10 Desain Kamar Tidur Anak Terbaru di Tahun 2020

10 Desain Kamar Tidur Anak Terbaru di Tahun 2020 – Banyak orang tua lupa bahwasanya kamar tidur anak ialah salah satu ruang penting dalam rumah. Ada beberapa argumentasi yang membuatnya menjadi penting, diantaranya merupakan adanya ruang istirahat menjadikan sang buah hati bisa jadi lebih mandiri karena terbiasa tidur sendiri dan aspek yang lain yaitu aspek ketentraman dimana buah hati bakal lebih nyaman beristirahat di kamar sendiri. Dan sayangnya, sebagian besar orang tua di Indonesia belum menyadari perkara – perkara itu. Jadi jumlah si kecil tidur bareng orangtuanya masih sungguh berjibun. Padahal, selain untuk alasan kesehatan dan kejiwaan, buah hati Anda pun tentu akan senang jika memiliki kamar tidurnya sendiri. Terlebih jika ruang istirahatnya mempunyai rancangan furniture yang anda beli dari toko mebel jepara, pasti lucu – lucu nan menggemaskan seperti beberapa rancangan kamar tidur anak modern 2020 di bawah ini:

10 Desain Kamar Tidur Anak Terbaru di Tahun 2020

Kamar anak perempuan

Kamar tidur anak perempuan satu ini tampak sangat manis dan girly dengan adanya sentuhan bunga artificial di sepanjang railing bed. Apabila kebanyakan kamar anak cewek didominasi warna pink, alkisah ruangan ini berbeda. Dominasi penggunaan warna yang nampak merupakan putih dan aksen brick/bata pada dinding.

Bosan melihat warna merah muda sebagai warna cat utama dalam ruang istirahat si kecil? Penyeleksian warna turquoise kemudian bisa jadi pilihan. Warna ini bisa diseleksi karena menyiratkan pancaran sinar lebih cerah tetapi tetap soft dilihat. Padankan dengan dekorasi dinding cantik ala perempuan serta furniture berwarna putih supaya semakin menawan.

Tema yang sedang hits yaitu unicorn bisa juga diadopsi tuk dijadikan tema utama kids bedroom. Dengan dekor serta piranti sederhana, cocok untuk Anda yang malas dekor maksimal tapi tetap ingin sesuatu nan cantik buat sang buah hati.

Penggunaan warna lebih banyak dapat menyodorkan kesan colourful pada bedroom perempuan. Selain penggunaan warna lebih banyak, padu padan motif juga lebih maksimal dengan adanya motif buah, motif segitiga motif awan dan polkadot.

Kamar ini berhasil menjunjung warna pink in to the whole next level karena pemadupadanan shades warna merah muda dari yang pale hingga bold bisa didapatkan disini, dan kamar ini juga di lengkapi dengan kamar set jati dari jepara. Untuk menghindar dari kesan terlalu membosankan, bisa dimasukkan sedikit barang – barang serta pernak – pernik berwarna putih juga abu – abu. Jangan lupa pasang jua wallpaper bercorak senada dan motif lembut buat dipasang di dalam kamar.

Baca Juga : Inpirasi Blog Yang Dapat Kalian Ikuti Untuk Konsep Desain

Kamar Anak Laki – Laki

Ciptakan situasi seru dalam kamar anak laki – laki dengan mengadopsi tema hutan! Gantunglah beberapa tanaman di bagian langit – langit serta buatlah tempat tidur custom menyerupai tenda agar kian maksimal dan kian terasa berada dalam sebuah lingkungan nan Liar. Letakkan pula sejumlah figurin binatang pada tembok serta lantai. Jangan lupa aplikasikan cat tembok berwarna kehijauan, ya.

Extravagant! Itulah kata yang pantas buat menggambarkan suasana serta keadaan ruang tidur berikut. Gagasan brilian nan out of the box yang dipraktekkan dalam ruangan tersebut ialah ide menaruh sarana olahraga panjat tebing ke kamar dengan menjadikan tembok sebagai media. Poin – poin panjat tebing diatur serta disusun sedemikian rupa supaya si buah hati dapat mengeluarkan potensinya serta menyalurkan energi ke hal – hal positif. Berani menerapkan konsep kamar tidur unik ini ke dalam ruang si kecil?

Si kecil penyuka lego? Jika ya, maka tema berikut cocok sekali diadopsi. Warna – warni ceria plus adanya meja yang dipakai untuk merakit lego dijamin bikin si kecil berteriak kegirangan ketika melihat kamarnya pertama kali. Perpaduan warna lego yang semarak plus pemilihan warna cat senada membuatnya cocok sekali buat anak.

Mau mengambil tema besar hutan tapi takut untuk menggantungkan tanaman di plafon? Gagasan satu ini bisa dicontek yaitu menempelkan tanaman atau daun sintetis pada elemen dinding. Gunakan pula segala sesuatu berwarna hijau seperti cat juga seprei. Biar tidak menghilangkan kesan jungle, letakkan sebagian figura hewan di tembok.

Tak kalah dari tema – tema sebelumnya, tema monokrom yang satu ini pun cocok diaplikasikan di ruang istirahat anak Anda. Kesan cool konsep kamar anak ini masih akan terasa dengan adanya penempatan figur binatang juga wallpaper.