Ulasan Menarik Geme Steam World Dig 2

Ulasan Menarik Geme Steam World Dig 2 yang perlua anda ketahui. Yang pertama SteamWorld Dig paling terkenal karena perpaduan unik dari mekanik pertambangan dan Metroid eksplorasi gaya, tapi itu berakhir tepat karena mulai datang dengan sendirinya.

 Steam World Dig 2
Steam World Dig 2

Menurut informasi terbaru game SteamWorld Dig 2 berlangsung di dunia steampunk pasca-apokaliptik di mana Bumi telah menjadi gurun gurun penghuninya yang tersisa adalah populasi kecil robot yang digerakkan oleh uap dan manusia yang diiradiasi.

Anda mengontrol sebuah steambot bernama Dorothy mencari temannya yang hilang, Rusty protagonis dari game pertama. Ketika Dorothy mendengar bahwa dia telah terlihat memasuki tambang sebuah kota perdagangan tua, El Machino, dia memulai perjalanan untuk menemukannya.

Ceritanya lebih fokus dari pendahulunya. Acara berlangsung dengan cepat, kadang-kadang memukul Anda dengan tikungan tak terduga dan perubahan nada yang membuat petualangan tetap menarik.

Juga berdampak adalah cara cerita berkontribusi pada semesta SteamWorld yang menyeluruh secara keseluruhan (ini berfungsi sebagai jembatan antara Dig 1 dan SteamWorld Heist ).

Pada kesimpulannya, utas naratif masa lalu yang dulunya berbeda dan tidak jelas akhirnya diuraikan, meningkatkan keterikatan Anda pada karakter dan dunia. Bahkan jika Anda tidak berinvestasi dalam pengetahuan seri, Dig 2 memberi Anda lebih dari cukup untuk dikaitkan dengan pemeran eklektiknya.

Dorothy menjadi pemeran utama yang disukai dan karakter yang mengelilinginya lucu dan ditulis dengan baik. Secara khusus, sahabat karib Dorothy yang mirip Navi, FEN, adalah salah satu kepribadian menonjol dalam game ini. Untuk mendapatkan game seru lainnya nada dapat kunjungi UGSlot.

Kata-katanya yang lancang, sering kali sinis, lucu, tetapi seiring kemajuan Anda, ia tumbuh menjadi sekutu yang jauh lebih tulus dan menawan yang kehadirannya tak tergantikan.

Bagaimana Cara Bermain Game Steam World Dig 2?

Yang juga perlu diperhatikan adalah presentasinya; visual dan musiknya menawan dan bergaya. Dari gua-gua bawah tanah yang remang-remang yang Anda jelajahi hingga trek terinspirasi hip-hop yang sejuk dan ceria yang menembus berbagai lokal, ada suasana menawan yang terus-menerus menarik Anda masuk.

Seperti game pertama, Anda menghabiskan waktu menjelajahi berbagai tambang bawah tanah. Dengan beliung terpercaya Anda, Anda menghancurkan blok tanah untuk mengungkapkan lorong, sementara di sepanjang jalan memperoleh permata dan mineral berharga.

Anda juga mendapatkan alat dan power-up yang membantu Anda menggali lebih dalam. Setelah kantong Anda penuh dengan harta karun, Anda kembali ke kota untuk menjual bahan dan meningkatkan alat Anda, dan kemudian Anda kembali ke tambang lagi.

Meskipun proses penggalian tampaknya berulang-ulang, itu tidak pernah membosankan. Eksplorasi terasa seperti pemecahan teka-teki bentuk panjang. Anda selalu menyusun strategi bagaimana memanfaatkan medan tambang dan musuh di dalamnya untuk membersihkan terowongan dan mendapatkan lebih banyak harta.

Suatu saat Anda menggunakan peluncur bom tekanan untuk membuat jalur yang tidak dapat Anda jangkau dengan beliung Anda, selanjutnya Anda menggunakan pengait untuk meledakkan laras TNT secara strategis untuk membunuh sekelompok musuh.

Baca Juga: Ulasan Lengkap tentang Game Attack on Titan 2

Contoh-contoh ini adalah saat permainan paling memuaskan, karena Anda memiliki banyak fleksibilitas dalam memilih cara mendekati area tertentu. Dig 2 mendorong Anda untuk menjadi metodis, tetapi tidak seperti aslinya, Dig 2 memberi Anda lebih banyak waktu untuk berkreasi.

Itulah beberapaulasan tentang game Steam World Dig 2 yang dapat saya jelaskan, semoga bermanfaat bagi anda dan semoga ulasan di atas bisa menambah wawasan anda. Sekian dari saya terima kasih.