Rekomendasi Jam Tangan Orient Star Terbaik

Salah satu merk jam tangan asal Jepang, yakni Orient, memberikan kualitas layaknya jam tangan mewah dengan harga yang cukup terjangkau. Jam tangan ini memiliki presisi yang tinggi, desain yang unik, dan detail pada tiap bagiannya. Menggunakan jam ini akan memberikan kepuasan sendiri. Berikut ini adalah ulasan mengenai rekomendasi jam tangan Orient untuk kamu yang menyukai jam yang berkualitas. Ulasan ini juga bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk memilih jam yang sesuai dengan kebutuhanmu.

  1. ORIENT: Mechanical Contemporary Watch, Leather Strap – 35.6mm (RA-AG0017Y)

Jam ini juga dikenal dan dijuluki dengan sebutan Blue Moon, dimana kilauan kristal Swarovski yang akan mempercantik penggunanya. Jam tangan ini cocok untuk kamu wanita yang menyukai tampilan glamor. Jam tangan ini memiliki desain bintang jatuh dengan 22 kristal Swarovski yang akan membuat tampilanmu semakin cantik. Produk ini juga dikategorikan sebagai semi skeleton karena di posisi pukul sembilan, kamu bisa melihat pergerakan mekanis dari jam ini.

Berikut ini spesifikasi singkat mengenai jam ini:

Teknologi: Mekanis

Caliber: F6T22

Spesifikasi utama: Water resistance 30m, 22 jewels, case stainless steel, strap kulit, dan blue sunburst dial.

Ketepatan: Perbedaan harian +25 hingga -15 detik

Harga jam ini mulai dari Rp4.600.000.

  • ORIENT: Mechanical Sports Watch, Metal Strap – 41.8mm (RA-AA0002)

Jam ini bisa digunakan hingga kedalaman 200 m dan cocok bagi penyelam. Jika kamu banyak melakukan kegiatan di dalam air, terutama menyelam, atau pecinta kegiatan olah raga air, jam ini bisa jadi pilihan untuk menunjang kegiatanmu namun tetap tampil trendy. Jam tangan ini bisa kamu gunakan sampai kedalaman 200 m, sehingga cocok bagi penyelam. Selain itu, jam ini juga dilapisi dengan kaca kristal safir sebagai bahan antigores terbaik.

Berikut ini spesifikasi singkat mengenai jam ini:

Teknologi: Mekanis

Caliber: F6922

Spesifikasi utama: Water resistance 200 m, case stainless steel, dilengkapi tanggal dan hari, dan kaca jam dari kristal safir.

Ketepatan: Perbedaan harian +25 hingga -15 detik

Harga jam ini mulai dari Rp5.000.000.

  • ORIENT: Quartz Classic Watch, Metal Strap – 33.8mm (RA-QC1702S)

Jam tangan ini memiliki tampilan yang klasik yang bisa mempercantik penampilan kamu. Jam tangan ini memiliki strap dengan metal mesh yang memberikan kesan cantik dan elegan. Tidak hanya itu, jam tangan ini juga memiliki kelebihan lain yakni water resistance hingga 50 m.

Berikut ini spesifikasi singkat mengenai jam ini:

Teknologi: Quartz

Caliber: Y1212

Spesifikasi utama: Water resistance 50 m dan metal mesh strap.

Ketepatan: Perbedaan ±20 detik

Harga jam ini mulai dari Rp2.800.000.

  • ORIENT: Quartz Classic Watch, Leather Strap – 42.4mm (RA-KV0403S)

Jam tangan ini dilengkapi dengan chronograph yang menunjukkan waktu 24 jam, sehingga membuat kamu bisa lebih presisi melihat waktu. Oleh karena itu jam tangan pria ini adalah jam tangan ini dapat menjadi alternatif untuk pria yang mementingkan ketepatan waktu. Jam tangan ini memiliki tiga chronograph dimana salah satunya menampilkan waktu 24 jam sehingga kamu bisa menghadiri rapat atau kegiatan lain dengan tepat waktu. Tidak hanya itu, jam ini juga bisa menampilkan tanggal.

Harga jam ini mulai dari Rp 2.800.000.

Teknologi: Quartz

Caliber: VR322

Spesifikasi utama: Water resistance 50 m, strap kulit, case stainless steel, chronograph, dan tampilan 24 jam.

Ketepatan: Perbedaan bulanan ± 20 detik

Harga jam ini mulai dari Rp3.400.000.

Skip to toolbar