Ulasan Menarik tentang Game Agents of Mayhem

Ulasan Menarik tentang Game Agents of Mayhem yang perlu anda ketahui. Agents of Mayhem tidak halus. Game aksi-petualangan pemain tunggal dari pengembang Saints Row, Volition, adalah tentang menjadi lebih besar dari kehidupan.

Agents of Mayhem
Agents of Mayhem

Menurut informasi terbaru pertempuran superhero versus supervillain yang intens dan protagonis cabul yang menjatuhkan bom-F sebanyak mereka menjatuhkan bom asli. Sayangnya, gameAgents of Mayhem ini tidak menawarkan lebih dari sekadar sikap “ke ekstrem”.

Anda berperan sebagai Agen tituler MAYHEM (Badan Multinasional untuk Berburu Evil Masterminds), sekelompok pahlawan super masa depan yang terlihat dan terasa seperti keturunan berperingkat-R dari persatuan antara kartun GI Joe tahun 80-an dan Agen SHIELD acara TV.

Elemen dasar cerita dan setting bekerja dengan baik dalam membangun suasana dan tempat awal. Pencakar langit Seoul, teknologi masa depan bercat putih, dan desain industri menjadikannya lebih dari sekadar medan pertempuran.

Agak terlalu steril untuk merangkul keanehan sesuatu seperti Los Santos dari Grand Theft Auto V, tanpa polisi atau karakter eksentrik berkeliaran bergumam pada diri mereka sendiri, tetapi itu masih merupakan lokasi yang tak terlupakan yang terasa hidup dengan caranya sendiri.

Agen menangani LEGION dalam regu tiga orang, meskipun mereka bertarung satu per satu dengan Anda menukar mereka masuk dan keluar tergantung pada preferensi pribadi dan tantangan yang ada.

Skuad dapat sepenuhnya disesuaikan di Bahtera sebelum misi, dan ada selusin agen di daftar, masing-masing dengan keahlian dan spesialisasi persenjataan yang Anda peroleh saat Anda naik level.

Pahlawan Anda termasuk: Hardtack, mantan perwira angkatan laut raksasa yang membawa senapan dan memiliki serangan harpun khusus, Kingpin, pemimpin geng rap dengan SMG, dan Joule, elektro-blaster yang membawa fashionista Italia, untuk beberapa nama.

Bagaimana Cara Bermain Game Agents of Mayhem?

Berusaha sekuat tenaga untuk menimbulkan tawa, para agen gagal menjadi karakter yang disukai. Ini sebagian karena kiasan dan stereotip lelah yang mereka wujudkan. Untuk mendapatkan game seru lainnya nada dapat kunjungi UGSlot.

Sikap tatap muka para pemain dan dunia di sekitar mereka menipis, sangat cepat. Seluruh permainan tampaknya telah ditulis dengan selera anak laki-laki berusia 12 tahun, dengan sumpah serapah tanpa henti dan kalimat tunggal yang tak henti-hentinya terdiri dari sebagian besar dialog.

Kau ingin aku mengacaukannya? Benar kan? Benar kan?” tegas Hardock sebelum menembakkan Mayhem Mines-nya. Dan cutscenes jatuh datar dengan lelucon seperti, “Jika Anda ingin memakai sepatu berujung terbuka, pastikan dan lakukan perawatan pada kuku kaki Anda.

Setidaknya para penjahat agak lebih menarik daripada para pahlawan. Pertarungan bos menampilkan pertarungan paling menarik dari keseluruhan game, dengan gimmick yang didasarkan pada karakter dan plot masing-masing penjahat.

Tapi semuanya di sini masih tersandung upaya humor yang gagal. Contoh yang paling menjengkelkan adalah misi yang diakhiri dengan Anda menjatuhkan penyetel otomatis bos, dan yang lain di mana Anda mengalahkan musuh dengan menembakkan bola “nikmat” miliknya.

Pengulangan adalah ciri dari misi yang sebenarnya, tidak peduli penjahat apa yang Anda lawan. Anda bertarung melalui koridor yang sama dari sarang LEGION bawah tanah yang sama yang terlihat seperti gudang berteknologi tinggi tersebar di seluruh Seoul, membunuh pasukan berhelm yang sama berulang kali.

Pada awalnya, pertempuran eksplosif itu menyenangkan dan berdampak saat Anda menembakkan senapan, atau meledakkan beberapa ranjau, atau bahkan hanya meluncurkan panah.

Baca Juga: Ulasan Bermain Game Color Guardians

Anda merasakannya tetapi Anda cepat lelah dengan melakukan hal yang sama berulang-ulang. Tidak butuh waktu lama untuk ledakan permainan awalnya menarik memudar ke latar belakang.

itulah beberapa ulasan tentang game Agents of Mayhem yang dapat saya jelaskan, semoga bermanfaat bagi nanda dan semoga ulasan di atas bisa menambah wawasan anda. Sekian dari saya terima kasih.