Fungsi Strip Garis Parkir Marking Line

Ketika garis tempat parkir ditandai dengan baik di trotoar Anda, pengemudi tahu cara bergerak secara efisien di tempat parkir, yang berarti lebih banyak waktu di tempat bisnis Anda dan lebih sedikit waktu dalam kemacetan lalu lintas.

Menunjukkan arah lalu lintas dengan jelas, di mana parkir tidak diizinkan, dan tempat mana yang ditujukan untuk parkir penyandang cacat membantu pelanggan Anda bergerak dengan nyaman dan aman melalui tempat parkir Anda.

Ada dua cara untuk melukis garis baru:

  1. Anda dapat menggunakan roller cat berukuran empat inci dan mengecat dengan tangan di atas garis kapur yang telah Anda gambar. Beli cat lalu lintas berkualitas tinggi untuk memastikan hasil Anda akan bertahan lama.
  2. Untuk teknik yang jauh lebih rapi dan tidak terlalu merusak, Anda dapat menggunakan tempat  striper parkir untuk mengecat garis parkir lurus pada permukaan aspal atau beton. Mereka tersedia dalam berbagai ukuran tergantung pada seberapa banyak garis yang Anda lakukan.

Secara umum, Anda membutuhkan garis kapur, pita pengukur, cat lalu lintas berkualitas tinggi, roller empat inci (atau peralatan striping garis), kotak perkakas, pita pengukur, dan tiang. Bergantung pada jumlah garis tempat parkir yang akan Anda lukis, Anda akan dapat memutuskan jenis peralatan melukis apa yang paling produktif untuk Anda. Penting juga untuk memiliki stensil tempat parkir yang tepat agar dapat menandai area khusus untuk hasil akhir yang profesional.

Baca Juga : Yuk, Custom Printing Kain di Habib Printing

Mudah untuk mempelajari cara mengecat garis tempat parkir dan menjaga tempat parkir properti komersial terlihat bagus. Kami menyediakan  konsultasi striping tempat parkir ahli gratis  yang memandu Anda melalui seluruh proses tentang cara mengukur jarak antara garis parkir, panjang garis, berapa banyak tanda cacat yang harus ada di tempat dengan jumlah “X” tempat parkir, dll.)

Izinkan kami membantu Anda membuat klien merasa seperti Anda telah berinvestasi dalam bisnis Anda. Kesan pertama adalah kesan yang paling penting.

Garis Garis Tempat Parkir

Untuk pekerjaan kecil  AK’s Simple Line Striper  dan  cat garis garis  akan menyelesaikan banyak hal dengan cepat dan akurat. Apakah Anda seorang kontraktor atau mengerjakan pekerjaan besar? Pilih dari rangkaian produk striper cat terbaik kami yang membuat striping mudah, cepat dan menguntungkan.

Gunakan Kontraktor Marka Jalan terbaik kami atau mulai dengan menghubungi staf ahli kami: mereka akan membantu Anda memilih striper yang tepat untuk tempat parkir Anda, dan membantu Anda memutuskan cat yang Anda butuhkan.

Kami telah membantu ratusan pemilik tempat parkir seperti Anda menyelesaikan pekerjaan jasa pengecatan marka jalan dengan benar. Dengan kami yang mudah digunakan  stensil tempat parkir  dan  cat lalu lintas berkualitas tinggi , Anda dapat mengelola lalu lintas bisnis Anda secara efektif.

Baca Juga : Harga Epoxy Lantai Per Meter M2 Terbaru

Riset sebelum Anda membeli!  Manfaatkan pengalaman kami untuk membantu Anda memilih cat terbaik.  Beberapa cat yang lebih murah di pasaran mudah luntur dan cepat pudar. AK hanya memasok cat yang tahan lama. Anda mendapatkan nilai terbaik dengan harga terendah di AK.

Peralatan Pengupasan Aspal Garis Parkir

Striping garis dapat dilakukan dengan mudah menggunakan peralatan modern yang menyemprotkan cat dengan pola kipas. Peralatan modern dalam hal ini disebut mesin pengupas aspal. Mesin-mesin ini bervariasi dalam harga dan kemampuan, tetapi semuanya cukup sederhana bahkan bagi seorang pemula untuk mempelajari cara menggunakannya.

Beberapa striper dirancang untuk digunakan oleh bisnis kecil atau rumah tipe estate dengan area parkir jalan masuk yang lebih besar dari rata-rata. Lainnya dirancang untuk digunakan oleh para profesional dan manajer properti dengan biaya beberapa ribu dolar. Perbedaannya terletak pada apa yang dapat dilakukan mesin untuk Anda dalam hal kualitas, kuantitas, dan kecepatan.

Baik besar atau kecil, semua mesin bekerja dengan cara dasar yang sama. Mereka memiliki metode untuk menahan cat saat Anda bekerja. Dalam sistem yang lebih kecil, mesin paling sering dilengkapi untuk menampung satu atau dua kaleng cat aerosol . Pada mesin pro-sumer yang lebih besar, mekanismenya adalah ember dengan selang yang mengarah ke penyemprot.

Mesin tersebut memiliki roda untuk memudahkan pengemudian unit. Unit profesional sejauh ini paling mudah untuk dikendalikan. Jika diperlukan untuk membuat belokan tajam atau belokan bertahap, mesin profesional benar-benar bersinar dan memberi Anda hasil terbaik. Jika persyaratan striping Anda mencakup tugas yang lebih kompleks daripada sekadar garis lurus, ini bisa menjadi salah satu faktor terpenting dalam memilih peralatan Anda. Apalagi jika menyangkut roda depan yang bisa dikunci untuk garis radius maupun lurus. Bayangkan saja mencoba membuat garis lengkung di area parkir atau lapangan olahraga Anda tanpa opsi itu.

Satuan juga memungkinkan untuk memastikan bahwa semua garis lurus. Di situlah mengunci roda depan, jadi tidak ada bahaya Anda terhuyung-huyung dan melewati hutan aspal Anda. Ini adalah salah satu kunci untuk striping cat tempat parkir yang terlihat profesional. Tanpa menggunakan beberapa jenis mesin, garis tidak akan lurus. Bayangkan saja diri Anda mencoba menemukan tepi lurus yang cukup panjang untuk memandu kuas atau roller Anda tanpa membuatnya miring, atau angin bertiup menjauh.

Tentu, itu bisa dilakukan, tetapi setelah melakukan beberapa kios, ujung lurus itu akan tertutup tetesan cat yang merusak permukaan setiap kali Anda memindahkannya. Anda lebih baik memiliki peralatan yang tepat untuk melakukan pekerjaan dengan benar, atau menyewa seorang profesional untuk melakukan striping cat tempat parkir untuk Anda.