Contoh Peluang Usaha Rumahan dengan Modal Kecil

Contoh Peluang Usaha Rumahan dengan Modal Kecil

tips-memulai-bisnis

Mencari penghasilan tambahan tidak hanya bisa dilakukan di luar saja, kalau kita mau dan sedikit berfikir kreatif, peluang ada dimana –mana dan kita bisa memelainya dari mana saja bahkan dari tempat kita duduk sekarang. Kata –kata “mencari uang” biasanya identik dengan kegiatan ke luar rumah dan melakukan sebuah pekerjaan di suatu tempat yang menghasilkan uang, seperti berjualan, bekerja di suatu badan usaha atau industri dan lain sebagainya.

Banyak dari kita berfikir bahwa modal merupakan suatu hal yang sangat dibutuhkan dalam memulai sebuah usaha. Sekalipun hanya mempunyai modal uang yang sedikit terbatas, jangan dijadikan alasan untuk Anda mengurungkan niat meritis untuk menjadi pengusaha. Anda dapat mencoba bermacam cara untuk memulai membuka sebuah usaha, sekalipun dengan dana yang terbatas.

Melakukan bisnis di rumah dengan modal terbatas adalah sebuah solusi yang bisa dijalankan untuk mendapatkan penghasilan yang menguntungkan. Walaupun memulainya dari rumah, tapi pertumbuhan usaha rumahan dengan modal kecil saat ini tidak bisa dipandang remeh. Banyak ditemukan Para pengusaha yang kini bisa berhasil membawa bisnis modal kecil menjadi besar, dari skala lokal maupun mencakup wilayah nasional.

Jika kita mau kita pun bisa melakukannya. Langkah untuk membantu Anda yang ingin mencoba bisnis rumahan dengan modal terbatas, berikut adalah salah satu informasi ide bisnis yang dapat anda jalankan di rumah.

Contoh Peluang Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil penyedia kebutuhan pokok

Tidak bisa dipungkiri Kebutuhan masyarakat terhadap bahan makanan pokok atau sembako (sembilan bahan pokok) dapat jadi lahan bisnis yang lumayan menguntungkan bagi pelakunya. Tak seperti peluang bisnis yang lain, usaha seperti jenis berjualan sembako ini tidak mengenal kata musiman. Karena sembako akan tetap dibutuhkan oleh siapa saja setiap hari. Tidak ada salahnya jika Anda coba membuka bisnis sembako dari rumah dengan modal secukupnya. Karena sembako merupakan produk yang dapat bertahan agak lama maka tidak ada ruginya melakukan bisnis ini.

Cara mendapatkannya pun mudah, dimana saja bisa kita temukan, di took-toko grosir penyedia bahan pokok atau di pasar-pasar. Jika sejenak kita sadari, banyak sebenarnya peluang di sekitar kita, tinggal bagaimana kita menyikapi sebuah peluang agar menjadi uang.

Produk Sembilan bahan pokok merupakan kebutuhan utama masyarakat untuk dapat memenuhi kebutuhan dalam hal makanan sehari-hari. Jadi bisa dikatakan konsumen sembako menyeluruh pada semua kalangan, baik masyarakat menengah ke bawah maupun maupun masyarakat dari kalangan atas. Karena usaha ini dibuka di rumah dan berada di tengah-tengah pemukiman masyarakat, jadi sasaran konsumen adalah ibu rumah tangga yang ada di sekitar toko, anak kos, dan juga masyarakat umum yang sering lewat warung sembako yang kita buat.

 

Contoh Peluang Bisnis Rumahan dengan Menjual Karangan Bunga

Jika di sekitar Anda terdapat kampus, perusahaan besar, gedung tinggi maupun berada di sekitar daerah perkotaan. Maka salah satu jenis bisnis menjual karangan bunga merupakan salah satu pilihan yang tepat. Dikarenakan pada wilayah tersebut, tingkat kebutuhan akan karangan bunga lumayan tinggi.

Salah satu pelaku bisnisnya adalah karangan bunga palembang, yang mana mereka menjual karangan bunga untuk wilayah Palembang dan sekitarnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar