatkan berbagai macam kemampuan khusus tergantung model Devil Breaker yang telah Anda lengkapi.

Misalnya, Overture dapat memberikan serangan kejut yang luas. Sementara Punch Line menembakkan tinju bertenaga roket yang terus menerus memberikan damage pada musuh.

Bagaimana Ulasan tentang Devil May Cry 5?

Nero membawa bakat baru pada mekanik klasik, V segar dan tidak terduga. Tidak seperti saudara-saudaranya yang menggembar-gemborkan pedang, V memberi kerusakan pada musuh dari jauh dengan dua familiarnya.

Yang pertama menimbulkan serangan jarak dekat, sedangkan yang terakhir menembakkan proyektil. Masing-masing memiliki bar kesehatan regenerasi sendiri dan dapat dikeluarkan dari pertempuran sementara jika Anda tidak berhati-hati. V juga memiliki familiar ketiga bernama Nightmare.

Gaya bermain inventif V adalah tambahan luar biasa yang terasa seperti di rumah bersama Nero dan Dante. Dante lama paling mempertahankan mekanisme tradisional, tetapi dia juga di mana pertempuran paling kreatif.

Seperti rekan Devil May Cry 4-nya, ia dapat dengan mulus beralih di antara empat gaya bertarung yang berbeda, masing-masing dengan manuver dan pengaturan unik mereka sendiri. Ada banyak musuh yang menguji kemampuanmu juga. Jugan lupa kunjungi juga istanacasino.

Atasan khususnya menawarkan uji coba yang paling memuaskan. Dengan tantangan berbeda untuk disesuaikan dengan gaya bermain setiap karakter. Misalnya, yang satu mendorong kemampuan Dante untuk mempertahankan kerusakan yang cepat dan efektif. Dan yang lain akan menyesuaikan secara khusus dengan kerentanan V pada jarak dekat.

Terlepas dari skalanya yang lebih ambisius, cerita Devil May Cry 5 menyisakan ruang untuk pengembangan karakter yang bermakna. Ini sama sekali bukan studi bernuansa protagonis yang menggali jauh ke dalam apa yang membuat mereka tergerak.

Baca Juga: Daftar Game Android terbaik Tahun ini

Tapi motivasi mereka selalu dibuat sangat jelas, membuat melodrama yang menarik setiap kali mereka bentrok satu sama lain. Devil May Cry 5 berkembang pesat dalam gaya dan kekuatan mekanis pendahulunya.

Permainan ini jarang tersandung, secara konsisten memanfaatkan tontonan dan kedalaman mekanisnya untuk mengesampingkan sedikit rasa frustrasi. Itu saja terkait dengan Ulasan tentang Devil May Cry 5, terima kasih.