Desain Lemari Pakaian 2 Pintu

Desain Lemari Pakaian 2 Pintu

lemari-pakaian-minimalis-2-pintu
lemari-pakaian-minimalis-2-pintu

Desain Lemari Pakaian 2 Pintu Kaca harus memiliki kriteria standar. Sebagian besar gaya minimalis modern sebenarnya lemari yang berbeda lebih populer karena pada saat blining lemari untuk mengambil pakaian ternyata tidak mempersempit ruang. Desain ulang modern sedikit kritis ketika datang ke penempatan interior untuk membuatnya terlihat luas. Selain meluncur dengan lemari pakaian 2 pintu terdapat juga lemari geser dengan kaca 3 pintu. Kedua model ini saat ini merupakan idola dari semua furnitur kabinet minimalis.

Dari jenis kaca itu sendiri bisa menjadi kreatif dengan menciptakan cermin, kaca sinar matahari, kaca bertekstur atau kaca berwarna yang sesuai dengan ruangan. Biasanya, orang tidak mengharapkan ketika lemari furnitur ditemukan di dalam ruangan. Karena tampak seperti dinding yang mirip dengan dinding ruangan, jika menginginkan efek yang luas. Berbeda dengan saat itu benar terkonsentrasi untuk memberikan lemari furniture, maka biasanya warna berbeda dari konsep Ruangan. Sumber: http://www.lemaripakaianjepara.com/

Kali ini, sebuah blog sederhana tentang interior minimalis ini ingin memberikan beberapa contoh desain lemari pakaian dengan konsep geser baik 2 pintu atau 3 pintu. Desain yang berbeda memiliki warna yang berbeda, tetapi memiliki gaya yang sama yang simetris, karakteristik interior modern.

Warna yang dihasilkan dicocokkan dengan warna Millennium, yang biasanya satu atau dua pola. Warna putih masih mendominasi urutan pertama untuk masalah lemari. Karena warna ini, yang menunjukkan perasaan bersih dan rapi. Meskipun ternyata lebih alami, warna kayu dapat menjadi pilar untuk mempertahankan nuansa alam yang segar. Tapi tidak perlu menggunakan ukiran di kedua sisi lemari. Warna lain yang dapat digunakan sebagai referensi adalah warna abu atau nuansa redup lainnya. Ini adalah sedemikian rupa sehingga ruangan tidak terlihat terlalu penuh.

Seseorang dapat ditipu pertama kali mereka datang dan mencari lemari pakaian. Tapi itu bukan tentang membingungkan orang, tetapi mereka memberikan ruang dampak yang lebih luas. Dengan berbagai contoh lemari kaca geser 2 pintu di atas diharapkan dapat membantu menginspirasi di setiap ruangan dengan furniture dan interior yang minimalis dan elegan. Berikut adalah beberapa contoh desain lemari geser dengan 2 pintu kaca.