Ulasan Bermain Game Titan Souls

Ulasan Bermain Game Titan Souls yang perlu Anda ketahui. Titan Souls adalah permainan kontradiksi. Sulit sampai tidak. Ini menarik sampai tidak. Dan itu menyenangkan sampai tidak, yang untungnya permainan itu mengerti, berakhir setelah empat jam atau lebih ketika kemenangan tidak lagi melebihi kejengkelan.

Titan Souls
Titan Souls

Menurut informasi terbaru subjek pada game ini cukup kesulitan sehingga yang membuat Titan Souls begitu tidak biasa, namun. Ini adalah permainan tentang dan hanya tentang pertempuran bos.

Langkah pertama Anda ke arena kemungkinan akan menyebabkan kematian dalam hitungan detik, tetapi momen kemenangan Anda, yang mungkin terjadi setelah lima upaya, dapat mengakhiri bos dalam rentang yang sama singkatnya.

Tiba-tiba, sebuah tantangan yang tampaknya tidak dapat diatasi beberapa menit sebelumnya sekarang berakhir sebelum Anda dapat mengambil napas. Dan Anda pasti bertanya-tanya: Bagaimana bisa sesuatu yang begitu sulit juga menjadi begitu mudah?

Jawabannya terletak di dalam struktur Titan Souls. Anda adalah seorang pemanah kecil yang memakan sedikit ruang di layar, seorang petualang pixelized dengan satu panah yang memberikan satu-satunya perlindungan Anda dari monster yang Anda hadapi.

Dunia 2D yang Anda jelajahi mungkin mencoba menenangkan Anda dengan lengkungan angin, semak bergoyang lembut, dan hujan salju ringan, tetapi hutan gelap dan kuil batu tidak memberikan harapan bagi mereka yang mencarinya.

Tempat ini tidak memiliki mata air penyembuhan, tidak ada satwa liar untuk dijinakkan, dan tidak ada serigala untuk dibunuh dengan beberapa tembakan yang diarahkan dengan baik. Untuk game seru lainnya Anda dapat kunjungi situs judi online.

Dengan hanya menyembunyikan penyimpangan aneh yang terbuat dari daging dan logam, setiap monster dirancang untuk menjulang di atas bingkai miniatur Anda beberapa saat sebelum menghancurkannya.

Setiap pertarungan bos, pada gilirannya, menampilkan dirinya pertama sebagai teka-teki untuk dipecahkan, dan kemudian sebagai tantangan yang harus diatasi. Memasuki arena dapat menyebabkan kematian hanya dalam satu atau dua detik sebelum Anda bahkan bisa mendapatkan bantalan Anda.

Bagaimana Cara Bermain Game Titan Souls?

Namun, dengan setiap upaya datang lebih banyak pemahaman. Yeti yang jatuh itu kemungkinan akan meremukkan Anda saat pertama kali melihatnya, dan mungkin juga yang kesepuluh kalinya.

Kepala kerangka bertenaga batu bara raksasa mendorong dirinya sendiri di sekitar arena dengan bola berduri, membunuh Anda tidak hanya dengan menghancurkan Anda, tetapi dengan mendorong Anda untuk menyeberangi api yang muncul dari ventilasi lantai arena.

Jadi Anda memproses informasi yang relevan. Dimana satu musuh yang bersangkutan, menghindari kematian berarti mencatat di mana bayangan muncul di tanah sebelum Anda dapat dihancurkan oleh benda-benda yang menyebabkannya.

Bos lain, menghitung berapa kali ia berputar sebelum beristirahat sejenak dapat membantu. Sekarang Anda tahu apa yang harus dilakukan, dan inilah saatnya untuk menjalankan rencana Anda.

Mengisi tembakan Anda membuat pemanah kecil Anda tidak dapat bergerak dan mengambil panah Anda berarti mengambilnya di tempat terakhir jatuh, atau menahan tombol untuk memanggilnya kepada Anda, sebuah proses yang juga membuat Anda diam selama tombolnya dipegang.

Baca juga : Ulasan Lengkap tentanmg Game Surviving Mars

Raksasa rentan terhadap panah tunggal Anda selama sepersekian detik, jadi Anda memanfaatkan ritme pertarungan bos sebaik mungkin, mencoba dan mencoba sampai saatnya tiba, panah Anda menemukan sasarannya, dan binatang itu jatuh tanpa satu tangisan rasa sakit atau pernyataan balas dendam di masa depan.

Demikian artikel mengenai Ulasan Bermain Game Titan Souls. Semoga bermanfaat serta dapat menambah wawasan Anda. Untuk artikel berita dan tips menarik lainnya cek box deskripsi kami. Terima kasih!