Aplikasi Perekam Layar

5 Aplikasi Perekam Layar Terbaik di Android

Sistem operasi Android (OS) memungkinkan pengguna untuk merekam layar dalam format video.

Tujuannya adalah merekam dengan merekam game seluler, video tutorial tentang kebutuhan pengembang untuk menampilkan aplikasi.

Sayangnya, fitur ini tidak secara langsung hadir dalam opsi default sistem operasi Android. Untuk merekam apa yang Anda lakukan pada ponsel cerdas Android Anda, Anda perlu mengunduh aplikasi perekam layar Android khusus.

Ada banyak aplikasi perekaman layar yang dapat diunduh dari Google Play Store. Hanya saja kualitasnya bervariasi dan sebagian besar penuh dengan iklan pop-up yang mengganggu.

Jadi apakah ada aplikasi perekam layar Android dengan kualitas sempurna dan tidak penuh dengan informasi yang mengganggu?

Merangkum informasi yang dilaporkan oleh Phone Arena, ada 5 aplikasi perekam layar Android terbaik. Cara menggunakannya juga mudah dan cepat. Apa pun? Lihatlah ulasan berikut.

Mobizen Screen Recorder

Mobizen adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk merekam layar Android atau bahkan mengeditnya setelah direkam.

Resolusi video yang dihasilkan berada dalam kisaran 240p hingga 1080p (dengan kecepatan bingkai 60fps, bingkai per detik) dan memiliki fitur kamera yang menghadap ke depan.

Baca juga : Aplikasi Akuntansi Terbaik

Jadi ketika Anda merekam layar Android wajah Anda juga akan direkam untuk menunjukkan reaksi Anda secara langsung. Pemain sering menggunakan aplikasi ini saat merekam tutorial dari game mobile.

Telecine & Rec Screen Recorder HD

Dengan aplikasi ini, Anda dapat merekam gerakan Anda di layar Android dengan tombol, mudah dan praktis. Untuk menghentikan proses perekaman, Anda hanya perlu menekan tombol stop lagi.

REC Screen Recorder HD

Perekam Layar REKREK HD dapat merekam layar Android untuk waktu yang lama, yaitu satu jam.

Semua kontrol dan opsi tersedia di aplikasi, menjadikan penggunaan aplikasi ini mudah dan luar biasa saat merekam layar Android.

AZ Screen Recorder & GameDuck

Hal yang menyenangkan tentang menggunakan aplikasi ini adalah tidak ada tanda air pada video yang Anda rekam. Selain itu, antarmuka pengguna AZ Screen Recorder juga sederhana dan tidak membingungkan.

Menariknya, ada fitur penghitung waktu mundur di bagian bawah layar sehingga Anda tahu berapa lama untuk merekam layar Android Anda.

Gameduck

Aplikasi ini juga cocok untuk gamer yang ingin merekam tutorial mobile gaming. Khususnya, aplikasi ini memiliki komunitas khusus yang menampilkan sederet tutorial video lengkap dengan reaksi wajah para pemain.

Dapatkan informasi mengenai aplikasi aplikasi terupdate hanya di blog gubriz yang menyajikan berbagai kontek teknologi terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *