Lemari Pakaian Minimalis 2 Pintu Keren

Lemari Pakaian Minimalis 2 Pintu Keren

Lemari Pakaian Minimalis 2 Pintu Keren
Lemari Pakaian Minimalis 2 Pintu Keren

Lemari pakaian minimalis adalah mebel wajib yang harus di rumah. Bahkan hampir setiap rumah memiliki lemari di setiap kamar tidur. Tanpa lemari tidak ada ruang atau ruang yang dapat digunakan untuk membuat koleksi pakaian milik Anda.

Keberadaan lemari pakaian ini tentu sangat membantu dalam menjaga kebersihan dan pakaian kering. Anda dapat menyimpan pakaian yang telah disetrika atau dilipat ke dalam lemari untuk menghindari debu dan lebih baik dilihat dari mata karena tersusun rapi.

Secara umum, lemari terdiri dari beberapa bagian dipisahkan oleh partisi. Ada bagian dengan ukuran yang lebih besar untuk menggantung pakaian Anda, tetapi ada juga bagian yang lebih kecil atau laci untuk menyimpan pakaian dilipat. Jika lemari pakaian dilengkapi dengan ruang untuk menggantung pakaian, ukurannya jauh lebih besar dari lemari pakaian yang hanya terdiri dari beberapa laci.

Selain fungsi dan ukuran, lemari di kamar tidur juga memiliki jenis yang berbeda. Yang pertama adalah berdiri atau bergerak kabinet bebas, yang kedua adalah dinding-mount atau lemari yang tidak dapat dipindahkan, dan yang ketiga adalah lemari atau lemari dalam bentuk ruangan penuh. Namun, lemari jenis ketiga tampaknya tidak akan cocok untuk Anda, yang memiliki kamar tidur yang sempit.

Jika Anda mencari lemari untuk kamar tidur impian Anda, berikut adalah beberapa inspirasi desain keren untuk lemari pakaian Anda di kamar tidur Anda.

1. lemari pakaian Trasnparan

Lemari dengan pintu transparan terbuat dari kaca bening memungkinkan setiap orang untuk melihat koleksi pakaian milik Anda.

2. lemari pakaian tanpa pintu

Lemari pakaian tanpa pintu akan membuatnya lebih mudah jika Anda ingin berganti pakaian, karena tidak perlu membuka tutup pintu lemari pakaian.

3. kabinet untuk ruang sempit

Penggunaan ruang yang cerdas di kamar tidur yang sempit memungkinkan Anda untuk memiliki lemari dengan ruang gantung.

4. lemari pakaian hitam elegan

Untuk memberikan kesan kamar tidur yang elegan, Anda dapat menggunakan lemari besar dengan warna hitam dominan.

5. kabinet dua pintu

Namun, lemari tidak harus besar juga. Hanya dua pintu dapat menampung seluruh pakaian Anda.

Sumber: http://www.mebelfurniturejepara.com/

.