Inilah Tips Bikin Video Pass The Brush Challenge Di TikTok dan Instagram

Untuk menangani kejenuhan di dalam rumah beberapa selebriti diketahui ikuti beberapa rintangan di sosial media terutamanya Instagram. Sesudah pernah ramai dengan Challenge Until Tomorrow waktu lalu, belakangan ini sosial media sedang ramai dengan Pass The Brush Challenge.

Challenge itu adalah rintangan mengganti muka dari yang awalannya tanpa ada riasan jadi full make up. Sekalian menggenggam brush, orang yang ikut terlibat dalam rintangan ini harus menunjukkan muka polos tanpa ada make up, selanjutnya waktu disentuh dengan brush saat itu juga menjadi full make up.

Lesty Kejora juga turut meramaiakan Pass the Brush Challenge. Lesty tidak sendiri, dia lakukan tindakan itu bersama-sama Putri Delina, Putri D’Academy, sampai Ega Noviantika.

Dara namanya asli Lesti Andryani ini mengupload video waktu dia serta beberapa temannya lakukan Pass the Brush Challenge ke Instagram. Challenge ini menunjukkan muka sebelum dan setelah menggunakan make up.

Beberapa reaksi juga dituliskan warganet pada tindakan challenge Lesty Kejora. Tetapi tidak sedkit yang tidak berhasil konsentrasi di wajah Lesty dari sebelum sampai setelah make up.

Pasalnya sebelum memulas riasan make up, muka Lesty sarat dengan jerawat. Mereka juga dibikin kagum dengan make up Lesty sebab dapat menyamarkan jerawat yang berada di mukanya.

Baru saja ini sosial media di ramaikan dengan bermacam challenge untuk hiburan saat ‘Di Rumah Aja’.

Salah satunya challenge lagi ramai dilaksanakan ialah ‘Pass The Brush Challenge’, rintangan merias muka yang dilaksanakan dengan melempar kuas. Untuk selengkapnya Anda bisa simak cara bikin Pass The Brush Challenge dengan mudah di TikTok dan Instagram.

screen-shot-2020-04-23-at-11-06-19

Orang yang turut dalam rintangan ini akan ada dengan muka polos serta baju rumah atau bathrobe. Saat terima brush, tampilan mereka akan beralih jadi kece dengan muka full make-up serta dress. Kemudian brush akan dibuang dengan cara estafet ke seseorang yang turut rintangan ini.

Rintangan ini umumnya diiringi lebih dari dua orang. Semasing peserta akan merekam videonya sendiri, lalu semua video itu akan dikompilasi jadi satu video transformasi tampilan seorang sebelum dan setelah make-up.

‘Pass the Brush Challenge’ ini juga jadikan tempat buat beauty enthusiasts yang rindu rias serta mix and match baju.

Tidak cuma dilaksanakan warga biasa, deretan selebgram Tanah Air juga turut memeriahkan challenge ini. Tasya Farasya jadi salah satunya selebgram yang turut rintangan ini. Dia membawa serta beberapa temannya mulai dari Cindercella, Vinna Gracia, Heny Harun, Abel Cantika, Ludovica Jessica, Titan Tyra, Sarah Robert, Aveline Agnes, sampai Sarah Ayu.

Lewat account Instagramnya, beauty vlogger yang lagi hamil ini mempublikasikan video ‘Pass the Brush Challenge.

Dalam video itu, Tasya terlihat kenakan bathrobe putih dengan handuk di kepalanya. Selanjutnya dia tangkap satu kuas jatuh dari atas kepalanya. Dia juga menyekakan brush itu mengarah camera serta tampilannya beralih jadi glamour dalam sekejap.

Dia juga lemparkan kuas itu dengan cara estafet pada rekan-rekan yang telah dia tantang awalnya. Belum satu hari di-publish, video itu telah disenangi lebih dari 1.7 juta orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *