Ulasan Bermain Game Worlds of Magic

Ulasan Bermain Game Worlds of Magic yang perlu Anda ketahui. Setelah bertahun-tahun berperang terus-menerus, gerombolan orc saya berada di jurang kemenangan. Negara yang tak terhitung jumlahnya jatuh di bawah tapak sepatu mereka saat mereka menaklukkan segala macam ras yang fantastis.

Worlds of Magic
Worlds of Magic

Menurut informasi terbaru Worlds of Magic adalah sebuah pencarian untuk menaklukkan yang tidak suci kerajaan jahat orang mati para Orc telah membawa setiap gunung dan setiap pantai di bawah kendali mereka.

Mereka telah memanen setiap tanaman, menambang setiap bijih, dan mengumpulkan setiap artefak yang mereka temukan dalam kampanye mereka. Namun, ada sesuatu yang hilang meskipun berada di puncak kekuatan mereka, para orc ini telah didera kebosanan.

Terlepas dari premis yang fantastis, Worlds of Magic melakukan terlalu banyak dosa besar untuk dihitung. Sebagai permainan penyihir dan makhluk fantastis, Anda akan mengharapkannya menjadi hidup dan memikat. Sebaliknya, lanskapnya sama sekali tidak memiliki imajinasi

Kegembiraan pertempuran adalah dasar untuk kebosanan yang menyiksa, terkubur di bawah tugas yang tidak ada artinya dan manajemen mikro. Worlds of Magic tidak bisa mengklaim perasaan kemajuan atau eskalasi kekuatan yang layak bagian penting dari setiap permainan strategi 4X yang tepat untuk mendorong keterlibatan.

Hasilnya adalah campuran hangat dari ide-ide yang setengah matang dan rintangan yang tidak berguna. Dunia Sihir dimulai, seperti yang sering terjadi, dengan Anda memilih peradaban untuk menuju kemenangan. Pilihannya tampaknya cukup beragam.

Manusia standar, elf, orc, dan kurcaci ada di sana, juga manusia naga, serangga, dan legiun mayat hidup. Luasnya potensi gaya bermain seharusnya menjadi platform yang bagus untuk membangun sebuah game, tetapi di sini tidak.

Kecuali untuk yang tidak halal, tidak satu pun dari ras ini memiliki sesuatu yang unik tentang cara bermainnya. Tidak peduli siapa yang Anda pilih, kesamaannya terlalu jelas, memotong potensi replayability dan kedalaman. Untuk game seru lainnya Anda dapat kunjungi situs judi online.

Bagaimana Cara Bermain Game Worlds of Magic?

Setelah memilih ras Anda, Anda memilih tuan penyihir untuk memimpin pasukan Anda. Anda dapat memilih yang sudah dibuat sebelumnya dengan ciri khusus, atau Anda dapat membuatnya sendiri dan menyesuaikannya sedikit.

Meskipun bagaimanapun, pilihan Anda tidak memiliki dampak atau impor. Saya, misalnya, memilih sebagai pemimpin pertama saya R’jak, lich yang kuat. Dengan deskripsinya, dia seharusnya menjadi monster undead yang kuat dengan kebencian yang hina terhadap semua yang hidup.

Dalam permainan, dia seperti pemimpin lainnya, kebiasaan atau tidak. Dia memiliki beberapa mantra yang melakukan sedikit kerusakan, dan beberapa lagi dengan utilitas kecil. Masalahnya di sini ada dua.

  • Pertama, pemilihan pemimpin terputus dari pemilihan ras, jadi aneh tapi mungkin untuk memiliki pasukan manusia normal yang dipimpin oleh penyihir mayat hidup.
  • Kedua, banyak dari para penyihir yang memiliki banyak mantra yang tumpang tindih, sekali lagi mengurangi efek memilih salah satu untuk kekuatan atau kemampuan spesifiknya dan merampas keunikannya.

Alih-alih memainkan kekuatan undead melawan R’jak, mereka masing-masing harus bisa berfungsi secara mandiri demi keseimbangan. Itu meninggalkan pilihan mana pun tanpa kepribadiannya sendiri.

Sebagian besar waktu Anda dengan Worlds of Magic dihabiskan untuk mengelola sumber daya, membangun pasukan, dan menaklukkan. Di dunia yang ideal, sistem terpisah ini akan bekerja sama untuk menciptakan peluang baru bagi pemain untuk melenturkan otot taktis mereka.

Baca juga : Ulasan Lengkap tentang Game Kirby Star Allies

Namun, pada setiap belokan yang mungkin, Worlds of Magic menemukan cara untuk melucuti setiap lapisan yang rumit yang telah diterapkan oleh perancang game strategi selama beberapa dekade evolusi genre.

Demikian artikel mengenai Ulasan Bermain Game Verdun Terbaru. Semoga bermanfaat serta dapat menambah wawasan Anda. Untuk artikel berita dan tips menarik lainnya cek box deskripsi kami. Terima kasih!