Ulasan tentang Meningkatnya Fenyx Immortals

Ulasan tentang Meningkatnya Fenyx Immortals – Immortals Fenyx Rising tahu sempurna adalah musuh kebaikan. Typhon, yang sangat buruk, terobsesi dengan kesempurnaan; saat dia menggulingkan dewa Gunung Olympus dan menempatkan mereka di Pulau Emas.

Fenyx Immortals

Menurut informasi Aphrodite kehilangan gairah, kepicikan, dan kecemburuannya, Ares amarahnya, Hephaistos penderitaannya, Athena merasa benar sendiri. Dalam upaya mereka untuk mendapatkan kembali esensi tersebut Fenyx Immortals.


Fenyx Rising menetapkan standar tinggi untuk dirinya sendiri dengan meminjam banyak dari The Legend of Zelda. Anda dapat mendaki hampir semua permukaan padat jika Anda memiliki cukup stamina salah satu dari empat kemampuan utama.

Anda memungkinkan Anda secara ajaib mengapung benda di atas kepala Anda dan memindahkannya untuk memecahkan teka-teki Pulau Emas dipenuhi dengan kubah, teka-teki satu kali yang terjadi di bagian-bagian mandiri Tartaros.

Terlepas dari semua elemen pinjaman, Fenyx Rising sangat dekat dengan cita rasa dunia terbuka Ubisoft. Pada awalnya, sulit untuk tidak menganggap setiap kesamaan yang saya lihat sebagai titik perbandingan. Fenyx Rising, misalnya, tidak memiliki rasa eksplorasi yang nyata.

Anda jarang tersesat, karena hal pertama yang Anda lakukan di setiap wilayah adalah menuju ke titik pandang terdekat, cari area tersebut untuk menampilkannya di peta, lalu tandai sekumpulan barang koleksi dan aktivitas untuk dikejar.

Fenyx Rising menyapu tepi Breath of the Wild yang tajam senjata pecah, meluncur dari tebing saat hujan menjadi sesuatu yang kurang menarik. Tapi saya masih tersesat dalam putaran ping ikon di peta dan kemudian bekerja untuk memeriksanya.

Sebagaimana ditelegasikan setiap aktivitas. Anda tidak hanya melakukan pencarian pengambilan yang membawa Anda dari titik A ke B dan kembali teka-teki geser di mana Anda memindahkan empat ubin untuk membuat lukisan fresco menjadi tua dengan cepat.

Tetapi tantangan Odiseus, uji waktu Hermes, menghafal catatan yang dimainkan oleh kecapi ajaib kecil. Teka-teki adalah puncak dari Fenyx Rising, tetapi pertarungan juga tidak bungkuk. Menghancurkan serangan dan menghindar pada saat yang tepat untuk mendapatkan efek perlambatan bekerja dengan cukup baik.

Bagaimana Ulasan tentang Meningkatnya Fenyx Immortals?

Tetapi saat Anda menjelajahi dunia untuk sumber daya yang Anda masukkan ke dalam peralatan dan peningkatan kemampuan, pertempuran mulai menjadi menarik.

Sementara kemampuan Anda untuk mengangkat batu dan benda lain dimulai sebagai lemparan proyektil sederhana, yang memungkinkan Anda melakukan beberapa tingkah laku Devil May Cry di udara.

Dalam penceritaannya, Fenyx Rising tidak dapat menemukan nada yang konsisten. Prometheus menceritakan sebagian besar permainan dengan Zeus, dewa terakhir yang tidak dibersihkan oleh Typhon, menyindir di galeri kacang. Jangan lupa kunjungi juga istanacasino.

Dialog yang berjalan ini memberikan konteks ke beberapa lokasi dan titik plot saat Anda menjumpainya, tetapi sebagian besar menyedot cerita tentang kehadiran nyata, alih-alih menempatkan Anda pada jarak yang dekat dengan perjalanan Fenyx saat itu terungkap.

Baca Juga: Tips dan Trik Bermain Game Clash of Kings

Dalam mengeksplorasi bagaimana orang harus merangkul kekurangan mereka. Fenyx Rising menyiratkan bahwa kita harus merangkul diri kita yang lebih gelap karena itulah yang membuat kita menjadi manusia. Immortals Fenyx Meningkatnya jauh dari sempurna tetapi adalah baik.

Ia sering tersandung saat mengeksplorasi sebuah mitos melalui lensa baru, fitur terbaiknya dipinjam, dan untuk sebesar dan menyenangkan seperti dunianya, selalu terasa seperti Anda sedang dalam tur berpemandu daripada benar-benar menjelajahinya. Itu saja terkait denganUlasan tentang Meningkatnya Fenyx Immortals, terima kasih.