Ulasan Pikmin 3 Deluxe: Kemenangan si Kecil

Ulasan Pikmin 3 Deluxe: Kemenangan si Kecil – Di dunia waralaba Nintendo yang hijau, raksasa yang lamban seperti Mario dan Zelda menarik perhatian. Pikmin yang tergelincir di sekitar pergelangan kaki mereka selama dua dekade terakhir telah menjadi Pikmin yang dicintai tetapi kurang gizi dari IP yang sepertinya selalu berada di tempat yang salah pada waktu yang salah.

Pikmin 3 Deluxe

Ketiga entri Pikmin jalur utama telah diluncurkan di dua konsol Nintendo yang paling tidak berhasil. Pikmin 3 Deluxe adalah port Switch pihak pertama lain yang melakukan cukup untuk membenarkan keberadaannya, menawarkan gigitan kedua yang pantas untuk ceri klasik yang diabaikan.

Sayang sekali Nintendo tidak berusaha keras untuk menjadikannya perubahan yang benar-benar gemerlap yang mungkin diharapkan para penggemar. Tetapi bagi banyak pendatang baru di luar sana, tidak ada yang seperti Pikmin. Pikmin 3 Deluxe adalah rilis ulang komprehensif lainnya dengan komponen multipemain yang disambut baik, tetapi sayang sekali Nintendo tidak memolesnya dengan kemilau halus yang pantas diterimanya.

Pikmin 3 Deluxe adalah yang terbaru dari upaya Nintendo untuk menyelamatkan perangkat lunak era Wii U yang luar biasa dari ketidakjelasan, dan bisa dibilang yang paling layak. Mengingat bahwa sebagian besar pemilik Switch belum pernah memainkan Pikmin 3 sebelumnya, maka, mungkin bijaksana untuk meninjau kembali fundamentalnya.

Kampanye game ini membuat Anda mengambil kendali langsung dari trio alien kecil yang terdampar bernama Alph, Brittany, dan Charlie. Planet PNF 404 penuh dengan kehidupan, termasuk buah berukuran besar yang sangat mereka butuhkan di rumah. Membantu panen adalah Pikmin tituler, hibrida semut tumbuhan misterius yang benar-benar dapat Anda luncurkan pada masalah apa pun, baik itu mengumpulkan makanan, berkelahi, konstruksi, atau pembongkaran.

Pada akhirnya, setiap hari Pikmin bermain seperti game strategi waktu nyata yang di perbesar. Anda bahkan dapat membagi pasukan Anda menjadi tiga regu terpisah dan menjentik di antara mereka sesuka hati. Memang, beberapa teka-teki yang akan Anda temukan akan secara aktif mengharuskan Anda melakukannya.

Bagaimana Ulasan Pikmin 3 Deluxe: Kemenangan si Kecil?

Secara keseluruhan, Pikmin 3 Deluxe tetap menarik seperti sebelumnya. Ada rasa unik dari kepanikan yang memuncak yang muncul di penghujung hari, saat Anda berusaha menyelesaikan apa yang Anda lakukan dan mengurung pasukan sebelum matahari terbenam. game ini terus menuntut cukup banyak dari Anda dalam hal penguasaan kontrol, dan Joy-Cons Anda kadang-kadang terlihat kelebihan beban.

Terlalu rumit untuk memisahkan varietas Pikmin individu, misalnya, dan terlalu mudah untuk menjatuhkan serangan bom dahsyat di tengah-tengah serangan jarak dekat. Saya sangat kecewa mencatat kurangnya kilau teknis dan visual yang ditambahkan ke versi Switch ini.

Baca juga : Ulasan Epic Odyssey: Aksi Gacha-RPG dengan Banyak Mode

Yang asli bisa dibilang adalah game dengan tampilan terbaik di Wii U, tetapi akan menyenangkan melihat lebih banyak kemajuan di luar aslinya yang 720p / 30fps saat dipasang ke dok. Tidak ada yang ‘mewah’ tentang itu. Game seru lainnya bisa anda lihat di judi online.

Segalanya bahkan lebih rendah di tangan, tetapi yang mengejutkan permainan masih bisa dimainkan dalam bentuk ini. Keputusan asli Nintendo untuk menjaga agar kamera tetap disematkan cukup dekat dengan protagonisnya benar-benar terbayar dalam hal kejernihan portabel, dan saya akhirnya memainkan Pikmin 3 Deluxe lebih banyak pada perangkat genggam daripada yang saya harapkan. Sekian review dari kami, selamat bermain!