Mengenal Varian Serum Garnier yang Cocok untuk Kulit

Garnier merupakan salah satu brand yang mengeluarkan rangkaian produk skin care. Salah satu produknya adalah serum yang diperuntukkan bagi kamu yang mengingankan wajah yang cerah. Serum Garnier sendiri banyak variannya, ada yang untuk mencerahkan, melembapkan dan mengatasi jerawat.

Banyaknya varian serum Garnier ini memang membuatmu bingung. Namun sebelum memutuskan untuk membeli serum ini, ada baiknya kamu mengenali masalah kulit wajahmu terlebih dahulu kemudian mencari tahu serum Garnier mana yang paling cocok untuk mengatasi atau untuk jenis kulit wajahmu itu.

Agar tidak bingung, berikut ini ulasan mengenai varian serum Garnier yang bisa kamu jadikan referensi sebelum membelinya.

  1. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum

Serum ini bisa melembabkan, mudah dan cepat meresap, serta memberikan nutrisi 5 dimensi kulit. Kamu bisa menggunakan serum ini di malam dan pagi hari. Serum ini memiliki kandungan ekstrak sakura dan 5000 kapsul pencerah. Menggunakan serum ini secara rutin bisa membuat kulitmu tampak cerah merona. Selain itu, manfaat yang diperoleh dari penggunaan rutin serum ini adalah wajah yang halus, kulit yang elastis, serta membuat warna kulit wajahmu lebih merata. Selain di malam hari, kamu juga bisa menggunakan serum ini di pagi hari.

Serum ini bisa digunakan oleh kamu yang memiliki jenis kulit normal sampai kering. Dengan menggunakan serum ini, masalah kulit seperti kulit kusam atau noda hitam juga bisa teratasi.

  • Garnier Sakura White 30X Hyaluron Booster Serum

Serum Garnier ini memiliki kandungan utama ekstrak sakura yang bisa mencerahkan wajah. Bunga sakura sendiri terkenal sebagai agen pencerah yang bisa mencerahkan wajah. Kandungan yang terdapat dalam bunga sakura adalah melatonin dan caffeic acid yang bisa menghambat proses pembentukan melanin yang bisa menyebabkan hiperpigmentasi.

Serum ini juga memiliki bahan hyaluronic acid sebanyak 30x hyaluron yang efektif untuk memperbaiki tekstur dan menjaga kelembapan serta kadar air di kulit. Karena kandungannya yang luar biasa ini, serum ini diklaim bisa memberikan hasil kulit yang cerah, sehat, dan glowing hanya dalam pemakaian 7 hari.

Serum ini cocok untuk segala jenis kulit, mulai dari kulit normal, kering, atau juga yang bermasalah karena adanya noda di wajah, wajah kusam, atau warna wajah yang tidak merata. Serum ini juga cocok untuk kamu yang memiliki kulit berminyak atau sensitif. Namun apabila menimbulkan iritasi setalah menggunakannya, maka sebaiknya hentikan pemakaian.  

  • Garnier Vitamin C 30X Booster Serum

Serum Garnier ini memiliki kandungan utama 30x vitamin C yang memiliki kekuatan mencerahkannya sangat tinggi. Ada juga kandungan buah Yuzu Jepang yang juga bisa membuat kulit cerah sekaligus jadi antioksidan yang mampu melindungi kulit dari sinar UV, radikal bebas, dan baik sebagai antiaging.

Serum ini memiliki konsistensi cairan yang agak kental dengan warna kekuningan. Serum ini memiliki aroma yang cukup kuat, namun segar karena merupakan aroma dari Yuzu. Serum ini bisa digunakan baik pagi dan malam hari. Jika mau menggunakannya di pagi hari, jangan lupa untuk selalu menggunakan sunscreen dan mengaplikasikannya kembali setelah 2 jam, mengingat vitamin C sendiri sangat mudah terbakar matahari.

Serum ini juga bisa digunakan oleh semua jenis kulit mulai dari jenis kulit normal, kering, dan kombinasi atau berminyak. Serum ini juga bisa digunakan sebagai serum anti aging karena bisa ngatasi masalah penuaan dini dan bisa memudarkan noda hitam bekas jerawat serta warna kulit yang kusam dan tidak merata. Namun serum ini tidak direkomendasikan bagi kamu yang memiliki kulit yang snsitif karena mungkin akan membuat kulitmu iritasi karena adanya kandungan vitamin C yang cukup tinggi.

Skip to toolbar