Tempat Buat APD

Tempat Buat APD

whatsapp-image-2020-04-04-at-19-06-16

Dalam beberapa minggu ini virus dari china daratan sudah merambah masuk dan menjangkit beberapa orang di dalam negeri ini. Dampak nya pun tak tanggung tanggung, mulai dari beberapa orang tergeletak tak bernyawa di jalan hingga beberapa orang yang mengalami gangguan pernafasan akut. Orang mungkin lebih mengenal virus ini sebagai virus corona atau Covid-19, orang yang terjangkit virus ini akan mengalami demam tinggi di barengi dengan batuk serta sesak nafas akut, yang memiliki kemungkinan terparah yaitu kematian bagi penderita nya. Namun jangan takut akan virus ini, kita bisa melawan virus ini dengan berbagai cara, untuk kita sebagai masyarakat kita hanya perlu menjaga imun tubuh serta sesesering mungkin mencuci tangan kita dengan sabun selepas dari manapun.

Hingga sekarang ini sudah sangat membahayakan bagi kita untuk beraktivitas di luar rumah, di karenakan serangan virus corona ini. Hal ini sangat berdampak bagi semua aspek kehidupan sosial, ekonomi bahkan sampai geo politik yang di rasakan oleh masyarakat dan juga pemerintah Indonesia, tak ayal berbagai instansi dan juga pekerja pemerintah sampai sosial membutuhkan Alat Pelindung Diri (APD) dalam menjalankan kegiatan kerja baik dalam instansi atau pekerja lapangan nya. Tempat Buat APD sekarang ini menjadi buruan bagi banyak instan instansi ini untuk memenuhi kebutuhan APD yang sangat berguna bagi perlindungan para pegawai mereka sendiri. Hal ini di butuhkan karena mereka bersinggungan langsung dengan banyak orang untuk melayani dan juga memberikan servis exelen di tengah pandemic corona yang menyerang saat ini.

Dan sekarang ini banyak sekali Rumah Sakit yang kehabisan APD ini untuk para tenaga medis mereka untuk bekerja dan juga menjaga diri saat merawat pasien positif dan juga PDP (Pasien Dalam Pengawasan) Corona saat ini yang semakin hari semakin bertambah banyak. Bahkan beberapa Rumah Sakit di beberapa daerah belum memiliki Alat Pelindung Diri (APD) yang memenuhi standard kesehatan nasioanal yang sudah di berikan oleh kementrian kesehatan sendiri. Kini Semakin di butuhkan Tempat Buat APD yang siap membantu dan memenuhi kebutuhan untuk berbagai tenaga kesehatan di berbagai Rumah Sakit sekarang ini.

Dalam rangka membantu Keamanan dan Keselamatan di Garda Terdepan kita yaitu Tenaga Kesehatan dalam melawan Pandemi Covid 19.

Kami INDOKONVEKSI siap membantu produksi APD (Alat Pelindung Diri) bagi Rumah Sakit, Puskesmas, Tenaga Medis dan Beberapa Komunitas yang akan berbagi APD.

Harga yang kami jual adalah harga wajar dan kami tidak melayani pembuatan APD untuk di JUAL KEMBALI!!!.

Step Order :
– Surat keterangan kebutuhan APD dr instansi terkait.
– Penentuan Bahan & Quantitiy Order
– Online Order (DP, Produksi, Pelunasan, Shiping)

whatsapp-image-2020-04-04-at-19-06-16-1

Best regrads,

INDOKONVEKSI – made with quality

(Jasa Konveksi Murah Jogja – Konveksi Buat Produksi Kaos | Polo | Jaket | Korsa PDH/PDL)

KLIK DIBAWAH

konveksi kaos jogja

konveksi kaos jogja

konveksi kaos jogja

konveksi kaos jogja

WA/SMS/TELP : 085 881 211 266

Line : @oma6349w ( pakai @)

Email : marketing.indokonveksi@gmail.com

Main office/ kantor order : Jl. Jatipratama Rt/w 17/41, No. 245. Sinduadi, Mlati, Sleman – Yogyakarta.

Pabrik 1. Jl. Sengon No.1a, Karang Bendo, Banguntapan, Bantul – Yogyakarta 55198

Pabrik 2. Klodran, Sumberagung, Kec. Grabag, Kabupaten Purworejo – Jawa Tengah 54265