Ulasan Tentang Bermain Game Gnosia

Ulasan Tentang Bermain Game Gnosia, mari kita pelajari tentang artikel berikut, terpaku di luar angkasa, sebuah kapal menghadapi krisis yang mengerikan: Beberapa anggotanya bukan lagi manusia.

Gnosia
Gnosia

Menurut informasi terbaru agar berhasil, makhluk makhluk Game Gnosia harus membunuh anggota kru lainnya, satu per satu, dan menipu yang lain dengan berpikir bahwa kru yang tidak bersalah adalah musuh. Terperangkap dalam lingkaran waktu yang menakutkan.

Anda harus melindungi kapal dari ancaman Gnosia atau, seperti yang mungkin ditentukan oleh takdir, dengan penuh semangat menghancurkan segalanya untuk tuan jahat Anda.

Jika Anda berpikir bahwa konsep ini terdengar sangat mirip dengan game multipemain tertentu yang menjadi sangat populer selama setahun terakhir, Anda tidak salah kesamaan konsep antara Gnosia dan Among Us tidak dapat disangkal.

Tetapi Gnosia, yang dirilis beberapa tahun yang lalu di PS Vita dan baru saja hadir, mengambil konsep itu dan memberikan putaran yang sangat berbeda. Dengan memanfaatkan presentasi seperti novel visual, mekanik seperti RPG.

Pemeran karakter yang hebat, dan cerita berlapis-lapis, Gnosia memberi Anda pandangan yang sangat berbeda tentang permainan deduksi sosial – permainan yang, meskipun beberapa tersandung, berhasil cukup mengagumkan.

Ketika Anda memulai Gnosia, Anda bertemu Setsu, seorang anggota kru berambut hijau sederhana yang memberi tahu Anda tentang apa yang terjadi. Selain diri Anda sendiri.

Setsu adalah satu-satunya orang di kapal yang sepenuhnya menyadari apa yang terjadi  bahwa semua orang di kapal terjebak dalam lingkaran waktu yang mengerikan di mana satu atau lebih kru  termasuk anda telah terinfeksi oleh Gnosia.

Sayangnya, infeksi Gnosia tidak dapat ditentukan secara visual, jadi setiap hari, kru memilih seseorang untuk dikirim ke cold sleep sampai semua Gnosia dimusnahkan. Dengan setiap putaran, segalanya berubah secara dramatis.

Anggota kru di kapal, jumlah Gnosia, dan peran apa yang dimainkan semua orang. Dan terkadang, hal-hal yang benar-benar tak terduga terjadi di luar kendali bahkan manusia atau Gnosia. Untuk game seru lainnya Anda juga bisa kunjungi MPO700.

Bagaimana Cara Bermain Game Gnosia?

Perulangan Gnosia sederhana. Setiap hari, pemungutan suara diambil untuk mengirim anggota kapal ke dalam tidur yang dingin. Selama lima putaran berdebat, anggota kru  termasuk Anda sendiri menggunakan berbagai taktik debat untuk menarik dan menangkis kritik ke dan dari anggota kru tertentu.

Mengetahui kapan harus berbicara dan kapan membiarkan orang lain berbicara itu penting; terlalu banyak bicara dapat menimbulkan perhatian dan kecurigaan yang tidak diinginkan, seperti halnya berusaha terlalu keras untuk membela diri sendiri dan orang lain.

Setelah lima putaran debat berlalu, pemungutan suara diambil, dan seorang anggota kru dikirim ke tempat tidur freezer untuk sisa putaran. Setelah itu, Anda dapat berinteraksi dengan kru yang tersisa.

Merasakan perasaan mereka terhadap Anda dan terkadang mengamati adegan acara khusus yang mengungkapkan lebih banyak tentang sejarah dan motivasi mereka. Tapi ketika kapal warp berikutnya datang,

Ini kasar akan pada awalnya. Untuk beberapa lusin loop pertama, Anda akan sering terbunuh dan dikirim ke freezer, terkadang pada hari pertama. Jika Anda terlalu banyak berdebat, Anda akan langsung disuruh diam.

Ini adalah pengalaman belajar yang keras, tetapi pengalaman yang terbayar melalui pelajaran gameplay yang dipelajari dan kemampuan bermanfaat yang diperoleh. Setelah setiap putaran.

Baca juga;Ulasan Kill La Kill The Game

Tidak peduli apakah Anda menang atau kalah (dengan terbunuh, tertidur, atau kalah jumlah), Anda mendapatkan EXP untuk meningkatkan berbagai statistik seperti pesona, logika, karisma, intuisi, sembunyi sembunyi, dan kinerja.

Demikian artikel bermain Game Gnosia semoga memberikan manfaat bagi para pembaca dalam usahanya untuk mendalami dan mengetahui tentang bermain game tersebut. Semoga membantu dan terima kasih.