5 Cairan Yang Merusak Body Mobil, Harus Hati-Hati! by Birojasa stnk bpkb terdekat di balikpapan

Pelayanan Biro Jasa Pengurusan STNK dan BPKB Terdekat hp/wa 0812-3456-243 di Balikpapan, Samarinda, Penajam, Tenggarong, Kutai Timur, Berau membahas tentang Ini 5 Cairan Yang Merusak Body Mobil, Harus Hati-Hati!
Melayani:
-Leges/cek keabsahan+blokir
-Balik nama
-STNK hilang/duplikat
-Revisi BPKB
-Cabut Berkas
-Masuk Berkas
-Perpanjangan STNK 1 Tahun
-Perpanjangan STNK 5 Tahun
-Ganti No. Polisi
-Rubah bentuk diluar Sket DISHUB
WA langsung https://wa.me/628123456243

5 Cairan Yang Merusak Body Mobil, Harus Hati-Hati!

Cat mobil ternyata tak hanya bisa rusak karena benturan saja, tapi juga bisa rusak karena cairan. Jika Anda penasaran cairan apa saja yang bisa membuat mobil cepat rusak, Anda sudah menemukan artikel yang pas, karena dalam artikel ini akan dibahas cairan yang merusak body mobil, jadi silahkan lanjutkan baca sampai selesai.

Gilapnya mobil pasti membuat orang yang memandang merasa terkagum-kagum, wah mobill kok bisa bersih banget ya, mengkilap dan seterusnya.

Tentu hal tersebut bukan tanpa sebab, pertama karena si pemilik mobil suka dan selalu merawat mobilnya, kedua karena si pemilik mobil menjaga cat mobil tersebut terkena bahan-bahan yang bisa merusak cat mobil.

Lantas apa saja bahan yang bisa merusak cat mobil tersebut? Ini dia :

  1. Air aki, bagi mobil yang masih menggunakan air aki, mak sebaiknya hati-hati saja ketika menambah atau mengisikan air aki, jangan sampai ada yang muncrat atau tumpah ke body mobil, karena percikan atau tumpahan tersebut dapat merusak anti karat dan akhirnya mempuat cat mobil cepat rusak;
  2. Air hujan akan merusak mobil, jadi sebaiknya setelah menggunakan mobil dalam kondisi hujan-hujanan, sampai rumah silahkan langsung dibilas dan dikeringkan, dengan demikian maka cat mobil tidak cepat kusam dan terhindar dari jamur;
  3. Cairan pembersih jamur yang biasanya bersifat keras digunakan untuk menghilangkan jamur yang menempel pada kaca mobil, tapi tahukan Anda bahwa jika samapi cairan tersebut tumpah kebody mobil, maka akan membuuat cat mobil pada bagian tersebut cepat rusak;
  4. Air laut sudah bukan rahasia lagi akan membuat mobil jadi cepat rusak, cepat berkarat, hal tersebut karena memang kondisi air laut yang kaya akan garam. Jadi sebaiknya setelah membawa mobil ke tepi pantai atau lau, silahkan di cuci hingga bersih, jangan sampai ada sisa garam yang menempel pada mobil;
  5. Cairan disinfektan ternyata harus dihindari bagi Anda pengguna mobil, jika mobil dibiarkan dalam waktu yang lama, maka cairan tersebut akan menyebabkan plak, plak tersebut lama-lama akan membuat warna mobil jadi kusam, jadi baiknya setelah body mobil disemprot cairan disinfektan, maka segeralah cuci mobil hingga bersih sesampainya dirumah, dengan begitu cat mobil tak cepat rusak.
    Nah itu tadi 5 cairan yang merusak body mobil, semoga setelah membaca artikel ini, Anda mendapatkan wawasan baru. Sekian dan sampai jumpa diartikel yang lainnya:
    -yang bisa merusak cat mobil
    -cairan perontok cat mobil
    -apakah bensin merusak cat mobil
    -apakah minyak kayu putih dapat merusak cat mobil
    -cairan perusak ban mobil
    -cairan pembersih mobil
    -cairan pengkilap mobil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *